5 Fakta Serigala Terakhir Series, Totalitas Abimana Jadi Peran Utama

5 Fakta Serigala Terakhir Series, Totalitas Abimana Jadi Peran Utama

Vidio Original Series Serigala Terakhir telah tayang secara eksklusif di aplikasi dan website Vidio sejak 25 September 2020. Serial yang berjumlah 6 episode ini merupakan sekuel dari film yang disutradarai Upi Avianto, yakni Serigala Terakhir (2009). Film tersebut menceritakan tentang perselisihan antara dua geng mafia di Jakarta yang berujung pertumpahan darah.

5 Fakta Vidio Original Series Serigala Terakhir

Serial Serigala Terakhir 2 ini membawakan kisah kelanjutan dari film pertamanya dengan wajah-wajah yang sama. Mulai dari Abimana Aryasatya, Reza Pahlevi, hingga cameo dari Vino G Bastian sebagai Jarot. Ada banyak hal menarik dari proses pembuatan serial ini hingga hasil tayangan yang disajikan kepada penonton. Berikut 5 fakta serial Serigala Terakhir 2.

  1. Sekuel dengan Sifat yang Berbeda

Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Alex di film pertama, dipercaya untuk mengambil posisi pemeran utama dalam serial ini. Kisah dibuka dengan Alex yang keluar dari tahanan setelah 10 tahun dipenjara. Terlihat karakter Alex berbeda dengan film pertamanya. Jika di film Alex merupakan orang yang penuh dengan emosi dan selalu menurut egonya sendiri, kali ini ia lebih tenang dan mau hidup lebih lurus.

Alex diceritakan mau menebus dosa-dosa yang dulu pernah ia perbuat. Ia pun tidak mau berurusan lagi dengan geng mafia dan mau hidup dengan damai bersama keluarganya. Meskipun kedua geng mafia mengincar Alex dan membujuk supaya Alex kembali, ia tak pernah mau menghiraukan mereka. Alex pun kini mencari uang dengan cara yang halal.

Baca Juga Tentang Brutal Original Series, Perang Pertumpahan Darah Dua Kelompok Jalanan

  1. Karakter Baru

Hannah Al Rasyid memerankan karakter baru dalam serial ini, yaitu Aryati. Sebelumnya Abimana dan Hannah bertemu dalam satu layar melalui film garapan Joko Anwar, Gundala. Kali ini mereka dipertemukan untuk menjadi pasangan dengan hubungan yang cukup rumit. Dalam series ini Hannah berperan menjadi seorang ibu dengan satu anak tanpa sosok ayah.

  1. Sentuhan ‘Gundala’

Upi Avianto absen menyutradarai serial terbaik Indonesia tahun 2020 ini dan digantikan oleh Tommy Dewo. Sebelumnya, Tommy Dewo sempat bekerja sebagai asisten sutradara dari film superhero Gundala. Kini Tommy dipercaya untuk melanjutkan kisah geng mafia yang penuh dengan aksi dan adrenalin. Ia mengaku bahwa menggarap serial Serigala Terakhir merupakan tantangan yang cukup berat karena harus mengangkat cerita dari salah satu film legendaris di Indonesia. 

  1. Totalitas Abimana

Sebagai seorang aktor, tentunya diperlukan totalitas dan keseriusan supaya cerita dapat tersampaikan dengan baik. Abimana Aryasatya menjadi salah satu aktor yang selalu totalitas dalam setiap perannya. Untuk mendalami peran sebagai Alex, Abi rela mengubah penampilannya dengan cara mengubah bentuk tubuh menjadi lebih kekar dan menaikkan berat badan. Ia melatih tubuhnya dengan mengangkat beban secara rutin hingga bentuk tubuh yang direncanakan tercapai.

  1. Penampilan Rizky Nazar

Rizky Nazar adalah aktor yang kerap dikenal dengan perannya sebagai lelaki romantis. Tetapi kali ini Rizky mendapatkan tantangan untuk berperan sebagai salah satu anggota dari geng Naga Hitam. Ia juga tergabung dalam daftar pemeran dalam film superhero Satria Dewa: Gatotkaca yang perilisannya diundur akibat pandemi. Penampilan lelaki kelahiran 7 Maret 1996 dalam serial ini cukup dominan dengan sifatnya yang dingin dan cool.

Baca Juga Turn On Original Series Vidio, Kisah Cinta Giorgino Abraham dengan Clara Bernadeth

Nonton di Vidio

Kamu bisa nonton Serigala Terakhir series di Vidio dengan akses Premier sekarang. Jadi, segera download aplikasi Vidio dan aktifkan paket Vidio Premiermu sekarang. Cek terus Blog Vidio supaya kamu bisa tau update promo paket Premier Platinum terbaru.

Artikel Terkait

POLES, Kepoin Awal Mula Lesti Kejora Menjadi Penyanyi Dangdut!

POLES, Kepoin Awal Mula Lesti Kejora Menjadi Penyanyi Dangdut!

Suara Hati Istri Podcast, Cerita Kehidupan Rumah Tangga dari Sisi Istri

Suara Hati Istri Podcast, Cerita Kehidupan Rumah Tangga dari Sisi Istri

Intip Keseruan Syuting Original Series Terbaru Vidio, Dibintangi Oleh Randy Pangalila dan Aurelie Moeremans!

Intip Keseruan Syuting Original Series Terbaru Vidio, Dibintangi Oleh Randy Pangalila dan Aurelie Moeremans!

Cara Nonton Drakor Mouse Sub Indo, Drama Paling Plot Twist!

Cara Nonton Drakor Mouse Sub Indo, Drama Paling Plot Twist!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *