10 Film Komedi Terbaik Rekomendasi Vidio

10 Film Komedi Terbaik Rekomendasi Vidio

Ketawa bareng keluarga & teman memang menyenangkan. Deretan film-film komedi terbaik pun bermunculan seiring perkembangan zaman. Berikut ini 10 Film Rekomendasi dari Vidio untuk menemani tawamu.


10 Film Komedi – Sahabat Vidio pasti pernah merasakan hari-harinya kurang menyenangkan atau tidak menyenangkan sama sekali. Seharian pasti bad mood ga karuan bingung mau nyalahin siapa.

Daripada nyalahin orang ga buat mood kamu membaik mending ga ada salahnya loh kamu menghibur diri kamu dengan menonton film komedi di Vidio.

Di Vidio kamu bisa nonton Film Komedi. Tapi bingung ya kira-kira mau nonton apa? berikut rekomendasi deretan film lucu dari Vidio.

10 Film Komedi Terbaik rekomendasi dari Vidio


1. Serial Warkop DKI

Masih ingatkan kamu sahabat Vidio dengan trio Warkop yang melegenda ini? Dono, Kasino Indro tiga legenda yang mempunyai image melekat dengan film komedi. Kelakuan konyol dari ketiga sahabat yang biasanya mengangkat film bertema kesulitan hidup di jakarta dengan balutan komedi  yang bodoh dan nyebelin banget. Ga ketinggalan artis cantik yang selalu ada menggoda 3 sekawan ini.

Nah kamu bisa coba nonton film-filmnya yang terkenal nih seperti: Maju Kena mundur kena, Masuk kena keluar kena, pokoknya beres, atas boleh bawah boleh, bebas aturan main, mana bisa tahan, sudah pasti tahan, malu-malu mau, Pencet sana sini, dan godain kita dong.

2. OTW 

Vidio original Tv Show On The Weekend dikepalai oleh  Uus, Andhika Pratama, Surya Insomnia, dan Adjis Doaibu. Tv Show kali ini siap menemani malam minggu kamu dengan banyolan kocak dan selebriti papan atas yang akan membagikan pengalamannya ke depan kamu.

Sejumlah segmen seperti live performance, sitkom, Weekend Talk, hingga stand up comedy juga turut meramaikan program komedi ini. Dan ga ketinggalan juga sesi “Weekend Talk” yang paling ditunggu.

3. Mau Jadi Apa

Mau jadi apa merupakan film komedi Indonesia yang bercerita tentang kisah perjalanan mahasiswa di kampus dan mempertanyakan hal-hal yang baru dia sadari “ngapain sih gw disini? Mau jadi apa gw kedepannya?” Bersamaan dengan kegalauan hatinya dan kegiatan majalah yang dikelola, soleh solihun juga berjuang merebut hati Ros (Aurelie Moeremans). Disutradarai oleh Soleh Solihun sendiri dan mulai ditayangkan pada November 2017. Film mau jadi apa diangkat dari kisah nyata komika dan mantan jurnali Soleh Solihun

4. Nagabonar 2

Jika kamu sudah nonton film komedi yang mengangkat kepahlawanan Nagabonar, nah saatnya kamu nonton series yang kedua. Diperani masih oleh Dedi Mizwar sebagai Nagabonar dan Tora Sudiro sebagai Bonaga. 

Bercerita tentang anak dari Nagabonar yang sukes dan ingin menjalin kerjasama dengan perusahaan asing, namun Nagabonar yang seorang pahlawan sangat benci dengan orang asing tersebut karena berlawanan dengan idealismenya sebagai jendral yang mengusir penjajah pada eranya. Dikemas dengan suasana Metropolitan tidak akan menghilangkan jokes-jokes lama dari Nagabonar “Apa kata Dunia?”

5. Sesuai aplikasi

Film Sesuai Aplikasi salah satu film campuran beberapa genre sekaligus. Tiga diantaranya adalah komedi, drama, dan laga. Hal itu juga belum cukup, karena film ini banyak diisi oleh komika atau seorang stand up komedian seperti Ernest Prakasa, Arief, Didu, Babe, Cita, Nugroho Ahmad, dan masih banyak lagi. Disutradarai oleh Adink Liwutang dan rilis pada tahun 2018. Film ini cukup mengisi gelak tawa kamu oleh stand up comedian.

