Nonton Drama Korea GRATIS Selama Bulan Juli!

Nonton Drama Korea GRATIS Selama Bulan Juli!

Ketagihan nonton film drakor tapi ga ada kuota? Cek sekarang di Vidio! Dengan download apps Vidio di smartphone, kamu bisa gratis nonton drakor sepuasnya!


Nonton drakor gratis – Sinema Drama Korea saat ini menjadi pilihan anak muda sebagai bahan tontonan sehari-hari. Drakor memang mempunyai daya tarik yang berbeda dari film-film lain. Mulai dari aktornya yang keren dan cantik banget, dramanya yang benar-benar menusuk, sampai jalan ceritanya yang bikin penasaran ga ketebak.

Suatu keharusan bagi para pecinta korea untuk menonton semua serial dan film dramanya. Mulai dari drama cinta, fantasi sampai action juga pastinya ga ketinggalan. Berikut ini Vidio bakal bagi-bagi promo gratis nonton drama korea loh! Caranya gampang banget, tinggal download Apps-nya di Android ataupun Iphone kamu. Setelah itu kamu langsung bisa nih nonton drama Korea di bawah ini secara GRATIS! Yuk Cek sekarang.

Film Gratis yang bakal tayang di Vidio.com

Berikut ini daftar film nonton drakor gratis dari Vidio yang bisa kamu nikmati jika kamu download aplikasi di smartphone kamu sekarang juga!

The World of the Married

Diperankan oleh Kim Hee-ae sebagai Jin Sun Woo, Park Hae joon sebagai Lee Tae-oh, dan Han soo-hee sebagai Da-Kyung. Cerita ini mengangkat cerita drama pernikahan suami istri yang rumit. Keluarga yang tampak sempurna dan memiliki segalanya, namun dibalik itu semua terdapat permasalahan besar yang akan memporak-porandakan rumah tangga mereka. Hubungan yang berbahaya hingga perselingkuhan hadir dalam drama ini. Penasaran kelanjutan kisah dari pasangan suami istri TWOTM? Download apps-nya sekarang.

Sky Castle

Sky Castle menceritakan 4 keluarga yang tinggal di satu lingkungan elit bernama Sky Castle.  Mereka berlomba-lomba untuk mendorong anak-anaknya agar mempunyai pendidikan yang tinggi.

Diperankan oleh Yum Jung-ah sebagai Han Seo-jin, Lee Tae-ran sebagai Lee Soo-im, Yoon Se-ah sebagai No Seung-hye, Oh Na-ra sebagai Jin Jin-hee, dan Kim Seo-hyung sebagai Kim Joo-young. Drama satu ini mempunyai rekor drama terfavorit di Korea sebagai salah satu film yang menggambarkan suasana elit di Korea Selatan.

  • Tonton kelanjutannya Sky Castle di Vidio berikut ini.

What’s Wrong with Secretary Kim

Serial televisi Korea Selatan Secretary Kim berkisah tentang CEO Park Seo joon sebagai Lee Yong Joon yang menjadi pujaan hati banyak wanita yang sedang menjalankan perusahaan keluarganya. Hal menarik dari film ini adalah kisah cinta dari CEO Lee dengan sekretaris dari perusahaannya yaitu Park min yong sebagai Kim Mi-so. Film ini juga menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu kelanjutannya karena jalan ceritanya yang begitu natural dan mengalir begitu saja. 

Search www

Film yang dikarang oleh Kwong Do-eun dan disutradarai oleh Jung Ji-hun dan Kwon young il merupakan cerita pertempuran drama antara wanita karir yang membahas tentang problematika kehidupan kantor dan percintaan mereka.

Cerita ini dibungkus dengan ringan dengan romansa yang bikin kamu baper. Dibintangi oleh Im Soo-jung, Lee Da-hee, Jeon Hye-jin, Jang Ki-yong, Lee Jae-wook dan Ji Seung-hyun. Drakor satu ini memiliki sinematografi, tokoh yang inspiratif, dan para pemainnya yang mempesona.

The Inheritors

The Inheritors adalah film yang rilis tahun 2013 yang dimainkan oleh Lee Min Hoo dan Park Shin-hye yang bertajuk drama romance. Kisah film satu ini tentang perjalanan hidup dari Cha eun sang (Park Shin ye), gadis malang yang mempunyai ibu bisu yang ditinggal oleh bapaknya.

Setelah berjuang hidup Cha eun sang bertemu dengan Kim Tan (Lee Min hoo), anak konglomerat yang hidup di Amerika. Singkat cerita setelah mereka pulang dari Amerika, mereka bertemu lagi dan kisah cinta mereka terhalang oleh perbedaan kasta keluarga. Bagaimana caranya mereka bersatu?

Running Man

Siapa sih yang ga tau Running Man? Acara yang menampilkan beberapa permainan kocak dan sedikit absurd yang dipimpin oleh seorang VJ. Bintang tamu dari running man biasanya juga aktor dan aktris terkenal di Korea loh, ga jarang mereka menampilkan permainan konyol yang membuat setiap episodenya menarik dan dinanti oleh penontonnya. Acara ini sangat populer di Asia dan pernah dinobatkan acara terfavorit tahun 2016 via Business Insider.

Welcome to Waikiki

Drakor yang sontak pernah booming pada tahun 2018 silam ini kembali ke layar kaca Vidio. Berbeda dengan drakor korea lainnya Welcome to waikiki bercerita tentang 3 sahabat yang tinggal di sebuah guesthouse yang diberi nama waikiki.

Welcome to Waikiki mengangkat topik sederhana tapi nyata di kehidupan, seperti contohnya sulitnya mencari pekerjaan di Korea, sampai berantem karena perbedaan pendapat. Hal itu yang membuat film ini disukai penontonnya lantaran film ini apa adanya dan cukup melekat dengan kehidupan.

Gimana? Ayo sahabat Vidio lanjutin film yang pengen kamu nonton dengan cara download Aplikasi vidio di Smartphone kamu. Film-film di atas dijamin bikin kamu ketagihan loh! Drakor memang terkenal bikin penontonnya penasaran dengan kelanjutannya. Penasaran? Nonton drakor di Vidio sekarang juga! Jangan lupa cek film-film baru bulan Juli di Vidio!

Related Posts

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Nonton Drakor Gratis Oktober di Perayaan Ulang Tahun Vidio yang Ke-6

Nonton Drakor Gratis Oktober di Perayaan Ulang Tahun Vidio yang Ke-6

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags