Film Belok Kanan Barcelona, Titik Kumpul Cinta Persahabatan di Eropa

Film Belok Kanan Barcelona, Titik Kumpul Cinta Persahabatan di Eropa

Sinopsis Film Belok Kanan Barcelona. Cinta yang dimulai dari persahabatan 4 sekawan yang sedang sibuk meraih mimpinya masing-masing. Mimpi persahabatan dan cinta membaur menjadi satu dalam film ini.

Film Belok Kanan Barcelona merupakan film romansa komedi yang diproduksi oleh Starvision dan CJ Entertainment. Film Belok Kanan Barcelona mempunyai banyak latar di berbagai negara loh, seperti di Danemark, Amerika, Barcelona, dan Vienna. Film ini diadaptasi dari novel karya Adhitya Mulya, Ninit Yunita, Alaya Setya, dan Iman Hidajat yang menjadi best seller pada tahun 2007 saat itu.

Diawali dengan Percintaan dari keempat sahabat Ucup, Farah Francis dan Retno, permasalahannya adalah cinta mereka bertepuk sebelah tangan satu sama lain. Dibintangi oleh Morgan Oey, Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Anggika Bolsterli dan artis-artis pendukung lainnya seperti Ata Halilintar, Dellano Daniel dan Ananta Rispo.

Film ini cukup populer dan mendapatkan atensi cukup baik di masyarakat pasalnya selain percintaan, komedi di film satu ini juga lumayan menonjol di setiap scene-nya.

Sinopsis Belok Kanan Barcelona

Dimulai dari permainan piano yang merdu dari Francis (Morgan Oey) di konser laga International. Francis merupakan seorang pianis ternama internasional yang memiliki seorang pacar Inez (Millane Fernandez).

Sementara itu Retno (Mikha Tambayong) menekuni hobi nya sebagai Koki di Copenhagen Danemark. Lalu ada Farah (Anggika Bolresti) yang tengah sibuk dalam perencanaan desain gedung yang dicanangkan untuk Vietnam, dan Ucup (Deva Mahenra) yang sedang mengukir karir di Afrika Selatan.

Keempat sahabat tersebut sedari kecil sudah hidup di satu lingkungan dan bersekolah bersama di SMA negeri 32. Awal bertemu, Francis mulai menyukai Retno yang saat itu juga jago masak Rendang dan mengingatkan Francis tentang kematian ibunya, namun disamping itu juga Farah yang terlihat agresif tampil menarik di depan Francis, tapi hal itu tidak terlihat karena Francis yang menyukai Retno. Belum Lagi Ucup yang sudah sedari kecil bersama Farah juga ternyata menaruh hati kepada farah, walaupun ucup lebih memilih diam karena Farah hanya menyukai Francis. Namun hal itu dapat mereka kesampingkan dengan mengutamakan persahabatan diantara mereka.

Pada suatu saat mereka harus berpisah mengejar mimpinya masing-masing. Setelah sekian lama Francis kembali menghubungi mereka dengan satu alasan penting, yaitu Francis memutuskan untuk menikah dengan Inez.

Retno, Farah, dan Ucup kaget mendengar berita tersebut, namun disatu sisi mereka ikut berbahagia. Permasalahan muncul pada saat Inez pacarnya Francis tidak mengundang Retno ke pernikahan mereka, alasannya adalah Francis dikira gagal move on dan masih suka teringat dengan kenangan dia dengan Retno.

Hal itupun sampai ke telinga Retno, lalu secara diam-diam Retno dan Francis ingin bertemu untuk terakhir kalinya. Retno yang mempunyai niat ingin berkata jujur tentang perasaannya kepada Francis, bercerita kepada Farah.

Farah yang tidak terima akan hal itu, mulai mengejar Retno dan ingin berkata jujur. Setelah Farah cerita ke Ucup semuanya, Ucupun juga tidak terima sehingga mengejar Farah dan mulailah mereka masing-masing pergi ke Barcelona untuk menjemput satu sama lainnya.

Nah, saksikan kelanjutan film romansa comedy Belok Kanan Barcelona bersama Vidio. Nonton Film di Vidio sekarang gampang banget, cuman berlangganan premier kamu bisa nonton sepuasnya dengan kualitas HD dan anti buffer. Selain itu cek Promo dan info terbaru dari vidio, biar nonton, streaming bola dan NBA makin murah, yuk Cek Vidio blog dan tonton film Favorit kamu sekarang.

Related Posts

Nonton Film The Heirs atau Inheritors, Ini Sinopsis dan Para Pemainnya

Nonton Film The Heirs atau Inheritors, Ini Sinopsis dan Para Pemainnya

Vidio Nonton Gratis di Bulan Agustus, Ada Film Warkop DKI hingga Drama Korea

Vidio Nonton Gratis di Bulan Agustus, Ada Film Warkop DKI hingga Drama Korea

Film Ip Man 1 & 2, Tampilkan Aksi Heroik Donnie Yen Dalam bela Negara melalui Wing Chun

Film Ip Man 1 & 2, Tampilkan Aksi Heroik Donnie Yen Dalam bela Negara melalui Wing Chun

Fight Back To School: Aksi Konyol Stephen Chow Mencari Sebuah Pistol

Fight Back To School: Aksi Konyol Stephen Chow Mencari Sebuah Pistol

No Comment

Leave a Reply