Rekomendasi Film FTV di Vidio yang Kocak dan Penuh Romansa Cinta

Rekomendasi Film FTV di Vidio yang Kocak dan Penuh Romansa Cinta

Berikut ini deretan 5 film FTV yang terfavorit dari Vidio dengan artis ternama yang lucu dan romantis yang bisa kamu nikmati di waktu luang


Kali ini Vidio bakal ngasih tau kamu rekomendasi FTV yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luangmu. FTV merupakan film televisi yang mengangkat umumnya tentang percintaan remaja saat ini.

Dibungkus dengan humor dan artis-artis menarik, FTV menjadi idola para anak muda dan remaja. Karena banyak banget film-film FTV yang menarik, berikut ini Vidio bakal ngerekomendasikan FTV yang harus kamu tonton nih, cek sekarang ya.

6 Film FTV Terfavorit yang harus kamu tonton, bikin ngakak sekaligus mesem-mesem sendiri

Nah, Jika kamu salah satu penggemarnya FTV yuk sekarang cek dulu FTV terbaik rekomendasi Vidio untuk menemani kamu di waktu luang.


1. My Prince Unyu Bin Tengil

My Prince unyu bin tengil pertama dimainkan pada tahun 2015 di SCTV. Diperankan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ftv ini bercerita tentang penentangan ibu guru (Nagita Slavina) terhadap artis yaitu Nathan (Raffi Ahmad)  yang akan melakukan akting di sekolahnya. Ibu guru tidak ingin adanya kegiatan yang tidak bermanfaat di sekolahnya. Namun hal itu berubah ketika mereka terjebak oleh romansa cinta.

2. Cinta mantul si raja gombal

Cinta Mantul si raja gombal tayang pertama kali di SCTV pada 18 Desember 2018. Diperankan oleh Dimas Andrean dan Yunita Siregar. Setelah si Boy dikeluarkan dari kampusnya karena tidak pernah masuk kuliah, si boy memang berencana pindah kuliah di kota. Hari pertama boy kuliah di kota, si Boy tertarik dengan Adel primadona kampus yang selalu dibuntuti oleh cowok yang bernama Lucky. Baru kali ini ada yang berani mendekati Adel, dan tidak takut dengan Lucky.

3. Kekuatan cintamu bertegangan tinggi

FTV komedi drama televisi Indonesia yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan ditayangkan di SCTV. FTV ini dibintangi oleh deretan nama-nama pemain papan atas seperti Larasati Nugroho dan Vino Bastian yang bermain sebagai pemeran utamanya. Film yang bercerita tentang 2 anak manja yang selalu dilengkapi fasilitas, orang tua mereka pun mendidik mereka menjadi anak yang mandiri dengan cara mereka diminta untuk bekerja. Lambat taun benih-benih perasaan mereka pun muncul di antara mereka

4. Getar 2 cinta

Diperankan oleh Kimberly A Ryder, Reza Rahardian, Moudy Zanaya, Sherly, Wisono W Widodo, Agus Yoga dan pemeran lainnya. Bercerita tentang kedua orang yang kembar namun memiliki latar belakang yang berbeda. Jannet seorang anak pengusaha yang tidak suka ayahnya semakin dekat dengan sekretaris pribadinya, sementara itu Jenny adalah cewek tomboy yang berprofesi sebagai tukang parkir. Keduanya ditemukan dan berencana bertukar kehidupan, apakah semuanya akan berjalan dengan baik?

5. Putus Cinta Feeling Good lakasud

Putus Cinta feeling good lakasud diproduksi tahun 2020 oleh StarVision Production dan ditayangkan di SCTV. FTV ini disutradarai Rievy Indriasari dan dibintangi oleh sederet nama-nama aktris dan aktor papan atas seperti Fita Anggriani dan Kenny Austin yang bermain sebagai pemeran utamanya.

FTV kali ini bercerita tentang percintaan Benny dan Ipeh yang sengaja dijodohkan oleh Pak Ronald (Ayahnya Benny). Benny kurang setuju karena Ipeh merupakan anak yang tomboy dan slengean. Selain itu juga timbul permasalahan yaitu Eggy, teman kecil Ipeh yang sejak dulu dibela oleh Ipeh. Apakah Benny berhasil mendapatkan Ipeh?

6. Sayembara berhadiah cinta

Sayembara Berhadiah Cinta diperankan oleh Marsha Timothy dan Vino G Bastian. Bercerita tentang gadis desa Aulia (Marsha Timothy)  yang memenangkan mobil dan ingin mengambil hadiahnya tersebut di Jakarta.

Tidak disangka nomor undiannya hanya mirip dan hadiahnya jatuh kepada pemilik yaitu Miko (Vino G Bastian). Tidak terima akan hal itu, Aulia memulai pengejarannya terhadap Miko, masalah di keduanya pun muncul silih berganti, namun mereka tidak menyadari bulir-bulir cinta yang muncul antara satu sama lain

Nonton FTV di Vidio banyak banget loh! Yuk tonton film FTV di Vidio dengan kualitas HD dan anti buffering. Jangan lewatkan juga streaming bola dan jutaan film lain yang bisa kamu nikmati sekarang juga! Segera berlangganan Premier Vidio dan nikmati promo dan film lainnya.

Related Posts

Nonton Film The Heirs atau Inheritors, Ini Sinopsis dan Para Pemainnya

Nonton Film The Heirs atau Inheritors, Ini Sinopsis dan Para Pemainnya

Vidio Nonton Gratis di Bulan Agustus, Ada Film Warkop DKI hingga Drama Korea

Vidio Nonton Gratis di Bulan Agustus, Ada Film Warkop DKI hingga Drama Korea

Film Ip Man 1 & 2, Tampilkan Aksi Heroik Donnie Yen Dalam bela Negara melalui Wing Chun

Film Ip Man 1 & 2, Tampilkan Aksi Heroik Donnie Yen Dalam bela Negara melalui Wing Chun

Fight Back To School: Aksi Konyol Stephen Chow Mencari Sebuah Pistol

Fight Back To School: Aksi Konyol Stephen Chow Mencari Sebuah Pistol

No Comment

Leave a Reply