Komedi ‘Epen Cupen The Movie’ Perjuangan Celo Mencari Saudara Kembarnya

Komedi ‘Epen Cupen The Movie’ Perjuangan Celo Mencari Saudara Kembarnya

Epen Cupen The Movie’ merupakan sebuah film yang diadaptasi dari serial “Mop Papua Epen Cupen”.  ‘Epen Cupen The Movie’ dirilis pada Mei 2015 dan disutradarai oleh Irham Acho Bachtiar dan diperankan oleh beberapa stand up comedian dan artis2 lucu Indonesia. Klemens Awi, Babe Cabita, Marissa Nasution, Fico Fachriza, Temon Rarameha, Uus dan masih banyak lagi yang akan mengisi dan berperan dalam film ini. Film ini berdurasi 90 menit bertemakan film komedi.

Epen Cupen banyak menggunakan bahasa Papua dan Medan dalam percakapannya sehingga kamu akan melihat kekocakan dari 2 budaya yang berbeda dalam satu film. Diadaptasi dari lawakan khas Papua Epenkah Cupentoh berhasil akhirnya membanggakan kota Papua dari sisi entertainment. Tidak mudah katanya, banyak hal-hal yang penonton pasti kurang mengerti dan kadang terasa garing, namun selama 7 tahun Epenkah Cupentoh berhasil menjadi kreator Youtube yang membawa lawakan khas Papua di Indonesia.  penasaran dengan film satu ini? Yuk cek dulu sinopsis film Epen Cupen The Movie di bawah ini.

Sinopsis Epen Cupen The Movie

Menceritakan keluarga yang kehilangan seorang anak pada saat bapanyak mencari ikan, Celo sebagai anak mendapatkan tugas dari bapaknya agar mencari saudaranya yang baru diketahui ternyata kembar. Celo berangkat dengan mengikuti petunjuk dari Ayahnya yang melihat saudara kembarnya yang berada di medan perang. 

Setelah sampai di kota Jayapura, tanpa sengaja Celo bertemu dengan seorang pengusaha yang bangkrut dari Medan yaitu Babe. Babe adalah seorang yang memiliki banyak masalah dan utang yang malah membuat masalah Celo tambah rumit, mereka malah dikejar dengan debt collector dan lari kesana kemari. Suatu saat mereka lagi-lagi dikejar penagih utang tersebut, dan ia lari bersembunyi di dalam gudang kargo bandara. Tanpa disadari mereka bersembunyi di kargo pesawat yang membawa mereka terbang ke Jakarta.

Di Jakarta pun tak jauh berbeda dengan di Papua, mereka malah ketemu dengan kelompok geng Biawak yang sedang memperebutkan harta warisan geng Rusa Jantan milik William. Sementara itu si Babe yang picik juga terus memanfaatkan Celo untuk mendapatkan keinginannya.

Apakah Celo dapat menemukan saudara kembarnya yang diperintahkan oleh sang Ayah?

Tunggu film menarik dan kocak satu ini hanya di Vidio. Dengan kelucuan dan humor segar akan menemani petualangan Celo dan Babe dalam menemukan saudara kembar Celo. Klik disini untuk menonton, dan jangan lupa berlangganan premier atau download aplikasi dari Vidio. Dengan berlangganan platinum kamu bisa nonton film dan streaming sports dari Vidio, selain itu juga masih banyak lagi konten-konten menarik seperti streaming event dan entertainment yang tersedia untuk kamu. Cek promo berlangganan dari vidio untuk kamu disini, dan nantikan rekomendasi film-film menarik hanya di Vidio. Nonton gak pake ribet!

Related Posts

Film Cinta di Saku Celana, Kecopetan yang Berujung Manis

Film Cinta di Saku Celana, Kecopetan yang Berujung Manis

Film Thailand Terbaik, Lucu, Romantis yang Wajib Ditonton, Streaming di Vidio

Film Thailand Terbaik, Lucu, Romantis yang Wajib Ditonton, Streaming di Vidio

Sinopsis, dan Kelebihan Drama Film Petualangan Sherina Karya Duet Sutradara Tersohor Mira Lesmana dan Riri Reza

Sinopsis, dan Kelebihan Drama Film Petualangan Sherina Karya Duet Sutradara Tersohor Mira Lesmana dan Riri Reza

10 Film India Terbaik Sepanjang Masa

10 Film India Terbaik Sepanjang Masa

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags