‘Prem Ratan Dhan Payo’ Film Drama Romantis India Yang Mampu Menembus Layar Kaca Amerika

‘Prem Ratan Dhan Payo’ Film Drama Romantis India Yang Mampu Menembus Layar Kaca Amerika

Sinopsis ‘Prem Ratan Dhan Payo’ mengisahkan 2 insan dari perbedaan kelas yang saling mencintai, ditambah perseteruan perebutan kursi kerajaan yang akan membuat mereka saling menjauh satu sama lain.


Prem Ratan Dhan Payo’ merupakan film India yang langsung meledak pada saat perilisannya tahun 2015. Film ini merupakan film drama percintaan India yang ditulis dan digarap oleh Sooraj Barjatya dan diproduksi oleh Rajshri Productions. Prem Ratan Dhan Payo’ booming juga dikarenakan didistribusikan oleh Fox Star Studios, salah satu produsen dan distributor perfilman terbesar di dunia dan di India. Film ini duduk manis di urutan 8 dengan menembus box office AS di bawah “Bridge of Spies” dan di atas “Hotel Transylvania 2”.

‘Prem Ratan Dhan Payo’ diperankan oleh Salman Khan dan artis cantik Sonam Kapoor selain itu juga ada Neil Nitin Mukesh, dan Anupam kher. Film romantis satu ini memang sungguh cocok dimainkan Salman Khan dan Sonam Kapoor. Selain itu, ‘Prem Ratan Dhan Payo’ masuk dalam jajaran film terlaris di India sepanjang masa dengan rekor pendapatan mencapai 60 juta dolar AS. Nah, apakah kamu tertarik dengan film satu ini? Agar lebih afdol cek dulu yuk sinopsis film ‘Prem Ratan Dhan Payo’ di bawah ini.

Sinopsis ‘Prem Ratan Dhan Payo’

Yuvraj Vijay (Salman Khan)  adalah seorang pangeran yang digantikan oleh rakyat biasa pada saat 4 hari ia dinobatkan sebagai raja. Pangeran Vijay terluka parah dan mendapat perawatan tertutup dan rahasia. Ia adalah seorang putra keturunan raja Pritampur yang bertunangan dengan putri raja dari kerajaan lain Maithili (Sonam Kapoor).

Vijay memang tidak pernah akur dengan saudara tirinya yaitu Ajay. Ajay memang ingin membalas dendam dan membunuh Vijay lantaran ingin menguasai kerajaan dan menjadi kandidat raja. Ajay bersama Chirag Sing (Amaan Kohli) dan Sameera (Samaira Rao) melakukan perencanaan pembunuhan sehingga vijay terluka parah dan disembunyikan di ruang rahasia bersama dokter.

Scene berpindah pada saat Prem Dilwale yang sedang tampil di panggung dengan penuh semangat, ia juga memiliki kemiripan wajah dengan Vijay. Prem ini adalah seorang aktor panggung sehingga ia pandai dalam menyamar. Bertemu sekali dengan Maithili membuat Prem tergila-gila sehingga ia pergi langsung bersama temannya ke Pritampur demi bertemu dengan Maithili.

Singkat cerita Prem dapat menyamar menjadi Vijay, mengingat Vijay terbaring di tempat rahasia, Ajay dan kawan-kawan yang mengetahui orang itu bukan Vijay kalang kabut mencari tahu siapa orang ini dan berusaha memusnakannya. Dengan sifat Prem yang sederhana dan perhatian membuat putri Maithili terkesan dan pelan-pelan mencintai Prem yang menyamar jadi Vijay.

Bagaimana kelanjutan Prem Dilwale dalam penyamarannya sebagai pangeran?

Yuk segera saksikan Prem Ratan Dhan Payo di Vidio sekarang juga, dan nikmati alunan lagu khas India yang bakal membuat kamu senyum-senyum sendiri. Nonton film dan streaming sports sekarang gampang banget, tinggal berlangganan premium platinum kamu ga akan keganggu dengan layanan iklan. Cek promo dan film rekomendasi dari Vidio sekarang juga dan nikmati jutaan film dengan harga yang terjangkau khusus untuk sahabat vidio, nonton film gak pake ribet hanya di Vidio.

Related Posts

Sinopsis The Host, Tayang Jam 23:30 WIB di Bioskop Trans TV Hari Ini

Sinopsis The Host, Tayang Jam 23:30 WIB di Bioskop Trans TV Hari Ini

The Accidental Detective 2: In Action, Film Detektif yang Kocak dan Penuh Misteri

The Accidental Detective 2: In Action, Film Detektif yang Kocak dan Penuh Misteri

Brick Mansions Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini Pukul 21.30 WIB, Nonton di Vidio

Brick Mansions Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini Pukul 21.30 WIB, Nonton di Vidio

5 Film Terbaru yang Akan Tayang di Vidio, dari Laga Action hingga Drama Komedi

5 Film Terbaru yang Akan Tayang di Vidio, dari Laga Action hingga Drama Komedi

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Januari Spesial: Nonton Drakor Gratis!

Tags