‘The Captive’ Film Misteri Ryan Reynolds

‘The Captive’ Film Misteri Ryan Reynolds

Sinopsis The CaptiveThe Captive merupakan film drama thriller yang berasal dari Kanada. Film ini diproduksi oleh Atom Egoyan sebagai penulis, produser dan sekaligus menjadi sutradaranya. The Captive atau dulunya ‘Queen of the Night and Captives’ menceritakan hilangnya seorang anak di dalam mobil dalam waktu sekejap. Hilangnya anak ini cukup misterius karena waktu yang sangat cepat untuk proses penculikan. Kehilangan anak ini juga menjadi menambah data hilangnya anak-anak di kota tersebut. Film ini Rilis pada 18 September 2015 dan kembali tayang bersama layar kaca Vidio sesaat lagi.

Dengan mengambil tema action, thriller, and crime film ini sangat direkomendasikan untuk kamu apalagi pecinta film dengan intensitas flat yang diselimuti misteri. Film ini diperankan oleh Aktor utama Ryan Reynolds, Scott Speedman, Rosario Dawson, Mireille Eno, Kevin Durand, dan Alexia Fast. Dengan durasi sekitar 112 menit kamu akan berhasil masuk dengan cepat ke dalam filmnya dan merasakan penasaran sekaligus geregetan pada saat nonton film satu ini. Salah satu menariknya film juga karena alurnya yang maju mundur jadi walaupun cerita ini flat tapi tidak sama sekali membosankan.

Penasaran dengan kelanjutan kasus Cassandra? Berikut ini sinopsis The Captive yang harus kamu ketahui sebelum menonton film ini.

Sinopsis The Captive

Dengan alur maju mundur kamu akan dibuat sedikit berpikir dengan apa yang terjadi pada film ini. Pada Umur 9 tahun 2005 Cassandra (Alexia Fast) ditinggal sebentar dalam mobil karena sang ayah Matthew (Ryan Reynolds) yang ingin membeli sebuah kue. Hal itu sudah menjadi tradisi setiap ia menjemput anaknya yang berkegiatan ice skating. Pada saat ia kembali Cassandra sudah hilang dari mobil tanpa adanya bekas tanda sekalipun.

Matt yang kalang kabut pada saat itu melaporkan hal itu kepada polisi. Polisi yang dipimpin oleh 2 orang detektif yaitu Detektif Dunlop (Scott Speedman) dan Detektif Cornwal (Rosario Dawson) mencurigai bahwa adanya kejanggalan pada diri Matt, karena sebelumnya istrinya Tina (Mireille Enos) melaporkan sang suami setelah sesaat kejadian. Selama 8 tahun polisi pun menginvestigasi Matthew yang mencari anaknya.

Maju ke tahun 2012 menggambarkan Cassandra yang sudah tumbuh dewasa dan dikurung dalam suatu kamar yang sedikit terlihat nyaman oleh seorang pelaku yang diduga Fedofilia. Dari kamar tersebut sang pelaku dan Cassandra dapat melihat kegiatan orang tuanya, pada saat sedih, dan bingung. Cassandra masih memohon agar ia segera dilepaskan oleh sang pelaku tetapi tetap saja sang pelaku menilai Cassandra terlalu berharga untuk dilepaskan.

Bagaimana kelanjutan dari misteri ini? Apakah Cassandra dapat bertemu dengan kedua orang tuanya lagi? Masih banyak masalah-masalah yang terdapat dalam satu film ini, sehingga memang film ini merupakan film yang bisa dibilang kompleks namun tetap menegangkan. Yuk tonton film satu ini di Vidio sekarang, cek disini untuk menonton.

Segera berlangganan premier platinum sekarang bersama Vidio. Nonton makin seru tanpa adanya iklan yang mengganggu dan juga dengan kualitas HD. Cek promo menarik lainnya dan rekomendasi film dari vidio hanya untuk sahabat vidio sekarang. Nonton film & streaming sports paling murah dan menyenangkan ya hanya di Vidio. #NontonGakPakeRibet

Related Posts

Film Cinta di Saku Celana, Kecopetan yang Berujung Manis

Film Cinta di Saku Celana, Kecopetan yang Berujung Manis

Film Thailand Terbaik, Lucu, Romantis yang Wajib Ditonton, Streaming di Vidio

Film Thailand Terbaik, Lucu, Romantis yang Wajib Ditonton, Streaming di Vidio

Sinopsis, dan Kelebihan Drama Film Petualangan Sherina Karya Duet Sutradara Tersohor Mira Lesmana dan Riri Reza

Sinopsis, dan Kelebihan Drama Film Petualangan Sherina Karya Duet Sutradara Tersohor Mira Lesmana dan Riri Reza

10 Film India Terbaik Sepanjang Masa

10 Film India Terbaik Sepanjang Masa

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags