Kenalan dengan Kis FM, Radio Anak 90-an Anggota MARI Grup

Kenalan dengan Kis FM, Radio Anak 90-an Anggota MARI Grup

Para pendengar radio tentu sudah tidak asing dengan Kis FM, salah satu radio station anak muda yang telah berdiri sejak 1991. Kis 95.1 FM adalah salah satu radio milik Mahaka Radio Integra (MARI) Tbk. Radio ini menjadi sisters stations dari Most Radio, Gen FM, JAK FM, Mustang FM hingga Hot FM yang juga dimiliki oleh MARI grup.

Di  Kis 95.1 FM kamu bisa mendengarkan berbagai format musik pilihan yang dibawakan para penyiar asik dan unik nih! Salah satu program unggulan yang memang sudah ada sejak lama dan masih bertahan hingga kini adalah Wednesday Slow Machine. Yup, acara musik slow sepanjang hari tersebut jadi format acara Kis FM yang paling ditunggu para penggemarnya. Kini di 2020 Wednesday Slow Machine kembali dengan Kis Love Machine program yang tayang setiap hari Jumat. 

Buat kamu yang penasaran seperti apa sih kehidupan para penyiar dan program radio di Kis 95.1 FM, yuk simak ulasan lengkapnya seperti berikut.

Ikut konsep baru New Normal Radio

Di keadaan pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, MARI grup berusaha untuk tetap memberikan hiburan kepada para pendengar setianya namun kini harus dengan protokol kesehatan yang lebih ketat. Salah satu gebrakan yang dibuatnya adalah mengusung konsep dan semangat baru di dunia penyiaran radio yakni dengan konsep “ New Normal Radio”. Konsep ini adalah cara yang dilakukan stasiun radio di bawah naungan MARI untuk menyebarkan semangat dan antusias baru di masyarakat.

Konsep ini diusung dengan tagline “ We Bring New Fun, New Feel, New Spirit on The Radio”. Beragam acara yang diluncurkan dalam program barunya ini juga sangat inovatif dan seru lho! Salah satunya ada Ini Normal Show yang disiarkan langsung secara relay dari keenam radio MARI, termasuk Kis FM selama 5 hari. Radio yang jadi bagian dari MARI grup ini juga turut ambil bagian dalam konsep New Normal ini dengan menyuguhkan musik-musik terbaik melalui siaran yang dilakukan di rumah aja sesuai anjuran pemerintah.

Baca juga: Fakta Menarik tentang Radio di Indonesia yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Penyiar Kis 95.1 FM siaran di rumah aja

Semenjak protokol Work from Home (WFH) diaktifkan, para penyiar tak pernah patah semangat untuk menghibur para pendengar, nih! Buktinya, para penyiar Kis FM tetap seru dan ceria siaran di rumah aja untuk menghibur para pendengar. 

Keceriaan tersebut terlihat salah satunya dari penyiar Kis FM, Bayu Oktara dan Ivy Batuta yang membagikan keseruan mereka siara di rumah aja. Melalui akun Instagramnya, saat itu Bayu membagikan postingan yang menunjukan dirinya tengah asik siaran bersama Ivy.

KIS IN THE MORNING #siaran dirumah hari ke-4 kali ini dari rumah @ivybatuta It was fun! Mulai kangen siaran normal. Pengennya sih tetep di studio, tapi kami berupaya untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan cara yang kami mampu. Mendukung gerakan work from home demi kita semua. Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan YME, ” tulis bayu di akun Instagramnya pada Selasa (17/3). Selain penyiar Kis, para penyiar radio lainnya seperti JAK FM, HOT FM dan stasiun radio lainnya juga turut siaran di rumah aja, lho! Wah salut ya, karena bisa tetap menghibur di tengah pandemi.

Kis FM Streaming di Vidio 

Buat kamu yang ingin mendengarkan radio Kis 95.1 FM kini bisa di Vidio. Kis FM Jakarta streaming bisa kamu nikmati di Vidio gratis! Yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. Kini nonton dan dengerin apa saja nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia.

Related Posts

Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Weekend di Rumah Aja Tetep Bisa Traveling & Nonton Bioskop Trans TV di Vidio!

Weekend di Rumah Aja Tetep Bisa Traveling & Nonton Bioskop Trans TV di Vidio!

Vidio Masak: Resep Pancake Super Lembut dan Nggak Bantat

Vidio Masak: Resep Pancake Super Lembut dan Nggak Bantat

Belajar Bahasa Inggris Online Mudah dan Menyenangkan di Vidio

Belajar Bahasa Inggris Online Mudah dan Menyenangkan di Vidio

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Januari Spesial: Nonton Drakor Gratis!

Tags