Alasan Nonton Film Momentum, Kisah Perampokan Berujung Aksi Balas Dendam

Alasan Nonton Film Momentum, Kisah Perampokan Berujung Aksi Balas Dendam

Alasan Nonton Film Momentum – Film Momentum merupakan film bergenre action crime ini rilis pada tahun 2015, disutradarai oleh Stephen Campanelli, dan dibintangi oleh beberapa artis ternama, seperti Olga Kurylenko,  Morgan Freeman and James Purefoy.

Film yang menceritakan seorang mantan agen militer yang beralih profesi menjadi seorang perampok handal bernama Alex. Perampokan yang dilakukannya mengalami gangguan pada yang menyebabkan wajahnya terekam oleh kamera CCTV.

Tidak disangka ternyata berlian yang Alex rampok terdapat flash drive berharga yang berisikan bukti kejahatan. Karena flash drive tersebut, Alex diincar oleh sekelompok pembunuh yang berusaha merebut flash drive tersebut dari tangan Alex.

Film penuh aksi kejar kejaran ini wajib untuk Anda tonton, terlebih untuk Anda yang suka dengan film bergenre action. Tidak hanya itu, ada alasan lain mengapa Anda harus nonton film momentum ini.

Baca Juga : Sinopsis Film Korea Mission Possible, Agen Detektif Abal-Abal Berlaga Profesional

Alasan Nonton Film Action Momentum : Film yang Mendebarkan

Film yang penuh dengan adegan aksi ini membuat para penontonnya ikut turut merasakan suasana yang sangat mendebarkan dari setiap adegan perkelahian yang sangat intens.

Seperti film action lainnya, adegan kejar-kejaran antara Alex dan Mr.Washington yang terus menerus, membuat adrenalin para penonton semakin terpacu ketika adegan kejar-kejaran tersebut berlangsung.

Memiliki Alur Cerita yang Menarik

Selain adegan yang begitu mendebarkan dan dapat memacu adrenalin, film ini juga memiliki alur cerita yang menarik. Berawal dari perampokan di sebuah hi-tech bank menjadi aksi balas dendam.

Aksi balas dendam yang dilakukan oleh Alex dikarenakan para kelompok pembunuh dan Mr. Washington telah membunuh temannya yang hendak pergi dari hotel bersamanya.

Tidak hanya itu, Alex juga berusaha untuk menyimpan dan membawa flash drive yang diincar oleh Mr. Washington dan berusaha untuk melenyapkan isi dari flash drive tersebut.

Baca Juga : Nonton Film Bioskop Online di Vidio Rental

Akting yang Baik dari Pemeran Film Momentum

Artis, Olga Kurylenko, merupakan artis yang dikenal dengan aktingnya yang memukau. Sebelum bermain dalam film Momentum ini, Olga sudah berpengalaman dalam berakting di film bergenre action. Jadi, tak heran di film ini berhasil menyajikan akting dan ekspresi yang sangat baik dari setiap adegannya.

Selain Olga, akting dari James Purefoy sebagai Mr. Washington menjadi salah satu daya tarik dari film ini. Sama seperti Olga, James juga pernah berakting di film bergenre action sebelumnya. Karisma yang mengintimidasi sangat cocok bagi James untuk memerankan karakter Mr. Washington.

Nah, itulah alasan mengapa kalian harus menonton film Momentum, terutama untuk kalian yang suka dengan film bergenre action dan crime.

Buat kalian yang penasaran dengan perjalanan Alex melawan Mr. Washington, segera tonton momentum film di platform video streaming, Vidio. Download dan berlangganan sekarang untuk menikmati konten lain dari Vidio, seperti drama korea, tv shows, dan masih banyak lagi tanpa iklan.

Artikel Terkait

Sinopsis Film Ayat-Ayat Cinta 2, Kisah Kehidupan Fachri

Sinopsis Film Ayat-Ayat Cinta 2, Kisah Kehidupan Fachri

Cara Nonton Ulang Drama Fenomenal Reply 1988 di Vidio!

Cara Nonton Ulang Drama Fenomenal Reply 1988 di Vidio!

Tersedia di Vidio, Berikut Cara Nonton Drama The Innocent Man

Tersedia di Vidio, Berikut Cara Nonton Drama The Innocent Man

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal