Fight Back To School: Aksi Konyol Stephen Chow Mencari Sebuah Pistol

Fight Back To School: Aksi Konyol Stephen Chow Mencari Sebuah Pistol

Sinopsis Fight Back To School dari aktor film yang diperankan oleh Stephen Chaw. Bercerita tentang perwira yang ditugaskan oleh atasannya untuk menyelidiki pistolnya yang hilang. Komedi, Cinta dan Action dari film berlatar 1991 yang patut kamu tonton.


Film Fight Back To School merupakan film Hongkong komedi action yang diperankan utama oleh Stephen Chow. Mendengar nama Stephen Chow saja pasti kamu sudah bisa menebak alur film ini akan berjalan seperti apa. Kocak, tidak pernah serius, dan absurd memang menjadi ciri khas Stephen Chow dalam bermain peran genre komedi.

Fight Back To School diperani utama oleh Stephen Chow, Cheung Man, Ng Man-tat, Roy Cheung, Barry Wong, dan Gabriel Wong. Diproduseri oleh Wong Jin dan disutradarai oleh Gordon Chan, film ini berdurasi sekitar 100 menit atau satu jam setengah.

Film yang rilis pada tahun 1991 memang mempunyai latar dan setting yang sedikit jadul dengan tampilan wardrobe yang old fashion. Mungkin kamu disini akan melihat gambaran kota dan budaya Cina pada tahun itu melalui film satu ini. Hal itu justru membuat film satu ini lebih authentic, sederhana dan menghibur sembari dengan jokes yang disajikan ala-ala film komedi Cina.

Sinopsis Film Fight Back To School

Chow Sing Sing dengan tatapan ragu melihat guru kimianya kesulitan dengan bahan racikan yang bisa membahayakan seisi kelas

Film dimulai pada saat Chow Sing Sing (Stephen Chow) berlatih di satuan kepolisian. Chow Sing Sing terancam dipecat oleh atasannya karena ia tidak mempunyai kerjasama yang baik dalam tim, walaupun ia berhasil dengan seorang diri melewati latihan tersebut dengan cara menyelamatkan sandera yang ditawan pada saat skema latihan, namun hal itu sudah berulang kali terjadi bahwa yang dibutuhkan oleh latihan tersebut adalah kerjasama tim dan ia selalu gagal.

Setelah mengemis dengan cara yang konyol Chow Sing Sing akhirnya diberikan satu kesempatan lagi, namun ia dipindahkan dan ikut menjadi bawahannya Police Commissioner (Barry Wong). Atasannya yang baru ini juga terbilang konyol karena Chow ditugaskan untuk mencari pistol tuannya yang dicuri.

Diduga pistol baiknya itu dicuri oleh anak SMA yang menjadi sindikat kejahatan penjualan senjata yang dikepalai oleh seorang anak muda yaitu kelompok Brother Teddy Big yang diketuai oleh Teddy Big (Roy Cheung).

Chow yang sangat amat tidak suka belajar akhirnya mau tidak mau kembali terjun menyamar sebagai murid pindahan untuk menyelidiki pencurian pistol atasannya ini.

Hal ini dipersulit karena ia diberi mitra kerja seorang detektif tua (Ng Man-tat). Detektif tua atau yang biasa dipanggil paman Tat menyamar menjadi tukang sapu di sekolahnya dan sekaligus wali murid dari Chow. Hal yang memalukan dan menyulitkan Chow dalam penyidikan juga sering ditemukan oleh Detektif tua yang lugu paman Tat.

Di sekolah tersebut selain Chow menjalankan tugasnya, ia juga jatuh hati kepada seorang guru muda yang cantik yaitu Miss Ho (Cheung Man). Trik dan modus juga dilancarkan oleh chow untuk mendapatkan perhatian dari Miss Ho.

Hal ini semakin sulit karena Mis Ho yang tidak suka dengan polisi membuat Chow dilema. Bagaimana nasib konyol dari Chow? Apakah ia akan mendapatkan pistol baik milik atasannya tersebut sekaligus mendapatkan hati Mis Ho?

Nah, tunggu apalagi saksikan kelanjutan film Fight Back To School 1991 hanya di Vidio. Film ini mempunyai kelanjutannya dengan judul Fight Back To School II, dan III. Oleh karena itu tonton dulu film satu ini dari pertama ya sahabat vidio.

Nonton film dan streaming sports sekarang gampang banget, tinggal berlangganan premier yang harganya murah banget kamu udah bisa nonton dan streaming dengan paket lengkap. Jangan lupa juga buat cek promo terbaru dari Vidio ya, selain itu juga kamu bisa cek info-info film terkece juga nih dari Vidio. Yuk Nonton Film di Vidio sekarang juga.

Related Posts

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Nonton Drakor Gratis Oktober di Perayaan Ulang Tahun Vidio yang Ke-6

Nonton Drakor Gratis Oktober di Perayaan Ulang Tahun Vidio yang Ke-6

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags