5 Fakta Menarik Dibalik Film Crayon Shinchan Dangerous Honeymoon The Lost Daddy

5 Fakta Menarik Dibalik Film Crayon Shinchan Dangerous Honeymoon The Lost Daddy

Fakta Menarik Shinchan Dangerous Honeymoon – Aksi Shinchan menghadirkan gelak tawa memang tak pernah ada habisnya. Walaupun terkenal jahil dan nakal, tapi karakternya berhasil menghipnotis semua umur untuk menonton dirinya lagi dan lagi.

Hingga saat ini, sudah ada total 28 film Crayon Shinchan yang telah dibuat versi layar lebarnya. Setiap film pun memiliki keunikannya masing-masing. Tak terkecual filmnya ke-27 yang berjudul Crayon Shinchan Dangerous Honeymoon The Lost Daddy.

Kira-kira ada fakta menarik apa ya di dalam film Crayon Shinchan Dangerous Honeymoon The Lost Daddy ini? Simak kelima daftarnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Crayon Shincan Bakumori Kung Fu Boys, Aksi Shinchan Menyelamatkan Penduduk Kota

Fakta Menarik Crayon Shinchan 27: Dangerous Honeymoon The Lost Daddy (2019)

1. Shinchan Melancong ke Luar Negeri

Kalau dalam cerita kartun harian kita biasa menemukan kehidupan Shinchan di sekitar rumahnya, berbeda dengan cerita dalam filmnya. Kebanyakan Shinchan akan melakukan perjalanan ke luar negeri. Kali ini, Shinchan dan kedua orang tuanya akan melakukan tamasya ke negara Australia.

Petualangan Shinchan ke luar negeri ini bukan karena sebuah kebetulan. Alasannya sih karena orang tua Shinchan katanya belum sempat berbulan madu bersama. Di saat yang bersamaan, mama Shinchan berhasil menemukan sebuah promosi tiket perjalanan yang harganya murah. Tanpa berpikir panjang mereka pun mengambil kesempatan ini. Kira-kira Shinchan bakal berulah lagi nggak ya di negeri orang?

2. Rilis Setahun setelah Crayon Shinchan Bakumori Kung Fu Boys

Fakta menarik dari Crayon Shinchan Dangerous Honeymoon The Lost Daddy selanjutnya adalah tentang waktu perilisannya, nih. Entah disengaja atau tidak, sepertinya para kru menetapkan tanggal dan waktu yang selalu sama setiap tahunnya untuk merilis film-film terbaru Shinchan.

Sama seperti film Shinchan yang sudah ada, waktu perilisan film Crayon Shinchan Dangerous Honeymoon The Lost Daddy dilakukan pada April 2019. Waktu perilisan tepat dilakukan setahun setelah Shinchan Bakumori Kung Fu Boys berhasil dirilis pada bulan yang sama di 2018.

Baca juga: Tetap Seru Selama PPKM Darurat dengan Nonton 8 Rekomendasi Anime Terbaik, Bisa Pakai Sub Indo

3. Film Crayon Shinchan yang ke-27

Kartun Shinchan versi film memang telah lama hadir sejak 1993. Kesuksesannya yang menjangkau bukan hanya di Jepang saja, membuat produksi film Shinchan terus dilakukan. Hingga saat ini sudah ada total 28 film Shinchan yang telah rilis di seluruh dunia. Crayon Shinchan Dangerous Honeymoon The Lost Daddy ini merupakan film yang ke-27 yang rilis pada 2019. Film ini merupakan sekuel untuk film sebelumnya yang berjudul Crayon Shinchan Bakumori Kung Fu Boys Ramen Chaos.

4. Memiliki Lagu Pembuka yang Berbeda dari Sebelumnya

Jika lagu pembuka yang digunakan sebelumnya merupakan lagu yang dibawakan oleh Kyary Pamyu Pamyu dengan judul Kimi ni 100 Percent, berbeda dengan film Shinchan yang ke-27 ini. Opening song yang digunakan di film Crayon Shinchan Dangerous Honeymoon The Lost Daddy ini adalah sebuah lagu berjudul Muscat yang dibawakan oleh grup asal Jepang bernama Yuzu. Lagu Muscat ini pun kemudian masih digunakan sebagai lagu pembuka pada film Crayon Shinchan selanjutnya.

5. Menggunakan Penyanyi yang Pernah Mengisi Film Pendahulunya

Walaupun lagu Muscat menjadi lagu baru yang digunakan dalam film Shinchan setelah seri yang ke-26, faktanya ini merupakan kedua kalinya grup Yuzu berkontribusi dalam francise film Shinchan. Grup ini pertama kali mengisi lagu penutup Shinchan dalam filmnya ke-23. Lagu yang digunakan dalam film Shinchan itu berjudul OLA.

Baca juga: Nonton Crayon Shinchan The Movie Bakumori Kung-Fu Boys, Berikut 5 Fakta Menarik Dibaliknya

Nonton Crayon Shinchan 27: Dangerous Honeymoon di Vidio

Ikuti perjalan Shinchan selama di Australia dengan nonton Crayon Shinchan The Movie di Vidio. Kamu juga bisa nonton anime dan serial animasi lainnya. Download aplikasi Vidio sekarang!

Ikuti selalu blog Vidio untuk temukan informasi terkini seputar dunia hiburan dan juga olahraga seperti jadwal pertandingan NBA, Liga 1, Moto GP, dan juga rekomendasi film, sinetron terbaru, hingga Vidio Original Series. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan