Rekomendasi 5 Film Sub Indo untuk Nonton Streaming di Vidio, Keliling Dunia dari Rumah

Rekomendasi 5 Film Sub Indo untuk Nonton Streaming di Vidio, Keliling Dunia dari Rumah

Film dari setiap negara memiliki karakteristiknya tersendiri. Mulai dari cerita yang diangkat, budaya yang ditampilkan, musik, dan juga penggarapan seperti editing pada setiap adegan. Hal itu membuat film dari tiap negara memiliki pasarnya tersendiri. Contohnya saja seperti produsen film raksasa Hollywood dan Bollywood. Meskipun memiliki nama yang mirip, hasil film yang diproduksi dari kedua negara tersebut jauh berbeda dan menghibur penontonnya dengan caranya tersendiri. Penikmat film di Indonesia pun juga turut menyaksikan film dari berbagai negara mulai dari Amerika, Thailand, India, Korea, hingga Cina. Karena menggunakan bahasa yang berbeda-beda, biasanya orang-orang Indonesia nonton film sub Indo atau yang juga disebut sebagai sub judul bahasa Indonesia.

Melalui aplikasi dan website Vidio, kamu dapat menemukan berbagai film luar negeri disertai dengan subtitle Indonesia yang lengkap. Genre yang tersedia pun sangat beragam, kamu tinggal pilih film yang cocok buat kamu. Kalau belum yakin, jangan khawatir karena kamu bisa nonton dulu trailernya di Vidio sebelum lanjut streaming online filmnya. Nah, kali ini kamu akan diajak jalan-jalan keliling dunia karena Vidio sudah menyiapkan rekomendasi film-film luar negeri khusus untuk kamu. 

Rekomendasi Film Terbaik dari Berbagai Negara

Berikut adalah deretan rekomendasi nonton streaming film sub Indo yang siap kamu tonton di Vidio:

  1. Bad Genius
10 Film Keluarga terbaik

Film pertama datang dari negara Thailand yang cukup terkenal dengan film-film horror dan iklan asuransinya. Namun kali ini yang menjadi rekomendasi bukanlah film horror, melainkan film bergenre aksi kriminal. Film aksi yang tidak biasa ini telah mendapat banyak penghargaan dari seluruh dunia dan disebut-sebut sebagai film Thailand dengan pendapatan terbesar sepanjang sejarah. Menceritakan tentang Lynn, seorang anak SMA jenius yang membantu teman-temannya menyontek untuk mendapatkan uang. Karena kelihaiannya, ia sampai membuat rencana untuk memanipulasi tes perguruan tinggi Amerika. Ternyata rencana Lynn tidak berjalan semulus yang ia harapkan.

  1. Ip Man
Sinopsis Film Ip Man

Selanjutnya kita terbang ke negeri Cina, tempat yang sangat terkenal dengan bermacam-macam ilmu bela dirinya. Mulai dari Wushu, Tai Chi, Kung Fu, dan juga Wing Chun. Dalam film ini, diceritakan Kota Foshan, Cina, dijajah oleh Jepang pada tahun 1937. Terdapat seorang ahli bela diri Wing Chun bernama Ip Man yang berjuang untuk mengalahkan penjajahan dengan kemampuannya. Film aksi ini digarap dengan sangat baik yang akan membuatmu lebih mengenal budaya dan sejarah Cina.

Baca Juga Nonton Drama China Paling Romantis di Vidio, Tak Kalah dengan Drakor

  1. Kuch Kuch Locha Hai

Dari judulnya, pasti sudah bisa ditebak kalau film ini berasal dari India. Memiliki judul yang mirip dengan film yang dibintangi oleh Shahrukh Khan, Kuch Kuch Locha Hai merupakan film bergenre komedi dewasa. Film ini dibintangi oleh Sunny Leone, aktris Bollywood yang terkenal cantik sekaligus seksi. Mengangkat kisah seorang pebisnis berumur 45 tahun yang ‘nakal’ bernama Praveen Patel yang sedang bertugas di Malaysia. Ia kemudian bertemu dengan seorang bintang film cantik yang bernama Sunny (Sunny Leone). Ketika berusaha melancar aksi kenakalannya, Praveen justru mendapatkan masalah.

  1. The Flu
Film The Flu

Kemudian kita mendarat di negara yang paling terkenal dengan serial dramanya. Ya, dunia perfilman Korea sedang laris manis dan mendapat perhatian dari seluruh belahan dunia. Apalagi setelah film Parasite mampu memenangkan ajang penghargaan Oscar. Film sub Indo Parasite juga bisa kamu tonton di Vidio, tetapi kali ini film The Flu menjadi rekomendasi utama untuk kamu tonton. The Flu mengisahkan tentang wabah virus yang menyerang Kota Bundang, Seongnam di Korea. Akibat virus yang mematikan tersebut Kota Bundang harus diisolasi. Kondisi dalam film ini merupakan gambaran ekstrim dari Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, sehingga sangat menarik untuk ditonton.

Baca Juga Drama Serial TV Korea, Indonesia, Mandarin, Barat Terbaik

  1. Guns Akimbo
Film Guns Akimbo sub Indo di Vidio.

Terakhir, kita menghampiri negara dengan industri perfilman paling masif di dunia, yakni Amerika Serikat atau yang juga dikenal dengan industri Hollywood. Film yang dirilis tahun 2019 ini dibintangi oleh Daniel Radcliffe yang juga berperan sebagai Harry Potter. Film aksi ini menceritakan tentang Miles (Daniel Radcliffe) yang memiliki hobi menghina di internet. Suatu hari ini menghina suatu forum berbahaya bernama Skizm yang justru membuat ia terjerat dalam masalah.

Nah, itu 5 rekomendasi film dari berbagai negara untuk kamu. Kamu bisa akses ratusan film sub Indo melalui aplikasi Vidio dan pilih film favoritmu. Jangan lupa untuk baca pantau terus rekomendasi film, drakor, dan konten-konten lainnya di Blog Vidio. Nonton gak pake ribet di Vidio!

Related Posts

Film Masquerade, Akting Brilian Lee Byung Hun Memerankan Dua Orang Sekaligus

Film Masquerade, Akting Brilian Lee Byung Hun Memerankan Dua Orang Sekaligus

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2021, Nonton Movies Online di Vidio

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2021, Nonton Movies Online di Vidio

Ini Daftar Film yang Tayang di Bioskop XXI dan GCV Bulan Februari-Maret

Ini Daftar Film yang Tayang di Bioskop XXI dan GCV Bulan Februari-Maret

Sinopsis Masquerade, Film Korea Terbaik Sepanjang Masa

Sinopsis Masquerade, Film Korea Terbaik Sepanjang Masa

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Spesial Buat Sahabat Vidio

Tag