6. Extra Large

Antara aku, kau dan mak erot. Yup Extra Large merupakan salah satu film komedi dewasa yang sedikit menyerempet kisah kehidupan seks yang terjadi di Ibu kota. Menceritakan tentang seorang 3 sahabat yaitu Deni, Stefan dan Juno yang tidak percaya diri terhadap alat vitalnya. Apalagi mereka mempunyai calon istri yang hypersex. Sehingga mereka pun mencari solusi alternatif untuk masalahnya tersebut. Tonton juga kelanjutan film ini yaitu XXL Double Extra Large di Vidio.

7. Koala Kumal

Koala Kumal merupakan film dari Raditya Dika yang diadaptasi dari Novelnya sendiri yaitu Kuala Kuma. Dibintangi oleh Raditya Dika dan Acha Septriasa serta penyanyi Sheryl Sheinafia.

Raditya yang patah hati kesulitan dalam menuliskan bab buku terakhirnya. Namun disitu Trisna mencoba menenangkan Radit dengan membuat rencana balas dendam terhadap mantan dika yang telah menyakitinya dengan cara perselingkuhan. Akankah berhasil? Atau malah rencana Raditya dika gagal total atas kebodohannya seperti biasa?

8. From London to Bali

Sebuah perjalanan cinta jarak jauh yang mengundang gelak tawa. Film ini dimainkan oleh artis-artis papan atas seperti Ricky Harun, Nikita Willy, Jessica Mila, Kimberly Ryder, Jaja Miharja, dan ga ketinggalan Stand up comedian Fico Fachriza. Film ini bergenre komedi romantis yang dirilis pada 7 Februari 2017.

9. Pee Mak

Kisah cinta Horror dan Komedi dari Thailand Pee Mak yang dulu cukup booming saat itu. Disutradarai oleh Banjong Pisanthanaku bercerita Mak (Mario Maurer) dan Nak (Davika Hoorne) adalah pasangan suami-istri yang terpaksa harus berpisah karena Mak harus ikut berperang. 

Padahal saat itu Nak sedang hamil. Disaat itulah hal yang tak terduga terjadi. Nak meninggal saat masih menunggu kepulangan Mak. Sementara Mak berjuang di medan perang, Nak menghembuskan nafas terakhirnya. Setelah Mak dan kawanannya pulang dari medan perang mereka tidak menyadari istrinya sudah meninggal, dan keempat temannya berusaha mencari tahu peristiwa yang terjadi selama mereka meninggalkan isi temannya tersebut.

10. Manusia Setengah Salmon

Manusia Setengah Salmon ini bercerita tentang Dika (Raditya Dika), seorang penulis yang gagal move on dari berbagai macam lika-liku kehidupan. Dimulai dari: mantannya Jessica (Erisca Rhein), Ibunya (Dewi Irawan) yang memutuskan untuk pindah dari rumah semasa dia kecil. Sekaligus hubungan dengan bapaknya (Bucek).

Manusia Setengah Salmon Premier

Raditya Dika memang tidak akan ada hentinya membuat kamu tertawa lepas dengan cerita pengalaman dirinya yang konyol banget. Film satu ini memang salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh anak-muda karena jokes-nya di beberapa momen yang agak absurd namun juga membuat kamu ngakak sendiri liat kebodohannya.

Bagaimana Sahabat Vidio? Film mana nih yang bakal kamu tonton duluan bersama Vidio? Yuk, buruan langganan Premier di Vidio. Selain kamu bisa nonton film, kamu juga bisa streaming bola ataupun sports lainnya loh! Sekarang nonton film original udah gampang banget, dijamin bad mood kamu hilang setelah nonton film komedi ini dari Vidio.

Related Posts

Nonton Film The Heirs atau Inheritors, Ini Sinopsis dan Para Pemainnya

Nonton Film The Heirs atau Inheritors, Ini Sinopsis dan Para Pemainnya

Vidio Nonton Gratis di Bulan Agustus, Ada Film Warkop DKI hingga Drama Korea

Vidio Nonton Gratis di Bulan Agustus, Ada Film Warkop DKI hingga Drama Korea

Film Ip Man 1 & 2, Tampilkan Aksi Heroik Donnie Yen Dalam bela Negara melalui Wing Chun

Film Ip Man 1 & 2, Tampilkan Aksi Heroik Donnie Yen Dalam bela Negara melalui Wing Chun

Fight Back To School: Aksi Konyol Stephen Chow Mencari Sebuah Pistol

Fight Back To School: Aksi Konyol Stephen Chow Mencari Sebuah Pistol

No Comment

Leave a Reply