Pendekar Tongkat Emas, Pertarungan Silat Seru Demi Mendapatkan Kesempurnaan

Pendekar Tongkat Emas, Pertarungan Silat Seru Demi Mendapatkan Kesempurnaan

Siapa yang belum nonton Film Pendekar Tongkat Emas atau The Golden Cane Warrior? Film ini disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan dibintangi oleh artis papan atas Seperti Reza Rahadian,  Christine Hakim, Nicholas Saputra, Slamet Rahardjo, Eva Celia dan Tara Basro. Dari tampilan awalnya pasti kamu sudah bisa mengira bahwa film ini adalah film drama laga Indonesia yang menceritakan tentang dunia Persilatan

Dikemas secara apik Pendekar Tongkat Emas tidak memberi tahu latar dan setting tempat mereka berperan, jadi selama film ini diputar kesan mistis dan latar zaman dahulu Indonesia sangat berkesan di film satu ini. Film pendekar tongkat emas dirilis pada 18 Desember 2014.

Sinopsis Pendekar Tongkat Emas

Diceritakan pendekar tongkat emas yaitu, Cempaka (Christine Hakim) yang terkenal di dunia persilatan. Ia mempunyai 4 murid sebagai pewaris tahta Tongkat Emas, yaitu Biru (Reza Rahadian) Gerhana (Tara Basro), Dara (Eva Celia) dan Angin (Aria Kusumah). Mereka sangat akrab satu sama lain layaknya saudara.

Suatu saat Cempaka menyuruh Gerhana dan Biru untuk menonton ajang persilatan, yang pada saat itu dimenangkan oleh perguruan Sayap Merah. Sementara itu Cempaka yang sudah tua dan sakit-sakitan dirawat oleh Angin. Sepulangnya mereka dari ajang persilatan tersebut, Cempaka mengumpulkan anak muridnya untuk menyampaikan bahwa ia akan menurunkan pewaris Tongkat Emas beserta jurusnya yaitu “Melingkar bumi”, Jurus pamungkas yang terkenal pada saat itu.

Setelah mereka berkumpul akhirnya Cempaka mengumumkan pewaris berikutnya kepada murid termudanya yaitu Dara. Gerhana dan Biru terlihat kaget tidak percaya kenapa Cempaka memberikan warisan tersebut kepada murid termudanya, bukan ke mereka. Setelah itu, Cempaka memberitahu bahwa Dara akan dibawa pergi oleh cempaka untuk mewariskan Tongkat beserta jurusnya, lalu Angin diminta ikut untuk menjaga kesehatan Cempaka selama di perjalanan.

Dengan perasaan hancur, Gerhana dan Biru diminta untuk menjaga gubuk mereka. Namun  keesokan harinya, Gerhana dan Biru malah mencegat mereka di tengah jalan. pertarungan Dara Angin dengan Gerhana dan Biru tidak terelakan. Mereka berniat mencuri tongkat emas yang diwarisi kepada Dara. 

Bagaimana kisah selanjutnya dari Film Pendekar Tongkat Emas? Akankah Tongkat sakti dan jurus pamungkas itu akan jatuh ke tangan Gerhana dan Biru?

Kelebihan dari Film Pendekar Tongkat Emas

Jika kamu sudah menonton film Pendekar Tongkat Emas pasti kamu akan menyadari bahwa setiap scene-nya film ini dibuat secara serius dan menghasilkan drama laga Indonesia yang berbeda. Berikut ini kelebihan dari film Pendekar Tongkat Emas yang harus kamu ketahui.

Aktor Pendukung

Aktor terkenal disini memang tidak bohong kualitasnya, jika kamu lihat nama-nama aktor dan aktris disini, mereka adalah artis papan atas yang sudah mempunyai pengalaman luar biasa di dunia akting. Selain itu yang membuat salah satu film ini unggul adalah detail-detailnya seperti : Dialog yang kaku namun tegas, Pakaiannya yang lusuh dan keringat yang bercucuran. Detail tersebut  menciptakan suasana apa adanya seorang ksatria zaman dahulu.

Jalan cerita yang tak terduga

Jika kamu sering menonton film, pasti kamu langsung tahu setelah melihat sinopsis ataupun awal film ini diputar akan ke arah mana film ini akan bermuara. Film satu ini tidak terlihat demikian, mungkin kamu akan mengetahui jalan cerita ini setelah menyadari beberapa petunjuk. Adanya twist-twist kecil juga membuat kamu tambah bergairah saat akhirnya semua petunjuk mengarah ke bagian akhir menjawab atas konflik yang kamu pikirkan.

Setting yang misterius

Terlalu banyak jika kamu perhatikan film Indonesia sangat terlihat ingin show off bahwa latar yang indah ini adalah punya Indonesia. Film Indonesia! Padahal bukan begitu caranya kita menampilkan film buatan Indonesia. Nah, di film satu ini ga ada tempat yang dikasih tau ke audience sehingga penonton pun ga bisa menebak ini film terjadi di pulau apa dan budaya dari mana. Oleh karena itu film ini benar-benar masuk ke zaman dahulu yang misterius, yang dimana orang tidak peduli tempat mereka berperang dan pertumpahan darah terjadi. 

Nah, Sahabat Vidio gimana? Menarik bukan Film Indonesia satu ini? Yuk Nonton pendekar Tongkat Emas di Vidio dengan kualitas HD dan yang pasti anti buffer. Sebelum itu jangan lupa berlangganan premier di Vidio ya, selain kamu bisa nonton berbagai macam film kamu akan disuguhi kategori-kategori lain yang menarik yang pastinya akan menemani kamu setiap harinya.

Related Posts

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Nonton Drakor Gratis Oktober di Perayaan Ulang Tahun Vidio yang Ke-6

Nonton Drakor Gratis Oktober di Perayaan Ulang Tahun Vidio yang Ke-6

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags