Selain Menjawab Teka-Teki, Ini 5 Alasan Kenapa Harus Nonton Penthouse 2

Selain Menjawab Teka-Teki, Ini 5 Alasan Kenapa Harus Nonton Penthouse 2

Penthouse season satu telah berhasil membuat semua penontonnya gergetan. Bagaimana tidak, cerita yang dibuat seolah menggantung, meninggalkan banyak pertanyaan di benak para pecinta drama Korea yang disutradari oleh Joo Dong-Min dan Park Po-Ram ini. Selain mencari jawaban dari teka-teki yang belum terpecahkan, berikut adalah alasan kenapa kamu harus nonton The Penthouse 2.

The Penthouse season 2 masih berlanjut dengan cerita tentang penghuni Hera Palace yang memiliki ambisi untuk menjadikan anak-anaknya penyanyi opera terbaik di Korea. Bukan hanya itu, saling memperebutkan kekuasaan agar bisa menempati Penthouse di lantai teratas Hera Palace juga masih menjadi konflik utama drama ini.

Baca juga: Balas Dendam Yoon-Hee Untuk Joo Dan Tae di The Penthouse Season 2

Alasan Kenapa Harus Nonton Penthouse Season 2

Selain mencari jawaban atas teka-teki yang belum terpecahkan di season 1, berikut ini adalah 5 alasan kenapa kamu harus nonton The Penthouse season 2.

1. Plot Twist Tak Terduga

Sama seperti season sebelumnya, The Penthouse season 2 akan dipenuhi dengan cerita yang berisi plot twist tak terduga. Banyak adegan di mana karakter sering kehilangan kesadaran karena mabuk. Hal ini membuat setiap karakter merasa bahwa peristiwa kejam yang terjadi seolah bagian dari perbuatan diri mereka. Alur yang diangkat di Penthouse season 2 juga masih maju mundur. Penonton akan diajak jauh ke belakang untuk melihat bagaimana sebuah peristiwa bisa terjadi.

2. Teror Untuk Cheon Soe-Jin Semakin Intens

Kamu mungkin dibuat kesal dan geregetan akan ulah Soe-Jin. Meskipun ratusan kali Ia berbuat kesalahan, pasti saja lolos begitu saja. Selain Ia bisa menutupi semua kelakuan buruknya, Ia juga dibantu oleh Joo Dan-Tae. Namun, di The Penthouse season 2 ini mungkin kekesalan kamu akan sedikit terobati karena teror yang diterima Soe-Jin akan semakin intens. Hal ini akan terasa bahwa Ia layak membayar atas semua perbuatan buruknya yang masih menjadi rahasia di season satu.

3. Karakter yang Menunjukan Sisi Lain Diri Mereka

Di The Penthouse season 2, kita akan melihat sisi baik Je-Ni. Sifat Je-Ni dikenal sangat menyebalkan terutama ketika membully Bae Ro Na. Mengetahui Bae Ro Na harus tinggal sendiri tanpa kehadiran Yoon Hee, membuat Je-Ni tidak tega melihatnya. Di awal episode, terlihat bahwa Je-Ni adalah orang dibalik roti sandwich yang dimakan oleh Ro Na. Sementara di sisi lain, ada asisten Joo Dan-Tae, Yang Mi Ok, yang terkenal sangat pendiam dan berdedikasi. Obsesinya terhadap atasannya membuat dirinya ingin memilikinya sebagai pasangannya. Tidak heran, Ia bahkan mengirim teror-teror kepada Soe-Jin yang sebentar lagi akan menikah dengan Dan-Tae.

Baca juga: Kehidupan Baru Soe-Jin dan Joo Dan-Tae di The Penthouse 2 Episode 1

4. Kembalinya Para ‘Korban’ Kegilaan Soe-Jin dan Dan-Tae

Pada Penthouse season 1 kita tahu bahwa satu persatu korban Soe-Jin dan Dan-Tae seolah-olah kalah begitu saja. Seperti contohnya Yoon Hee yang rela dikambinghitamkan atas kematian Su Ryeon, hingga Logan Lee yang terakhir diketahui kalah dari Dan-Tae. Namun ternyata, mereka semua kembali dengan segudang rencana untuk bisa menjatuhkan Joo Dan-Tae dan Soe-Jin. Bukan itu saja, di season ini, sosok Su Ryeon juga akan kembali menantang Joo Dan-Tae dan Soe-Jin meskipun kita ketahui bahwa sosok Su Ryeon telah tiada karena ulah Dan-Tae.

5. Karakter Baru yang Memberi Warna

Alasan terkahir kamu harus nonton drakor ini adalah, banyak karakter baru yang menghiasi The Penthouse 2. Banyak karakter yang gugur di season satu yang ternyata kembali muncul di season 2. Walaupun begitu, kamu akan menyaksikan akting memukau para karakter baru yang posisinya tidak kalah penting dengan pemeran utama yang kita tahu sebelumnya. Karakter baru yang akan tampil adalah Joon Gi, rekan Logan Lee yang Ia kenal di pesawat. Lalu ada Nona Jin, pengasuh baru untuk Ha Eun Byeol, hingga Yoo Dong-Pil sebagai ayah Je-Ni.

Baca juga: Sinopsis Drakor Penthouse, Bisa Nonton Gratis di Vidio

Nonton The Penthouse 2 Sub Indo di Vidio

Sudah tahu alasan kenapa harus nonton the penthouse 2, kan? Sekarang saatnya kamu nonton The Penthouse 2 sub-indo di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi melalui web browser kamu di vidio.com. Aktifkan Vidio Premier Platinum sekarang untuk bisa nonton serial TV, drama, film dokumenter, hingga Vidio Original Series eksklusif hanya di Vidio.

Jangan lupa untuk selalu cek Blog Vidio supaya kamu nggak ketinggalan promo Vidio Premier Platinum! Temukan juga informasi mengenai rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah

Podcast Suara Hati Istri, Suami Berpoligami Berulang-ulang Kali

Podcast Suara Hati Istri, Suami Berpoligami Berulang-ulang Kali

Dewan Komedi Indonesia Episode 8, Rakyat Bisa Ngadu Apa Aja!

Dewan Komedi Indonesia Episode 8, Rakyat Bisa Ngadu Apa Aja!