Drama dan Film Terbaik Park Seo Joon yang Bikin Baper

Drama dan Film Terbaik Park Seo Joon yang Bikin Baper

Park Seo Joon adalah salah satu aktor drama dan film Korea Selatan yang namanya kini bisa dibilang sudah mendunia. Yup, siapa yang tak kenal oppa tampan yang satu ini? Pria kelahiran 16 Desember ini adalah aktor yang telah membintangi banyak drama korea dan film korea terpopuler. Ia debut pada 2011 dan selama 9 tahun berkarier, Park Seo Joon telah membintangi banyak judul film dan drama korea seperti Dream High 2, Fight for My Way, Midnight Runners hingga The Divine Fury

Para penggemar, tentu sudah tahu drama korea Park Seo Joon yang terpopuler yakni What’s Wrong with Secretary Kim. Ya, dalam drama tersebut, ia sukses menampilkan karakter bos yang dingin, jenaka dan romantis. Bukan hanya drama korea, film Park Seo Joon The Divine Fury juga jadi salah satu karya film terbarunya yang berhasil membius para penonton dengan aktingnya sebagai pengusir iblis.

Lantas, sudahkah kamu nonton semua drama korea dan film Park Seo Joon? Jika belum, yuk simak terlebih dahulu deretan drakor dan film terbaik Park Seo Joon seperti berikut ini.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dari Webtoon yang Wajib Ditonton

Drama Korea terbaik Park Seo Joon

drama korea park seo joon Fight for My Way
Nonton drama dan film Park Seo Joon, fight for my way

Fight For My Way

Dalam drama korea ini, Park Seo Joon berperan sebagai Ko Dong Man, seorang pemuda yang memiliki cita-cita menjadi petarung. Ketiga sahabatnya, Choi Ae Ra, Kim Joo Man dan Baek- Seol hee juga memiliki mimpi mereka masing-masing. Choi Ae Ra adalah sahabat wanita Ko Dong Man sejak kecil. Ia memiliki mimpi menjadi seorang penyiar TV. Dong man, Ae Ra, Seol hee, dan Joo Man harus bekerja keras untuk meraih mimpi mereka. Perjalanan hidup mereka yang tak mudah telah membawa mereka pada kisah persahabatan dan percintaan yang manis. Do Man sendiri akhirnya jatuh cinta pada Ae Ra dan merajut kisah asmara yang romantis karena saling mendukung mimpi masing-masing.

What’s Wrong with Secretary Kim

Berbeda dengan drama korea Fight For My Way, drama drama korea What’s Wrong with Secretary Kim, Park Seo Joon berperan sebagai Lee Young-joon seorang direktur di perusahaan besar. Ia adalah bos yang dikenal cuek, narsis, dan dan sangat percaya diri hingga perfectionist. Ia memiliki seorang sekretaris yang telah bekerja dengannya selama 9 tahun yang bernama Kim Mi So. Sekertarisnya itu adalah seorang yang pekerja keras. Ia harus banting tulang demi keluarga dan kakak-kakaknya. Saat Kim Mi So mengajukan pengunduran diri, Lee Young-joon kaget dan merasa bingung. Pengunduran diri Kim Mi So tersebut juga akhirnya menjadi pintu kedekatan sang bos dan sekertarisnya. Kisah cinta keduanya pun membawa mereka pada kisah masa lalu yang ingin mereka lupakan.

Baca juga: Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

Hwarang

Di serial drama Hwarang, Park Seo Joon berperan sebagai Moo Myung, seorang ksatria dari kalangan elite. Moo Myung dan dan sahabatnya Mak Moon nekat pergi ke ibu kota dmei mencari orangtua dan adik kandung Mak Moon. Aksi pencarian mereka adalah hal berbahaya karena saat itu peraturan ketat Kerajaan Silla tak memperbolehkan penduduk keluar masuk ibu kota. Jika ada yang tertangkap, maka akan dikenai hukuman mati. Dari pencarian tersebut, Moo Myung dihadapkan pada kehidupan yang sulit saat menemukan raja yang disembunyikan di luar kerajaan Silla. Dari peristiwa tersebut juga ia akhirnya mengubah identitasnya menjadi Sun Woo dan kemudian mencoba bergabung dengan Ksatria Bunga atau Hwarang dengan Raja yang disembunyikan tersebut.

Film korea terbaik Park Seo Joon

Film Park Seo Joon The Divine Fury di Vidio
Nonton drama dan film Park Seo Joon the Divine Fury

The Divine Furry

Pada film ini Park Seo Joon berperan sebagai Yong-hoo, pemuda yang tak percaya tuhan semenjak kepergian ayahnya. Ia tumbuh menjadi seorang petarung. Namun, suatu saat luka di tangannya membawanya pada rahasia kematian sang ayah yang ternyata berhubungan dengan iblis. Luka tersebut membawa Yong-hoo bertemu dengan seorang pendeta bernama Ahn-Sung Ki. Ia adalah seorang pendeta yang membantu proses exorcism, atau pengusiran setan. Pertemuan Yong-hoo dan Father Ahn membawanya menemukan jati dirinya sebagai “pengusir iblis” dan merubah hidupnya.

Baca juga: Drama Serial TV Korea, Indonesia, Mandarin, Barat Terbaik

Midnight Runners

Jika drama dan film sebelumnya bergenre romantis dan action, pada film Park Seo Joon yang satu ini, kamu mungkin akan dibuat kagum sekaligus ketawa dengan film komedi actionnya tersebut. Park Seo Joon berperan sebagai Park Ki-Joon, seorang murid di sekolah kepolisian. Ia dan temannya Kang Hee Yeo suatu hari menyaksikan penculikan seorang gadis di sebuah jalan. Merasa bertanggung jawab, keduanya kemudian mencoba untuk menemukan gadis tersebut. Karena tak ada bantuan dari pihak kepolisian setempat, akhirnya Ki-Joon dan Hee Yeo menyusun rencana investigasi sendiri untuk menemukan gadis itu. Pencarian mereka membawa mereka dalam bahaya. Namun, tekad kuat dan niat baik keduanya membuat mereka berhasil untuk bertahan bahkan mampu memecahkan kasus tersebut.

Nonton Drama dan Film Park Seo Joon di Vidio

Kamu bisa nonton deretan drama dan film Park Seo Joon di Vidio. Download aplikasinya sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Bikin Nostalgia, Yuk Nonton Sinetron Terbaik dan Terviral di Vidio

Bikin Nostalgia, Yuk Nonton Sinetron Terbaik dan Terviral di Vidio

3 Langkah Cepat & 4 Tips Belajar Mengaji untuk Anak Kecil

3 Langkah Cepat & 4 Tips Belajar Mengaji untuk Anak Kecil

Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Streaming Persib Bandung, Klub Sepak Bola Pangeran Biru Indonesia

Streaming Persib Bandung, Klub Sepak Bola Pangeran Biru Indonesia

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Januari Spesial: Nonton Drakor Gratis!

Tags