Sinopsis Pee Mak, Film Horor Thailand yang Tembus Box Office

Sinopsis Pee Mak, Film Horor Thailand yang Tembus Box Office

Para pecinta film Thailand tampaknya tak boleh melewatkan film horor Pee Mak yang pasti akan membuat bulu kudung merinding. Yup, selain terkenal dengan serial dramanya, film Thailand juga populer dengan film horor mereka yang menegangkan.

Pee Mak sendiri adalah salah satu film horor terbaik asal Thailand yang dirilis pada maret 2013. Film yang berdurasi 115 menit ini disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan diperankan oleh banyak artis populer. Beberapa di antaranya adalah Mario Maurer, Davika Hoorne, Kantapat, Nuttapong Chartpong, Wiwat Kongrasri dan Pongsatorn Jongwilas. Kualitas film ini memang  tak diragukan lagi. Terbukti, Pee Mak menjadi salah satu film Thailand yang berhasil masuk jajaran Box Office. Bukan hanya itu, film ini berhasil memenangkan puluhan penghargaan di berbagai ajang perfilman bergengsi dunia. 

Penasaran bagaimana kisah menarik di balik film Pee Mak? Ini ulasan selengkapnya.

Baca juga: Film Thailand Terbaik, Lucu, Romantis yang Wajib Ditonton, Streaming di Vidio

Sinopsis

Film ini berlatar abad ke-19 yang mengisahkan tentang sepasang suami istri bernama Mak (Mario Maurer) dan isterinya Nak (Davika Hoorne). Nak yang tengah hamil besar, harus rela ditinggal suaminya berperang dan mencoba untuk melahirkan seorang diri. Suami Nak, Mak, berperang ke negeri Siam yang kala itu sedang konflik dengan negara tetangga. 

Di medan perang, Mak berhasil selamat dan bersahabat dengan teman seperjuangannya, Aey (Kantapat), Ter (Nattapong Chartpong), Puak (Pongsatorn) dan Shan (Wiwat Kongrasri). Namun, nasib Mak berbeda dengan suaminya. Ia tak kuasa melahirkan seorang diri hingga harus tewas bersama bayinya. Kematian Nak, dianggap oleh warga sekitar sebagi kejian mistis, karena ia dan bayinya dipercaya telah menjadi hantu.

Setelah berbulan-bulan berpisah, Nak kemudian kembali ke kampungnya bersama para sahabat seperjuangannya. Ia dan teman-temannya kemudian mendatangi pasar sebelum berkunjung ke rumah Nak. Namun, para pedagang pasar tidak ada yang berani menjual barang dagangannya kepada Mak. 

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Firegate, Film Horor Reza Rahadian dan Julie Estelle

Keanehan tersebut tidak berhenti sampai disitu. Selama berkunjung, teman-teman Mak tinggal di rumah nenek Mak yang telah wafat. Kemudian, saat berkunjung ke rumah Mak, ia melihat rumah tersebut sangat kotor seperti tidak terurus. Shin, teman Mak juga kerap melihat keganjilan pada Nak. Ia melihat istri temannya itu bisa memanjangkan tangan untuk mengambil buah yang jatuh.

HIngga suatu hari, Ter menemukan sosok mayat di belakang rumah Mak dan ayat tersebut memakai cincin yang sama seperti yang dipakai Nak. Ter kemudian melarikan diri dan menceritakan hal itu pada teman-temannya. Mereka semua kemudian percaya bahwa Nak adalah hantu. 

Teman-teman Mak pun ingin memberitahu Mak bahwa isterinya adalah hantu. Namun, mereka takut dihantui Nak karena mencoba memberitahu suaminya itu. Mereka kemudian menyusun rencana untuk menyadarkan Mak. 

Lantas apakah usaha teman-teman Mak tersebut berhasil? Yuk, nonton kisah selengkapnya dalam film Pee Mak di Vidio.

Film horor Thailand Pee Mak

Nonton Pee Mak di vidio

Saksikan kisah horor film Thailand yang menegangkan dan kocak dengan nonton Pee Mak sub indo di Vidio. Kamu bisa berlangganan Vidio Premier untuk menonton acaranya lengkap tanpa jeda iklan. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. 

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Bikin Nostalgia, Yuk Nonton Sinetron Terbaik dan Terviral di Vidio

Bikin Nostalgia, Yuk Nonton Sinetron Terbaik dan Terviral di Vidio

3 Langkah Cepat & 4 Tips Belajar Mengaji untuk Anak Kecil

3 Langkah Cepat & 4 Tips Belajar Mengaji untuk Anak Kecil

Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Streaming Persib Bandung, Klub Sepak Bola Pangeran Biru Indonesia

Streaming Persib Bandung, Klub Sepak Bola Pangeran Biru Indonesia

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Januari Spesial: Nonton Drakor Gratis!

Tags