Sinopsis Drakor Flower of Evil, Kisah Cinta Penuh Misteri Lee Joon-Gi

Sinopsis Drakor Flower of Evil, Kisah Cinta Penuh Misteri Lee Joon-Gi

Sinopsis Flower of Evil – Tayang perdana pada Rabu (29/7) pukul 22.50 KST di tvN, drama korea (drakor) Flower of Evil menyuguhkan kisah cinta penuh misteri seorang pemuda yang mencoba menutupi identitas dirinya. Diperankan oleh Moon Chae-Won dan Lee Joon-gi, drama ini menjadi reuni keduanya beradu akting setelah sebelumnya bertemu pada drama Criminal Minds (2017).

Penasaran bagaimana kisah keduanya yang kembali dipertemukan pada drama Flower of Evil? Simak ulasan sinopsis lengkapnya di sini.

Sinopsis Drakor Flower of Evil

Drama korea Flower of Evil bercerita tentang hidup Baek Hee-Sung (Lee Joon-gi) yang memiliki hidup kelam di masa lalu. Ia mencoba menutupi identitasnya dengan menikahi Cha Ji-Won (Moon Chae-Won)  hingga memiliki seorang putri.

Sebagai seorang polisi, Ji Won mulai merasa curiga dengan suaminya. Ia pun mencoba mencari tahu bagaimana sosok pria yang menikahinya tersebut, hingga ia menemukan fakta mencengangkan di baliknya.

Ayah Baek Hee Sung diceritakan sebagai kepala rumah sakit yang dikenal memiliki kepribadian hangat, namun penuh dengan misteri. Sedangkan Baek Hee Sung sendiri merupakan seorang apoteker.

Meski misterius, Baek Sung adalah seorang suami dan ayah yang baik. Ia mencoba melindungi diri sendiri dan keluarganya. Ia merasa kehidupannya saat ini sangat berharga hingga tak ingin kembali kehilangan lagi seperti yang terjadi padanya di masa lalu.

Penasaran jalan cerita dari satu ini? Drama serial Korea Flower of Evil sub indo dapat disaksikan secara gratis pada episode 1 & episode 2 loh! Yuk nonton sekarang.

Kenapa Kamu Harus Nonton?

Drama Korea yang penuh intrik percintaan dan rahasia ini memiliki sejumlah fakta menarik dibaliknya yang menjadi alasan kenapa kamu harus nonton drakor ini. Apa saja fakta menariknya? Simak informasinya berikut.

1. Mengisahkan Cinta Psikopat

Sosok Bae Hee-Sung dalam drama ini diceritakan sebagai seorang psikopat yang mencoba menutupi kehidupan masa lalunya. Ia memerankan sosok ayah dan suami yang baik di depan keluarganya. Menunjukan sisi lembut dan menjadi suami yang pengertian agar masa lalunya yang kelam tak terbongkar. Ya, dibalik kehidupannya yang terlihat baik, Bae Hee-Sung pernah melakukan pembunuhan berantai yang hingga kini coba ia tutupi. 

2. Karakter Pemeran Utama yang Menarik 

Dalam drama, sosok Baek Sung Hee dikisahkan sebagai seorang dengan dua kepribadian. Ia bisa tampil sangat ramah dan hangat di depan keluarganya, namun menjadi sosok berbeda ketika sedang sendiri. Menjadi seorang psikopat, dalam film disuguhkan beberapa adegan yang menunjukan sisi lain dari sang pemeran utama. Mulai dari perilakunya yang kelam hingga berlatih senyum selayaknya orang yang sedang berpura-pura. Karakter Bae Sung Hee yang penuh misteri menjadi daya tarik tersendiri untuk film ini. 

3. Sosok Bae Hee-Sung Muda yang Mirip

Diperankan oleh Park Hyun Joon atau lebih dikenal dengan Rue, sosok Bae Hee-Sung muda menjadi perhatian para penontonnya. Ya, ini karena perawakan Rue yang begitu mirip dengan Lee Jun Ki. Tampak seperti potret kecil Lee Jun Ki, paras Rue pun berhasil menyita perhatian penonton dan menjadi daya tarik film ini. Kemiripan keduanya membuat drama ini semakin menarik dan terlihat nyata. 

Untuk menyaksikan The Flower of Evil selengkapnya, kamu bisa mengakses drama ini melalui situs streaming Vidio. Untuk nonton film gratis, dapatkan informasi selengkapnya di Vidio. Jangan lupa berlangganan premier di Vidio dan nikmati jutaan film dan streaming sports khusus hanya untuk sahabat vidio. Selamat menonton!

Related Posts

Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

Nonton God of Gamblers Sekuel Lengkap I, II, III di Vidio

Nonton God of Gamblers Sekuel Lengkap I, II, III di Vidio

10 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

10 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

La La Land Avaialble for Rent at Vidio

Tags