Cara Nonton Film Collide yang diperankan Nicholas Hoult di aplikasi Vidio

Cara Nonton Film Collide yang diperankan Nicholas Hoult di aplikasi Vidio

Cara Nonton Film CollideFilm Collide merupakan film aksi yang dirilis pada tahun 2016 di Jerman dan pada tahun 2017 di Amerika Serikat. Disutradarai oleh Eran Creevy yang sekaligus sebagai penulis bersama dengan  F. Scott Frazier dan dibintangi oleh aktor terkenal Nicholas Hoult dan aktris terkenal Felicity Jones,

Film ini menceritakan kisah sepasang kekasih asal Amerika yang tinggal di Jerman bernama Casey dan Juliette yang harus ikut dalam perampokan narkoba dari boss kriminal terbesar di Jerman untuk membayar biaya operasi Juliette.

Berawal dari pertemuan Casey dan Juliette di sebuah bar kota Cologne, Jerman. Casey menunjukan ketertarikan kepada Juliette. Namun, Juliette sempat menolak Casey karena tidak ingin berurusan dengan orang yang bekerja dengan Geran, seorang pengedar narkoba yang juga merupakan bos dari Casey.

Baca Juga: Film The Swindlers, Film criminal action sekelas Hollywod dari Korea

Karena sudah terlanjur jatuh cinta dengan Juliette, Casey memutuskan untuk berhenti bekerja dengan Geran dan mengajak Juliette berkencan. Setelah beberapa kali kencan, akhirnya mereka resmi menjadi sepasang kekasih dan tinggal bersama.

Semua berjalan mulus, hubungan yang semakin erat dan kehidupan yang bahagia mereka rasakan. Hingga akhirnya di suatu hari Juliette mengalami kejang. Ia dilarikan ke rumah sakit terdekat. Setelah diperiksa ternyata Juliette mengidap penyakit gagal ginjal yang akhirnya mengharuskan ia untuk melakukan operasi transplantasi ginjal.

Karen Juliette bukan warga resmi Jerman, ia tidak bisa langsung mendapatkan penanganan. Mengetahui kabar tersebut Casey terpaksa harus kembali bekerja dengan Geran untuk mendapatkan uang agar Juliette dapat segera dioperasi.

Namun, keputusan mereka untuk bekerja dengan Geran merupakan keputusan yang mengakibatkan mereka berada di situasi yang membahayakan. Apakah mereka Juliette dapat melaksanakan operasinya? Dan apakah mereka selamat dari situasi bahaya tersebut?

Baca Juga: Cara Nonton Film dan Series Gratis Semua Ada Di Vidio

Cara Nonton Film Collide di Vidio

Sebelum Anda bisa login untuk menonton film di Vidio, Anda perlu men-download aplikasi dari Vidio melalui gadget Anda, Simak tahapannya sebagai berikut:

  1. Buka App store atau Play store di gadget Anda
  2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik Install
  3. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio
  4. Pilih “Account” lalu “Sign in”
  5. Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan password
  6. Jika sudah berhasil, anda sudah bisa menikmati konten dari Vidio

Jika kamu ingin menikmati konten lebih banyak dan lebih eksklusif, kamu perlu berlangganan Vidio Premier. Dengan berlangganan Vidio Premier, kamu bisa menikmati banyak konten ekslusif di aplikasi Vidio dan tanpa iklan.

Cara Berlangganan Vidio Premier

Anda ingin menikmati konten ekslusif dari Vidio? Namun, tidak tahu bagaimana cara berlangganan Vidio Premier? Simak tahapan berlangganan Vidio Premier sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasi Vidio 
  2. Masuk dengan akun Vidio yang telah Anda daftarkan.
  3. Pilih menu “Vidio Premier”
  4. Pilih paket premier yang diinginkan 
  5. Lanjut ke tahap pembayaran (pilih metode pembayaran)
  6. Pembayaran selesai dan kalian bisa menikmati konten eksklusif dari Vidio!

Streaming Film Collide di Vidio

Itulah penjelasan bagaimana cara nonton film Collide di aplikasi streaming Vidio. Yuk, tunggu apa lagi, langsung film Collide 2016 di Vidio!

Download aplikasi platform video streaming, Vidio, sekarang! Dan jangan lupa untuk Berlangganan Premier Vidio agar kamu dapat menikmati pilihan film barat lainnya di Vidio tanpa gangguan iklan.

Kunjungi terus blog Vidio untuk update berita dan informasi seputar dunia Entertainment hingga Sports. Semuanya bisa kamu akses di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok