3 Alasan Ini Pasti Buat Kamu Buru-Buru Nonton Drakor Prison Playbook

3 Alasan Ini Pasti Buat Kamu Buru-Buru Nonton Drakor Prison Playbook

Prison Playbook atau Wise Prison Life adalah drama Korea keluaran tahun 2017 yang berbeda dari drakor-drakor di masanya. Ketika banyak pembuat film berlomba-lomba membuat drama paling romantis, tayangan yang satu ini bak angin segar yang tak kalah menghibur. Dengan genre dark comedy, kDrama berjumlah 16 episode ini memperlihatkan sisi lain dari penjara yang tidak banyak orang lihat.

Kisah yang Mendalam dan Menyentuh

Dikisahkan seorang atlet baseball bernama Kim Je Hyeok (Park Hae Soo) adalah atlet yang sangat berbakat. Je Hyeok bahkan diundang ke Amerika Serikat untuk bergabung dan menandatangani kontrak dengan tim baseball terkemuka, MLB. Tetapi kesuksesannya seketika terhenti ketika ia tersandung masalah yang besar.

Pada satu malam sebelum Je Hyeok sempat pergi ke Amerika, ia mendengar adiknya menjerit. Sontak ia kaget dan segera mengecek kondisi adiknya. Ternyata seorang pria nyaris melecehkan adiknya secara seksual, bahkan Je Hyeok sempat melihat pria itu kabur dari apartemennya. Karena emosinya memuncak, ia langsung mengejar pria tersebut dan menghajarnya habis-habisan dengan batu. Tanpa disadari Je Hyeok meluapkan emosinya hingga membuat pria itu koma.

Baca Juga Ini Alasan Siwon Tak Ragu Terima Drakor Revolutionary Love

Karena perbuatannya, Je Hyeok terpaksa mengubur mimpinya menjadi atlet baseball terkenal dan justru harus mendekam di penjara selama satu tahun. Beruntung di dalam tahanan Je Hyeok memliki sahabat bernama Lee Joon Hoo (Jung Kyoung Ho) yang menjabat sebagai sipir penjara. Di sana Je Hyeok terpaksa harus beradaptasi dengan lingkungan baru dan orang-orang yang baru. Ada Han Yang (Lee Kyu Hyung) yang merupakan pecandu narkoba, Janbaljang (Kang Seung Yoon WINNER) dan Kaiseuteu (Park Ho San) seorang pelaku penipuan, hingga Yoo Dae Wi (Jung Hae In) yang merupakan korban fitnah.

Serial ini jadi tayangan yang wajib ditonton terutama untuk para pecinta drama Korea. Kalau kamu belum percaya, yuk simak 3 alasannya!

Baca Juga Alasan Mr Queen Jadi Drakor Terpopuler di 2020

3 Alasan yang Buat Kamu Langsung Mau Nonton Prison Playbook

Nonton streaming Prison Playbook sub Indo terbaik di Vidio.
  1. Cerita yang Berbeda

Serial ini akan memberikan pengalaman nonton drama Korea yang berbeda dari yang lain. Meskipun masih ada sedikit bumbu percintaan antara karakter utama dengan seorang gadis, namun pesan yang disampaikan jauh lebih besar dari itu. Tayangan yang sarat pesan moral ini memperlihatkan persahabatan di dalam penjara yang mungkin belum pernah terpikirkan oleh siapapun sebelumnya. Meskipun penjara terkesan menyeramkan, di sini kamu akan menyadari bahwa para narapidana masih memiliki hati nurani.

  1. Kemampuan Akting di Luar Ekspektasi

Aktor dan aktris yang berperan dalam kDrama ini bukanlah artis populer dari Korea Selatan. Tetapi jangan sampai kamu meragukan kemampuan akting mereka. Setiap karakternya tergambar jelas dan membuat setiap adegan yang dijalani terasa kuat. Chemistry dari semua pemain juga sangat terasa, sehingga kamu nggak akan merasa aneh ketika menonton.

  1. Sutradara yang Ciamik

Serial ini disutradarai oleh Shin Won-Ho, yang juga menyutradarai Reply 1997, Reply 1994, dan yang paling terkenal yaitu Reply 1998. Di tahun 2020 lalu ia juga merilis serial drama terbarunya yang berjudul Hospital Playlist. Kalau kamu belum nonton deretan drakor yang disutradarai oleh Shin Won-Ho, berarti list drama Korea kamu makin banyak nih! Dia sudah sangat terkenal sebagai seorang sutradara serial yang ciamik dengan drama-dramanya yang ditayangkan di tvN.

Baca Juga Sinopsis He Is Psychometric Drakor Jinyoung GOT7 dan Fakta Menariknya

Satu yang pasti, kamu nggak akan nyesel nonton drama Korea Prison Playbook. Nggak perlu bingung mau nonton dimana, karena sekarang kamu bisa nonton full episode Prison Playbook sub Indo di Vidio. Jangan lupa untuk aktifkan paket Vidio Premier kamu supaya kamu bisa akses ratusan tayangan eksklusif mulai dari drama Korea, film, channel TV internasional, hingga tayangan olahraga terbaik.

Related Posts

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Sinopsis Sosmed Original Series Episode 4, Nadya Nggak Jadi Putus?

Sinopsis Sosmed Original Series Episode 4, Nadya Nggak Jadi Putus?

Sinopsis Scandal Original Series Episode 10, Sosok Maestro Terbongkar?

Sinopsis Scandal Original Series Episode 10, Sosok Maestro Terbongkar?

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag