Gantengnya Arbani Yasiz di Vidio Original Series Live With My Ketos

Gantengnya Arbani Yasiz di Vidio Original Series Live With My Ketos

Untuk para penonton setia Vidio original series pasti sudah tidak sabar menunggu tayangan series terbaru Live With My Ketos kan? Namun, jangan khawatir! Vidio original series Live With My Ketos akan segera ditayangkan besok, 31 Agustus 2021.

Dalam serial ini menceritakan tentang Alvaro (Arbani Yasiz) yang harus bekerja sama dengan komplotan geng anti cinta untuk membuat Gabriella (Adhisty Zara) jatuh cinta kepadanya. Gimana caranya ya?

Menyimak dari trailer series Live With My Ketos, tokoh Alvaro digambarkan sebagai cowok cerdas nan polos sekaligus ketua osis ganteng yang memiliki banyak penggemar. Tidak hanya itu, tokoh Alvaro dalam serial ini juga memiliki sifat dan karakter cowok idaman para remaja putri pada umumnya. Duh menggemaskan! 

Baca Juga: Trailer Vidio Original Series Live With My Ketos: Bikin Dilema!

Namun tokoh Alvaro ini berhasil diperankan dengan baik oleh Arbani Yasiz. Ia bahkan memainkan perannya dengan sangat menawan, ditambah lagi dengan senyum manisnya yang mampu meluluhkan hati penggemar dan juga penontonnya.

Arbani Yasiz Pemain Live with My Ketos
Arbani Yasiz (Pemeran Vidio Original Live With My Ketos)

Aktor kelahiran tahun 1994 ini telah memulai karirnya sejak tahun 2012 sebagai model. Meskipun begitu, Arbani baru memulai langkahnya untuk terjun dalam dunia pertelevisian pada tahun 2015 dengan berperan sebagai Lutung dalam sinetron Pangeran Lutung, yang ditayangkan perdana di stasiun televisi MNCTV.

Nama Arbani Yasiz ini kemudian semakin dikenal dengan keberhasilannya dalam memerankan tokoh Roman di sinetron Roman Picisan the Series pada tahun 2017. Hingga saat itu, namanya pun kian melejit.

Baca Juga: Daftar Pemain Live with My Ketos Series yang Segera Tayang di Vidio

Tak hanya sampai disitu saja, nama Arbani Yasiz pun semakin digandrungi lantaran ia berhasil meraih penghargaan pemeran pria terpuji serial televisi dalam acara penghargaan Festival Film Bandung 2017 dan penghargaan aktor tersilet dalam acara Silet Awards 2017. Hebat banget ya!

Dalam serial Live With My Ketos ini Arbani Yasiz akan memainkan perannya bersama dengan Adhisty Zara dan juga si cantik Maria Theodore. Penasaran dengan aktingnya? 

Yuk saksikan Vidio original series Live With My Ketos melalui di platform Vidio.

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa