Hum Aapke Hain Koun Film Drama Cinta Pasangan Yang Rela Berkorban Demi Keluarga

Hum Aapke Hain Koun Film Drama Cinta Pasangan Yang Rela Berkorban Demi Keluarga

Film India Hum Aapke Hain Koun atau yang biasa dikenal dengan HAHK adalah sebuah film drama cinta dan kekeluargaan yang keluar pada tahun 1994. Film ini ditulis dan disutradarai oleh seorang Sooraj Barjatya dan diproduseri oleh Rajshri Productions. Dibintangi oleh Madhuri Dixit dan Salman Khan sebagai pemeran utamanya. Jika ditelaah kembali film satu ini diadaptasi dari film studio sebelumnya ‘Nadiya Ke Paar’ yang keluar pada saat itu pada tahun 1982.

Hum Aapke Hain Koun yang memiliki arti “Siapakah aku untukmu?” memiliki keuntungan yang sangat tinggi yaitu sekitar 2 miliar pada penayangan pertamanya. Pada tahun 1994 2 miliar sudah sangat besar pada saat itu. Film satu ini ternyata menciptakan sebuah dampak abadi pada perayaan pernikahan di India, yang mana sering meliputi lagu dari permainan dari film tersebut.

Hum Aapke Hain Koun sampai saat ini telah meraih 5 penghargaan yaitu, Penghargaan filmfare termasuk, sutradara terbaik, film terbaik, dan aktris terbaik serta memenangkan penghargaan film nasional untuk film populer terbaik.

Nah, dengan sejumlah penghargaan yang didapatkan, kamu harus banget nih nonton film India satu ini, apalagi jika kamu pecinta film Bollywood. Sebelum kamu nonton film romantis satu ini, yuk cek sekarang sinopsis Hum Aapke Hain Koun agar kamu tambah gampang terlarut dalam setiap sentuhan filmnya.

Sinopsis Hum Aapke Hain Koun

Rajesh (Monish Bahl) dan Prem (Salman Khan) merupakan kakak beradik yang sejak kecil sudah diasuh oleh Khailashnath (Alok Nath). Rajesh sendiri mengelola bisnis keluarga hingga mereka sukses. Pada suatu kesempatan Khailasnath berjumpa dengan teman lamanya yaitu Profesor Siddhart Chaudary (Anupam Kher), setelah berbicara panjang lebar kawan lama ini mempunyai rencana menikahkan Rajesh dengan anak dari Chaudary yaitu Pooja. Profesor Chaudary sendiri memiliki 2 orang putri yaitu Pooja (Renuka Shahane) dan Nisha (Maduri Dhixit). Karena Rajesh juga sedang mencari pendamping hidup, pasangan ini tidak menolak sama sekali pada saat ia dijodohkan.

Kehidupan bahagia semakin dirasakan Rajesh dan Pooja. Prem dan Nisha juga pada saat itu semakin dekat karena mereka menempati rumah yang sama dengan alasan Nisha menemani kakaknya tinggal dirumah itu. Seiring waktu Prem dan Nisha akhirnya mengungkapkan perasaan mereka kalau mereka saling jatuh cinta. Hal ini diketahui oleh ibu Nisha secara tidak sengaja. Ibu Nisha yang mengetahui niat barik keduanya, berniat menyampaikan kepada keluarga. Sayang sebelum itu hal itu tersampaikan, sebuah petaka datang. Pooja terpeleset dan jatuh dari tangga, kondisinya kritis dan akhirnya Pooja meninggal.

Dengan ini Rajesh ditinggal seorang diri oleh Pooja dengan seorang bayi. Keluarga besarpun mengambil tindakan dengan berniat menikahkan Rajesh dengan Nisha karena Nisha dianggap memiliki kasih sayang yang sama dengan Pooja. Akan hal itu hati Prem hancur berkeping-keping, bagaimana kelanjutan cerita dari Hum Aapke Hain Koun? Apakah Prem akan merelakan pujaan hatinya dinikahi oleh kakaknya sendiri?

Yuk, saksikan film menarik dari Hum Aapke Hain Koun dengan segera berlangganan premium platinum di Vidio. Dengan berlangganan platinum kamu ga perlu takut lagi ga bisa nonton tayangan favorit kamu. Mulai dari streaming sports dan event, dan semua film yang kamu inginkan bisa dinikmati dengan berlangganan platinum.

Nantikan promo menarik lainnya dan rekomendasi film dari Vidio disini. Nonton film dan streaming sports sekarang mengasyikan dengan harga terjangkau, cek sekarang promonya dan tonton film yang kamu inginkan. Nonton film gak pake ribet!

Related Posts

Nameless Gangster: Rules of the Time, Mafia Korea Selatan Dengan Kehormatan dan Tahta

Nameless Gangster: Rules of the Time, Mafia Korea Selatan Dengan Kehormatan dan Tahta

Drama Serial TV Korea, Indonesia, Mandarin, Barat Terbaik

Drama Serial TV Korea, Indonesia, Mandarin, Barat Terbaik

10 Film Action Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

10 Film Action Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

‘The Captive’ Film Misteri Ryan Reynolds

‘The Captive’ Film Misteri Ryan Reynolds

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags