Alasan Nonton Film Waiting untuk Kamu yang ingin Tertawa Melihat Tingkah Laku Ryan Reynolds

Alasan Nonton Film Waiting untuk Kamu yang ingin Tertawa Melihat Tingkah Laku Ryan Reynolds

Alasan Nonton Waiting – Film komedi menjadi pilihan film yang sudah pasti dipilih saat ingin mengisi waktu luang ketika bosan atau membutuhkan sebuah hiburan untuk meningkatkan mood, disaat kita sedang merasa sedih.

Berbicara mengenai film komedi, pasti anda sudah familiar dengan seorang aktor film komedi bernama Ryan Reynolds. Salah satu film komedi yang dibintanginya yaitu film Waiting merupakan film yang cocok untuk kamu ketika sedang mencari film yang bisa membuatmu tertawa.

Film yang digolongkan R (Rated) ini, merupakan film yang menceritakan tentang seorang pelayan di sebuah restoran yang menghabiskan waktunya dari kebosanan dengan jenaka dan bercandaan mereka.

Ada banyak alasan mengapa film ini cocok untuk ditonton untuk kamu, penasaran? Simak, beberapa alasan nonton film Waiting di bawah ini.

Baca Juga: 5 Film Terbaru yang Akan Tayang di Vidio, dari Laga Action hingga Drama Komedi

Film Waiting Dibintangi Oleh Aktor dan Aktris Hollywood Terkenal

Memilih aktor dan aktris yang tepat untuk membintangi sebuah film merupakan hal yang penting untuk dilakukan, karena hal ini merupakan salah satu faktor yang menentukan apakah sebuah film menarik untuk ditonton atau tidak.

Film Waiting dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal di Hollywood, seperti Ryan Reynolds, Anna Faris, Justin Long, dan John Francis Daley. Mereka terkenal di Hollywood berkat akting dan pengalamannya di dunia perfilman khususnya di dunia film komedi. Hal ini menjadi salah satu faktor mengapa film ini sukses di box office.

Adegan Film Waiting yang Mengundang Tawa

Hadirnya Ryan Reynolds sebagai salah satu pemeran di film ini merupakan daya tarik yang cukup kuat sehingga film ini mampu mengundang tawa para penontonnya.

Sepanjang film para penonton disajikan dengan adegan-adegan dan lawakan yang mengundang tawa oleh para pemerannya. Kekonyolan dari Monty yang terus menginterupsi saat Mitch ingin berbicara sepanjang film menjadi salah satu lawakan yang lucu di film tersebut.

Baca Juga: Disaster Movie, Film Komedi Parodi Menceritakan “Bencana” yang Sesungguhnya

Berhasil Menarik Banyak Penonton

Meskipun mendapatkan review negatif dari beberapa kritikus dan penontonnya. Namun, film ini masih menerima cukup banyak review positif dari para penontonnya dan kritikus film.

Film ini berhasil menarik banyak penonton dengan mendapatkan total penjualan sebesar $18,6 Juta dengan budget awal pembuatan film yang hanya sebesar $3 Juta. Hal ini membuktikan bahwa film ini berhasil mengundang banyak penonton di box office.

Streaming Film Waiting di Vidio

Itulah beberapa alasan mengapa kamu wajib menonton film Waiting. Penasaran dengan film ini? Yuk, langsung nonton film Waiting (2005) di aplikasi Vidio! Download aplikasi platform video streaming, Vidio, sekarang! Berlangganan Premier Vidio untuk dapat menikmati pilihan film barat lainnya di Vidio.

Jangan lupa kunjungi terus blog Vidio untuk update berita dan informasi seputar dunia Entertainment hingga Sports. Semuanya bisa kamu akses di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya