Film Be With You, Melodrama Fantasi Keluarga Son ye jin dan So Ji Sub.

Film Be With You, Melodrama Fantasi Keluarga Son ye jin dan So Ji Sub.

Sinopsis film Be with you – Film ini dibintangi oleh Son ye jin dan So ji sub, dua nama yang sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar melodrama korea, Son ye jin yang baru-baru ini berhasil memerankan drama Crash Landing On you (2020) dan So ji sub yang terkenal berkat perannya dalam drama Master Sun (2014) akan membuat drama ini memiliki kesan tersendiri untuk disaksikan.

Film Be With You adalah sebuah film melodrama fantasi  yang diadaptasi dari sebuah novel jepang dengan judul yang sama yang ditulis oleh Takuji Ichikawa disutradarai oleh Lee jang Hoong, film ini berdurasi 132 menit.

Sinopsis Be With You Harapan Baru Setelah Kehilangan Seorang Ibu.

Drama ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang dulunya sangat bahagia dan sempurna bersama seorang ibu Soo ah (Son ye jin) , ayah Woo jin (So ji sub) dan seorang anak laki laki yang bernama Ji hoo (Kim ji hwan), namun semuanya berubah ketika Soo ah harus meninggal karena penyakitnya.

Setelah kematian Soo ah, Woo jin menjadi orang tua tunggal berusaha melengkapi kekurangan dalam keluarga karena tidak ada sosok Ibu, membesarkan dan mencari nafkah sebagai seorang cleaning service di sebuah fasilitas kolam renang pun ia perankan.

Walau Woo jin sering dijodohkan dengan wanita lain, Woo jin masih belum bisa berpaling dari Soo ah.

Disisi lain Ji hoo anak dalam keluarga ini juga belum bisa menerima kepergian ibunya dan belum mengerti konsep kematian,ia percaya bahwa ibunya itu belum meninggal dan hanya pergi ke atas awan, bayangan tersebut didapatkan dari buku cerita yang ia baca mengenai ibu penguin yang pergi ke atas awan dan meninggalkan anaknya, namun kembali ketika musim hujan datang.

Ji hoo yang memiliki kepercayaan itu pun yakin bahwa ibunya akan datang seperti ibu penguin saat musim hujan, ia pun selalu menantikan musim hujan dengan menonton ramalan cuaca.

Musim ujan itu pun datang dan Ji hoo pun langsung pergi ke stasiun kereta diikuti oleh Woo jin di belakangnya,Ji hoo mencari-cari ibunya dan tidak mau pulang walau ayahnya terus membujuk, setelah menunggu lama Ji hoo tetap tidak bisa menemukan ibunya, Woo jin pun memaksanya untuk pulang.

Namun tidak disangka saat perjalanan pulang Ji hoo dan Woo jin melihat seorang wanita yang pingsan di sebuah terowongan, saat mereka bergegas membantu wanita tersebut, mereka dibuat kaget karena sosok wanita itu mirip sekali dengan Soo Ah ibu Ji hoo, Ji hoo pun mengira itu memang Soo Ah yang datang untuk menemuinya.

Woo jin membawa wanita tersebut ke rumah dalam keadaan amnesia, didalam perasaan kagetnya terselip rasa senang bahwa mungkin saja istrinya benar telah kembali, wanita yang mirip dengan Soo Ah itu pun tetap berada dirumah Woo jin mengembalikan kebahagiaan keluarganya.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya apakah wanita tersebut benar adalah Soo Ah ibu Ji hoo, atau Ji hoo harus kehilangan Ibunya kembali? 

Lanjutin nonton film Be With You bersama Vidio yuk. Dengan berlangganan premier kamu bisa menonton banyak film dan juga streaming bola dengan kualitas HD loh. Nikmati promo-promo lainnya hanya di Vidio. Nonton hemat dengan kualitas film yang pas hanya di Vidio.

Related Posts

Nonton Film The Heirs atau Inheritors, Ini Sinopsis dan Para Pemainnya

Nonton Film The Heirs atau Inheritors, Ini Sinopsis dan Para Pemainnya

Vidio Nonton Gratis di Bulan Agustus, Ada Film Warkop DKI hingga Drama Korea

Vidio Nonton Gratis di Bulan Agustus, Ada Film Warkop DKI hingga Drama Korea

Film Ip Man 1 & 2, Tampilkan Aksi Heroik Donnie Yen Dalam bela Negara melalui Wing Chun

Film Ip Man 1 & 2, Tampilkan Aksi Heroik Donnie Yen Dalam bela Negara melalui Wing Chun

Fight Back To School: Aksi Konyol Stephen Chow Mencari Sebuah Pistol

Fight Back To School: Aksi Konyol Stephen Chow Mencari Sebuah Pistol

No Comment

Leave a Reply