Alasan Nonton Okay Madam, Aksi Kocak Suami Istri Melawan Perompak Berbahaya

Alasan Nonton Okay Madam, Aksi Kocak Suami Istri Melawan Perompak Berbahaya

Ketika sudah menjadi pasangan suami istri, beberapa hal yang biasanya dikerjakan sendiri mulai dilakukan secara bersama-sama. Apalagi hal itu menyangkut dengan anggota keluarga. Kekompakan adalah kunci utama supaya semuanya terasa lebih ringan. Hal seperti ini bisa kamu lihat dalam film Korea berjudul Okay! Madam.

Okay! Madam merupakan film keluarga yang memasukan unsur aksi komedi di dalamnya. Jika mendengar keluarga yang penuh dengan aksi lucu, film satu ini mungkin akan mengingatkan kamu dengan aksi kocak sepasang suami istri dalam film Mandarin Kung Fu Hustle. Lalu, apa yang membedakan Okay Madam dengan film aksi komedi lainnya yang ada di pasaran? Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus nonton Okay Madam.

Baca juga: Fakta Menarik Film Pawn, Bercerita tentang Anak yang Digadaikan Ibunya

Alasan Nonton Okay Madam (2020)

1. Film yang dikemas ringan namun tetap menghibur

Film bergenre aksi komedi ini memiliki plot cerita yang ringan. Okay! Madam juga memiliki tema utama yaitu tentang keluarga. Mereka yang berpenampilan biasa-biasa saja, ternyata menjadi luar biasa ketika dihadapkan dengan kejahatan yang mengancam anggota keluarga mereka. Bukan hanya itu, aksi kocak di tengah-tengah ketegangan juga akan memecah rasa deg-degan kamu selama menonton film ini.

Jika kamu berpikir film ini kurang menantang, kamu salah. Film ini nyatanya berhasil mendapatkan respon luar biasa dari penonton. Terlihat dari beberapa situs review film, film ini berhasil mendapatkan bintang di atas empat dengan total pengguna yang mereview sebanyak 1.000 lebih. Di Google sendiri, Okay! Madam berhasil mendapatkan audience review yang positif. Banyak yang merasa terhibur dengan aksi kocak sepasang suami yang menjadi pemeran utama dalam film ini.

2. Menjadi salah satu film terlaris di masa pandemi

Film ini dirilis pada Agustus 2020 di Korea Selatan. Di waktu ini, kita tahu bahwa masih banyak negara yang melakukan pembatasan sosial. Walaupun saat itu penonton bioskop masih dibatasi, Okay! Madam sukses menarik perhatian warga Korea Selatan untuk datang dan menyaksikan film ini.

Bahkan di hari ke-8 pemutaran filmnya, Okay! Madam berhasil mencetak hingga satu juta penonton. hal ini mungkin bisa menjadi alasan berikutnya untuk kamu nonton Okay Madam. Semua orang yang terlibat dalam pembuatan film ini pun merasa senang dan sangat berterima kasih kepada orang-orang yang rela datang ke bioskop di tengah pandemi hanya untuk menyaksikan film berdurasi 1 jam 40 menit ini.

Baca juga: 5 Pesan Moral Ini Jadi Alasan Kenapa Harus Nonton FaceTrix Original Series Terbaru di Vidio

3. Pendapatan film yang fantastis

Di rilis di tengah pandemi ternyata tidak menyurutkan penonton untuk berbondong-bondong memenuhi kursi bioskop. Hal ini terjadi bukan hanya di Korea Selatan saja, melainkan di seluruh dunia di mana film Okay! Madam dirilis. Saking antusiasnya penonton untuk menyaksikan film ini, Okay! Madam berhasil mendapatkan pendapatan box office sebanyak 9.433.525 juta dollar.

Hal ini membuat Okay! Madam masuk ke dalam daftar film dengan pendapatan tertinggi selama pandemi. Hal ini menjadi prestasi tersendiri untuk sang sutradara dan para kru. Alasannya adalah, jika melihat trend film pada 2020, banyak film dengan genre thriller dan horror yang menempati posisi tersebut.

Sinopsis & Pemain Okay Madam

Film Okay Madam! Bercerita tentang sebuah keluarga yang baru ingin berlibur ke Hawaii. Liburan ini merupakan liburan pertama mereka. Bukannya mendapatkan pengalaman yang menyenangkan, liburan mereka justru dihancurkan bahkan sebelum mereka tiba di tempat tujuan.

Pesawat yang mereka tumpangi ternyata dibajak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Kelompok ini berdalih ingin menangkap mata-mata yang katanya menjadi salah satu penumpang di pesawat tersebut.

Awalnya kedua suami istri bernama Mi-Young dan Seok-Hwan tidak ingin terlibat dengan para perompak ini. Tapi semuanya berubah ketika anak mereka menjadi salah satu penumpang yang disandera. Tak terima anak mereka dijadikan korban, Mi-Young dan Seok-Hwan pun mulai mengeluarkan bakat terpendam mereka yang orang bahkan tidak menyangka mereka berdua memiliki keahlian itu.

Pemain

  • Uhm Jung-hwa sebagai Mi-Young,
  • Park Sung-woong sebagai Seok-Hwan, suami dari Mi-young,
  • Lee Sang-Yoon sebagai Cheol-Seung,
  • Bae Jeong-nam sebagai Hyun-Min,
  • Lee Sun-bin sebagai penumpang misterius

Baca juga: Fakta Menarik dan Cerita Dibalik Lagu Ost Ikatan Cinta

Nonton Okay Madam di Vidio

Ingin melihat kekompakan dan kelucuan keluarga yang berusaha menyelamatkan diri mereka dari kejahatan perompak? Langsung saja nonton Okay Madam di Vidio sekarang. Langganan juga Vidio Premier Platinum untuk bisa akses jutaan konten terbaik sepuasnya bebas iklan.

Selalu kunjungi blog Vidio untuk selalu update berita terbaru seperti promo Vidio Premier, rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Sinopsis The Break Upper Episode 1, Aska Terjebak Dalam Perangkapnya Sendiri

Sinopsis The Break Upper Episode 1, Aska Terjebak Dalam Perangkapnya Sendiri

Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

Nonton Film Romantis Indonesia Terbaik di Vidio, Mulai dari Cinta Segitiga hingga Cinta Sehidup Semati

Nonton Film Romantis Indonesia Terbaik di Vidio, Mulai dari Cinta Segitiga hingga Cinta Sehidup Semati

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Semua Ada di Vidio

Tag