5 Fakta Karakter Badar, Pemimpin Gank Kramat yang Ditakuti!

5 Fakta Karakter Badar, Pemimpin Gank Kramat yang Ditakuti!

Fakta Brutal Series – Menjadi karakter sampingan dalam Vidio original series Brutal, Badar (Van Jhoov) memiliki peran yang penting dalam plot series ini. Badar merupakan kakak dari Akbar (Rezky Aditya) yang didapuk menjadi pemimpin gank Kramat langsung oleh Bos Nobel (Willy Dozen).

Tongkat pimpinan gank Kramat seharusnya diberikan kepada Samson (Zack Lee), namun Bos Nobel justru memberi komando pimpinan kepada Badar. Samson lantas tidak setuju dengan keputusannya, ia pun membelot.

Setelah itu, gank Kramat terpecah menjadi dua, kubu Samson dan kubu Badar. Samson berusaha keras untuk menjatuhkan Badar dari dalam dan luar. Badar sendiri ingin membuat gank Kramat tidak berurusan dengan hal kriminal lagi.

Nah, ini ada 5 fakta dari karakter Badar yang bisa kamu simak. Jangan lupa buat tonton Vidio original series Brutal di layanan streaming Vidio, ya! Berikut faktanya:

Baca juga: Tentang Brutal Original Series, Perang Pertumpahan Darah Dua Kelompok Jalanan

1. Cerdas dan pemberani

Badar memiliki keahlian dalam berbisnis. Dirinya pintar bernegosiasi, merangkul anggota, hingga terkenal kejam dalam urusan uang. Layaknya Samson, tapi versi baik. Badar terpilih menjadi pemimpin gank Kramat karena inisiatif baiknya untuk memajukan kelompok, hal itu yang tidak dimiliki Samson.

Badar pun berani untuk menentang keputusan yang berlawanan dengan kebaikan gank Kramat, meskipun tidak disukai banyak orang. Setelah kepergian Bos Nobel, beberapa bisnis baru ia jalankan dan membawa gank Kramat menjadi lebih baik.

Baca juga: Cara Nonton Brutal Episode Lengkap, Serial Action Gangster Ibukota

2. Teguh pada pendirian

Selain cerdas, Badar memiliki pendirian yang kuat. Di episode 1 ketika dirinya masih menjadi anggota gank Keramat, Badar menunjukan ketidaksetujuaannya dalam bisnis narkoba. Dia tidak tega apabila anggota gank dirusak dengan zat adiktif tersebut.

3. Loyalitas yang tinggi

Ketika gank Kramat dicurigai polisi melakukan bisnis narkotika, Badar dengan beraninya pasang badan atas tuduhan tersebut. Ia mengaku siap dipenjara sampai tuduhan itu terbukti. Tidak hanya itu, Badar juga sangat peduli kepada anggota-anggotanya.

4. Memiliki hati yang lembut

Meski penampilan Badar seperti seorang preman, justru dia yang paling mudah luluh dalam series ini. Ketika adiknya mengakui sedang dekat dengan Saidah, Badar tidak mempermasalahkan hal tersebut dan mendukungnya sepenuh hati.

5. Menerima apa adanya

Badar jatuh cinta kepada seorang mantan PSK yang terkena HIV. Ia menerima apa adanya pasangannya tersebut yang memiliki pamor jelek di masyarakat.

Karena itu, Badar juga tertular HIV dari Marti. Ia yang tadinya kuat dan disegani, jadi melemah karena penyakitnya. Tapi, tidak ada yang tahu bahwa Badar mengidap HIV.

Wah, meskipun seorang gangster ternyata Badar memiliki beberapa hal yang baik. Untuk melihat selengkapnya aksi Badar dan gank Kramat bisa tonton langsung Vidio original series Brutal hanya di Vidio, ya!

Streaming trailer Brutal berikut ini!

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok