Alasan Nonton Step Up di Vidio, Channing Tatum menjadi Dancer

Alasan Nonton Step Up di Vidio, Channing Tatum menjadi Dancer

Alasan Nonton Film Step Up – Film Step Up merupakan film barat bergenre drama dansa romantis yang disutradarai oleh Anne Fetcher dan rilis pada tahun 2006. Film yang dibintangi oleh Channing Tatum sebagai Tyler Gage dan Jenna Dewan sebagai Nora Clark ini merupakan film seri pertama dari Step Up.

Meskipun film ini banyak menerima review negatif dari para kritikus film. Namun, film ini berhasil menjadi film box office yang sukses. Film ini laris di pasaran dengan menerima income sebesar 114 juta us dollar dengan budget awal sebesar 12 juta us dollar.

Karena merasa film ini mampu menarik banyak penonton, film ini pun akhirnya dibuatkan sekuel lanjutannya,  Step Up 2: The Streets (2008), Step Up 3D (2010), Step Up Revolution (2012), Step Up: All In (2014) dan Step Up: Year of the Dance (2019).

Film Step Up menjadi salah satu film yang direkomendasikan oleh Vidio dalam genre musikal. Namun, apa alasan vidio menyarankan nonton film Step Up? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Baca Juga : Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Alasan Nonton Step Up : Sekuel Pertama dari Franchise Step Up

Film Step Up ini merupakan film sekuel pertama dari franchise film Step Up. Cerita awal mula perjuangan Tyler Gage menggapai cita-citanya untuk menjadi seorang penari profesional dan kisah awal pertemuannya dengan Nora Clark.

Jika Anda memiliki rencana untuk menonton seluruh sekuel dari franchise film ini, Anda perlu menonton film Step Up. Meskipun memiliki pemeran utama yang berbeda di film sekuel selanjutnya. Namun, sangat penting untuk menonton sekuel pertama ini agar Anda dapat memahami awal mula perjalanan Tyler Gage dan Nora Clark untuk menjadi penari profesional.

Aktor dan Aktris Pemeran Utama yang Terkenal

Pemilihan pemeran utama yang dilakukan Anne Fetcher sangatlah baik dan tepat sasaran. Anne memilih aktor dan aktris dengan kemampuan akting yang baik dan yang memiliki reputasi baik di dunia perfilman hollywood.

Siapa yang tidak kenal dengan Channing Tatum dan Jenna Dewan? Aktor dan Aktris berbakat dan terkenal yang sudah memerankan banyak film di dunia perfilman hollywood. Jadi, tidak dapat diragukan lagi mengapa film ini laku di pasaran dan menjadi film box office yang sukses.

Nonton Step Up Karena Alur Cerita yang Menarik dan Seru

Selain pemilihan aktor dan aktris, alur dari cerita film Step Up ini juga sangat menarik dan seru untuk ditonton. Dikemas dengan cerita yang menarik, mengajarkan penonton untuk terus mengejar mimpi meskipun terlihat mustahil untuk dicapai. Dibalut dengan kisah romansa antara Tyler dan Nora, Film Step Up menjadi film yang menarik untuk ditonton

Berawal dari kelakuan Tyler Gage dan teman-temannya membuat kerusuhan di Sekolah Seni Maryland yang akhirnya menyebabkan Tyler ditangkap oleh polisi dan harus menjalani hukuman layanan umum selama 200 jam di Sekolah Seni Maryland, hingga usaha Tyler untuk bisa diterima sebagai siswa di Sekolah Seni Maryland.

Baca Juga : Nonton Film Indonesia Maupun Barat yang ‘Rare’ Sekarang di Sewa Film Online Vidio

Pesan Moral yang Memotivasi

Selain alur cerita yang menarik dan seru untuk ditonton, film Step Up juga memiliki pesan moral yang dapat memotivasi para penontonnya untuk mau berjuang menggapai mimpi meskipun mimpi itu terlihat mustahil untuk dicapai.

Pesan moral ini didapatkan dari perjuangan Tyler yang mau berusaha untuk mencapai cita citanya sebagai penari profesional. Awalnya Tyler mengira hal itu mustahil. Namun, setelah terus menerus berlatih dengan Nora, Tyler merasa yakin untuk bisa mencapai mimpi tersebut dengan cara menjadi siswa di Sekolah Seni Maryland.

Pada awalnya, Kepala Sekolah Seni Maryland menolak permintaan Tyler untuk menjadikannya sebagai siswa di sekolah tersebut. Namun, penolakan tersebut tidak membuat Tyler menyerah. Tyler tetap berusaha untuk membuktikan bahwa dia pantas. Pembuktian itu pun berhasil membuatnya diterima di Sekolah Seni Maryland.

Kedekatan Hubungan Channing Tatum dan Jenna Dewan

Dalam memerankan peran yang sebagai sepasang kekasih, tentu saja perlu adanya proses untuk membangun sebuah chemistry. Channing Tatum dan Jenna Dewan dalam film ini berhasil membangun chemistry dengan baik, sehingga penonton dapat merasakan rasa kasmaran yang dirasakan oleh kedua karakter tersebut.

Namun, siapa sangka setelah film ini rilis, Channing Tatum dan Jenna Dewan ternyata memiliki hubungan yang spesial di dunia nyata. Kedua nya dekat satu sama lain dan akhirnya memutuskan untuk menikah di tahun 2009. Di tahun 2013, Channing Tatum dan Jenna Dewan dikaruniai satu orang anak. Namun, pada tahun 2018, mereka dikabarkan telah berpisah dan resmi bercerai pada tahun 2019.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda wajib untuk menonton film Step Up. Buat kalian yang ingin nonton film Step Up ini atau sekuel film Step Up lainnya, kalian bisa tonton di platform video streaming, Vidio. Yuk, Download dan berlangganan sekarang juga agar kamu bisa menikmati tayangan seru lainnya tanpa iklan.

Related Posts

Sinopsis Film Magic Magic untuk Kamu yang Ingin Nonton Film Thriller Psikologis

Sinopsis Film Magic Magic untuk Kamu yang Ingin Nonton Film Thriller Psikologis

Sinopsis Jodha Akbar Episode 2: Ramalan Jodha

Sinopsis Jodha Akbar Episode 2: Ramalan Jodha

Film Keluarga Cemara- Pesan Manis dari Keluarga Cemara Tentang Kehidupan

Film Keluarga Cemara- Pesan Manis dari Keluarga Cemara Tentang Kehidupan

Sinopsis Film Raja Ratu & Rahasia, Kisah Asmara Masa SMA

Sinopsis Film Raja Ratu & Rahasia, Kisah Asmara Masa SMA

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nonton Drakor Gratis Sepanjang September

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio!

Promo Vidio Premier September

Tag