10 Alasan Kenapa Harus Nonton Drakor ‘When My Love Blooms’

10 Alasan Kenapa Harus Nonton Drakor ‘When My Love Blooms’

When My Love Blooms adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang disiarkan di tvN. Serial drakor satu ini dikarang oleh Jeon Hee-young dan disutradari oleh Song Jung-hyun. Serial drakor When My Love Blooms merupakan pengganti Korean Drama Hi Bye, Mama! dan cukup menarik perhatian penonton. Pasalnya When My love Blooms diperankan utama oleh aktor dan akrtis berpengalaman seperti Yoo Ji-tae sebagai Haen Jae hyun, Park jin-young sebagai Han Jae-hyun muda dan Lee Bo-young sebagai Yoon Ji-soo, Jeon So-nee sebagai Ji-soo muda.

Sinopsis When My Love Blooms sendiri jelas terlihat menggambarkan pertemuan kembali Jae-hyun dengan Ji Soo yang membuka kembali kenangan mereka saat masih muda. Jae Hyun yang dulunya adalah seorang aktivis saat ini sudah menjadi pengusaha sukses kapitalis. Berbeda dengan Ji Soo yang merupakan seorang ibu dan harus berjuang menghidupi keluarganya sebagai buruh freelance. Nonton When My Love Blooms sekarang!

Baca Juga event talkshow & Entertainment Musik Ideafest 2020 di sini

10 Alasan Harus Nonton When My Love Blooms

Memiliki cerita romantis yang bikin salting, merupakan kata yang cocok untuk film series ini. Yuk, simak 10 Alasan kenapa kamu harus nonton drakor When My Love Blooms.

1. Cerita Cinta yang Bikin Baper

Dari awal sejak episode 1 When My love Blooms, sudah akan membawa kamu dengan pertemuan sosok Jae Hyun dengan Yoon Ji soo saat mereka masih kuliah. Dengan semangat cinta muda kamu akan melihat proses Ji soo cari perhatian dengan Jae Hyun dan dinginnya perilaku Jae Hyun yang tambah membuat pasangan ini menggemaskan.

2. Alur Maju Mundur yang Bikin Penasaran

Walaupun alur film ini maju mundur tapi When My Love Blooms tetap membuat jalan ceritanya tidak mudah tertebak dan menambah keunikan yang baru dalam drakor. Perpaduan rapi dalam setiap episodenya membuat drakor When My Love Blooms tidak akan membuat kamu bingung, perpaduan alur ini menceritakan 2 cerita pada tahun 1990 dan tahun sekarang pada saat mereka sudah menua.

3. Hubungan Karakter Dalam Film

Chemistry pemeran utama Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young yang memerankan Jae Hyun dan Yoon ji Soo saat dewasa cukup dingin dengan karakter layaknya orang dewasa berhadapan dengan cinta. Sedangkan Jinyoung dan Jeon So Nee memerankan Jae Hyun dan Yoon ji Soo versi muda juga tidak kalah menggemaskannya. Masing-masing memukau dengan akting yang berhubungan satu sama lain.

4. Subkonflik yang Relate Dengan Masa Remaja dan Dewasa

Tidak hanya memiliki jalan cerita yang romantis dan keuwuan, drakor When My Love Blooms juga mempunyai masalah lainnya yang relate dengan kehidupan, seperti perselisihan antara sebuah perusahaan dan organisasi pekerja yang mengalami ketidakadilan, selain itu juga menceritakan bagaimana ibu tunggal bekerja untuk anaknya yang terkena bullying di sekolahnya.

Baca Juga Akting Lucu Choi Jin Hyuk di Drama Korea Zombie Detective

5. Sifat Jae Hyun yang Dingin Namun Sopan

Terlihat pada episode terakhir, saat insiden Jae Hyun mengunjungi pria yang dipenjara dan pada saat itu juga sang pria mengungkapkan penyesalannya. Jae Hyun sudah lama memaafkannya dan dia mengerti apa yang pria tua itu rasakan pada saat itu. Bukan itu saja Jae Hyun dicintai oleh penontonnya karena ia salah satu pemain yang memiliki karakter yang cool dalam menghadapi sebuah masalah.

6. Sinematografi yang Ciamik

Dengan latar dan setting waktu yang berbeda memang sulit sebenarnya untuk menampilkan variasi tempat di tahun yang berbeda-beda. Namun dengan pengambilan gambar sesuai tahun cerita dan pengambilan suasana yang dapat dibilang selalu cerah menjadi poin plus dari Korean drama ini. Contohnya pada tahun 1990an pasti penontonnya akan beranggapan bahwa penggambaran tahun tersebut memang seperti itu adanya, apalagi setting yang yang dipilih adalah musim semi yang akan menambah keromantisan.

7. Original Soundtrack yang Romantis

Selain setting yang baik, jalan cerita yang romantis, akting dari aktor yang mendukung, ternyata film When My Love Blooms juga mempunyai backsound film yang sangat baik. Backsound ini akan tambah bikin kamu baper dengan setiap scene yang ditayangkan.

8. Sifat Han Jae Hyun Sesuai Dengan Kemauan Penonton

Jae Hyun yang tumbuh dewasa berubah menjadi pengusaha kapitalis yang tidak mengenal ampun, tentunya perubahan itu mempunyai alasan kuat terhadap dirinya. Namun ternyata sifat Jae Hyun kembali seperti dirinya muda, yaitu seorang aktivis yang mendahulukan nilai-nilai kemasyarakatan daripada dirinya sendiri. Hal itu terbukti pada saat dirinya memecat karyawan-karyawan termasuk dirinya.

9. Scene Tersedih Ji Soo

Ji soo merupakan karakter di drama ini yang paling sering menghadapi cobaan dalam hidupnya. Saat perayaan ulang tahun Ji Soo dan Jae Hyun, Ji Soo mengungkapkan perasaan bersalahnya atas kematian ibu dan kakaknya. Hal itu menjadi scene yang tersedih dan menyentuh untuk kamu saksikan.

10. Happy Ending

Ji Soo yang memiliki cobaan paling berat ternyata berakhir bahagia dengan hidupnya. Pada akhirnya, mereka saling berpelukan dan berbagi kasih sayang yang telah lama mereka pendam sedari muda.

Nah, itu 10 alasan kenapa kamu harus nonton Korean Drama When My Love Blooms atau juga dikenal dengan judul The Most Beautiful Moment in Life. Yuk segera nonton film satu ini di Vidio, klik di sini untuk segera nonton When My Love Blooms episode 1.

Segera berlangganan premier platinum dan nikmati jutaan konten streaming sports dan film menarik lainnya hanya di Vidio. Nonton dengan kualitas HD anti iklan dan juga anti buffering di Vidio sekarang murah banget dengan promo-promo yang tersedia oleh partner Vidio. Nonton di Vidio, semua ada dengan harga terjangkau. Nonton Film Gak Pake Ribet!

Related Posts

Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

Nonton God of Gamblers Sekuel Lengkap I, II, III di Vidio

Nonton God of Gamblers Sekuel Lengkap I, II, III di Vidio

10 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

10 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

La La Land Avaialble for Rent at Vidio

Tags