5 Fakta Ending Paradise Garden, Gak Terduga!

5 Fakta Ending Paradise Garden, Gak Terduga!

*spoiler alert: artikel ini mengandung bocoran dari episode 8 Paradise Garden.

Ending Paradise Garden – Vidio original series Paradise Garden, web series adaptasi cerita hitz Wattpad sudah mencapai akhir. Misteri mengenai perdagangan organ manusia ilegal akhirnya terkuak, apakah kalian benar menebak si dalangnya? Dalam artikel ini akan mengungkap fakta ending Paradise Garden.

Yang pasti si dalangnya bukan yang selama ini dikira oleh Andra (Jefri Nichol), Vya (Vanesha Priscilla), apalagi Wina (Agnes Naomi). Mereka sebelumnya memiliki dugaan besar bahwa pewaris Paradise Corps, Ayunda, pelaku dibalik semua ini. Faktanya, dia pun sendiri tidak mengetahui memiliki fasilitas tersembunyi di kompleks Paradise Garden.

Di bawah ini ada 5 fakta yang terungkap dari ending Paradise Garden episode 8. Simak fakta-fakta berikut ini:

Baca juga: Sinopsis Paradise Garden Episode 8: Terungkapnya Sang Dalang

1. Terungkapnya sang psikopat

Ternyata pelakunya adalah pegawai Paradise Corps itu sendiri. Dia menyalahgunakan fasilitas perusahaan untuk keuntungannya sendiri dan bekerja sama dengan komplotan untuk bisa mengambil organ dalam dari tunawisma.

Selama ini yang bertanggung jawab atas tindakan komplotan van hijau, hilangnya tuna wisma, dan kematian Nitya adalah Ishak. Meski tampak hanya sebagai pegawai biasa saja, tetapi korban yang telah jatuh di tangannya sudah banyak.

Di episode 8, fasilitas laboratorium tersembunyi mereka digrebek oleh polisi. Lantas para pelaku perdagangan ilegal itu semuanya ditangkap dan diadili. Akan tetapi, Ishak saat itu mengaku sebagai korban dan terbebas dari penuduhan apapun.

Baca juga: Selain Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla, Ini Daftar Pemain Paradise Garden Series yang Tayang di Vidio

2. Abella masih hidup

Abella ditemukan oleh Andra dan Vya dalam keadaan lemas dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Saat itu, tidak ada orang yang tahu bahwa Ishak adalah pelaku dari insiden semua ini. Sampai Andra menelpon Vya yang sedang mencari dokter untuk Abella bahwa Ishak adalah dalangnya.

Vya yang ada tidak jauh dari kamar Abella sontak kaget dengan fakta tersebut. Vya pun berlari kembali ke kamar Abella dan menghentikan aksi Ishak yang mencoba menyuntikkan bahan kimia ke tubuh Abella. Untungnya, dia datang tepat waktu.

Keadaan menjadi terbalik, Vya dibakar oleh amarah dan mencoba ingin membunuh Ishak. Tetapi, Andra menghentikan aksi gila Vya tersebut, Ishak pun berhasil kabur, namun berhasil ditangkap pihak kepolisian tidak lama setelah itu.

3. Andra kembali jadi wartawan

Andra dipecat oleh pemimpin redaksi media-nya karena protes terhadap publikasi artikel korban perdagangan manusia dengan namanya. Rupanya di episode akhir, Andra kembali menjadi wartawan lagi.

4. Dokter Retta dipenjara

Setelah membeberkan rahasia fasilitas tersembunyi kepada kepolisian, tampaknya Retta dipenjara karena keterlibatannya dengan perdagangan organ illegal itu. Namun, adiknya Retta, Yogi, berhasil sembuh atas usaha kakaknya itu.

5. Si dalang kabur?

Seorang pengacara mengunjungi jeruji Ishak. Mereka pun mengobrol tentang kemungkinan dirinya akan bebas. Selesai mereka mengobrol, kunci dari sel Ishak terbakar dan meleleh. Apakah Ishak berhasil kabur? Ini masih menjadi pertanyaan.

Itulah kelima fakta ending Paradise Garden. Untuk selengkapnya, bisa tonton full episode vidio original series paradise garden, cuma di layanan streaming Vidio!

Tonton trailer Paradise Garden episode 8 berikut ini!

Artikel Terkait

Berikut Link Nonton Legal Original Series Loncat Kelas!

Berikut Link Nonton Legal Original Series Loncat Kelas!

Intip Daftar Cast Taxi Driver, Dari Lee Je-hoon Sampai Esom!

Intip Daftar Cast Taxi Driver, Dari Lee Je-hoon Sampai Esom!

Vidio Resmi Mengumumkan Judul Original Series Terbaru yang Dibintangi Aurelie Moeremans!

Vidio Resmi Mengumumkan Judul Original Series Terbaru yang Dibintangi Aurelie Moeremans!

Nonton Drakor Baru Jirisan Sub Indo Sekarang Bisa Di Vidio!

Nonton Drakor Baru Jirisan Sub Indo Sekarang Bisa Di Vidio!