Kumpulan Film Reza Rahadian, Ada Kapan Kawin bersama Adinia Wirasti

Kumpulan Film Reza Rahadian, Ada Kapan Kawin bersama Adinia Wirasti

Kumpulan film Reza Rahadian mungkin jadi salah satu rekomendasi film indonesia yang wajib ditonton nih. Pasalnya, Reza Rahadian film termasuk salah satu yang terbaik dan banyak menjadi hits. 

Sebut saja film Kapan Kawin, salah satu filmnya yang dibintangi bersama Adinia Wirasti, menjadi film hits di tahun 2015. Dalam film tersebut, Reza berperan sebagai seorang aktor bayaran yang diminta untuk menjadi kekasih dari seorang gadis.

Penasaran dengan film Reza Rahadian lainnya? Berikut 5 daftar lengkap film terbaiknya.

Test Pack

List film pertama hadir dari Test Pack, film drama Indonesia yang mengangkat kisah kehidupan rumah tangga antara Rahmat (Reza Rahadian) dan Tata (Acha Septriasa). Dalam film, Reza berperan sebagai suami dari tata yang sudah menikah selama 7 tahun namun belum dikaruniai buah hati. Selain Reza Rahadian dan Acha Septriasa, film berdurasi 105 menit ini juga dibintangi oleh Renata Kusmanto dan Dwi Sasono. Konflik rumah tangga yang belum memiliki anak menjadi semakin kompleks ketika Reza Rahadian diketahui menjadi teman dekat dari mantan pacarnya yang diperankan oleh Renata Kusmanto. Jika kamu penggemar film drama, kamu wajib banget nonton Test Pack in ya!

Broken Hearts

Broken Hearts jadi film Reza Rahadian selanjutnya yang wajib kamu tonton nih. Film karya Helfi C.H. Kardit ini diperankan oleh Reza Rahardian sebagai Jamie, Darius Sinathrya sebagai Aryo dan Julie Estelle sebagai Olivia.

Broken Hearts berkisah tentang kisah cinta antara Jamie dan Olivia yang harus berpisah tanpa kejelasan untuk Olivia. Saat mencoba melupakan Jamie, hadirkan Aryo, seorang penulis terkenal yang akhirnya berhasil mencuri hati Oliv. Aryo ternyata adalah sahabat Jamie, yang diminta Jamie untuk membahagiakan Oliv karena dia tak bisa membahagiakan gadis yang dicintainya itu sebab terkena penyakit kanker stadium akhir. Cinta Jamie dan Aryo yang mendalam pada Oliv membuat mereka berusaha untuk membahagiakannya. Namun, persahabatan Jamie dan Aryo yang kuat juga menjadi ujian dan konflik tersendiri. Film ini jadi salah satu film persahabatan dan cinta yang wajib banget kamu tonton nih!

Baca juga: Nonton Dancing in the Rain Full Movie, Kisah Persahabatan Pengidap Autisme yang Bikin Haru

Firegate

Rekomendasi film Reza Rahadian selanjutnya datang dari genre horor. Firegate adalah film karya Rizal Mantovani yang berkisah tentang misteri Gunung Padang, Jawa Barat. Film Rizal Mantovani ini memang terinspirasi dari popularitas situs Gunung Padang di Cianjur dan gunung Sadahurip di Garut yang memang mirip dengan Piramida Film ini menjadi film yang kembali menyandingkan Reza Rahadian dan Julie Estelle. Selain kedua bintang tersebut, ada pula nama Dwi Sasono dan Ray Sahetapy yang akan membuat film ini menjadi patut untuk disaksikan lho!

Hafalan Shalat Delisa

Adalah film yang diangkat dari novel legendaris dengan judul yang sama karya Tere Liye, yang mana semua adegan film diambil di Aceh karena berlatar kisah Tsunami Aceh tahun 2004. Dalam film ini, Reza Rahadian berperan sebagai Abi Usman yang kehilangan istri dan anak-anaknya dari tragedi tsunami di Aceh tersebut. Tragedi tersebut hanya menyisakan salah satu anak perempuannya bernama Delisa yang diperankan oleh Chantiq Schagerl. Akting Reza sebagai seorang ayah di film ini patut diacungi jempol lho, jadi kamu wajib banget nonton film drama Reza Rahadian ini.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Firegate, Film Horor Reza Rahadian dan Julie Estelle

Kapan Kawin?

Nah, salah satu rekomendasi film drama komedi Reza Rahadian yang harus kamu tonton kali ini adalah Kapan Kawin? Film karya Ody C. Harahap ini mempertemukan Reza Rahadian dan Adinia Wirasti sebagai lawan main. Dalam film, Reza memerankan Satrio, seorang aktor teater idealis kenalan sahabat Adinia Wirasti yang berperan sebagai Dinda. Satrio awalnya hanya menjadi pacar sewaan, namun perasaannya terhadap Dinda menjadi nyata dan ia tulus ingin memiliki gadis yang diceritakan sebagai General Manager di sebuah hotel bintang empat itu. Lantas seperti apa ya keseruan kisah cinta keduanya? Kamu bisa nonton Kapan Kawin full movie di Vidio.

Nonton film Kapan Kawin Reza Rahadian dan film terbaik lainnya di Vidio

Yuk, download aplikasi vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

Nonton God of Gamblers Sekuel Lengkap I, II, III di Vidio

Nonton God of Gamblers Sekuel Lengkap I, II, III di Vidio

10 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

10 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

La La Land Avaialble for Rent at Vidio

Tags