Cast dan Sinopsis Seven Something, Kisah Cinta Tiga Generasi Berbeda

Cast dan Sinopsis Seven Something, Kisah Cinta Tiga Generasi Berbeda

Cinta memang tidak lepas dari kehidupan sehari-hari manusia. Bicara soal cinta, pasti setiap manusia merasakan yang namanya jatuh cinta. Kita pun tidak tahu kapan, di mana, dan bagaimana cinta bisa datang ke kehidupan kita, dan siapa maupun berapa usia mereka. Sama layaknya seperti film Thailand berjudul Seven Something.

Seven Something merupakan film bergenre romantis asal Negeri Gajah Putih yang dirilis pada 2012. Film yang disutradari oleh Jira Maligool, Adisorn Trisirikasem, dan Paween Purikitpanya ini bercerita tentang bagaimana tiga orang yang datang dari generasi berbeda berbagi kisah cinta mereka.

Film ini menyiratkan kepada penonton bagaimana setiap orang merespon cinta dengan perilaku yang berbeda sesuai dengan umur mereka. Lalu seperti apa jalan cerita dibalik film yang juga dirilis di Singapura ini? Siapakah sajakah pemainnya? Simak sinopsis dan daftar cast Seven Something di bawah ini.

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Thailand Terpopuler di Vidio, Bisa Nonton Pakai Sub Indo

Sinopsis Seven Something (2012)

Seven Something bercerita tentang kisah cinta dari tiga orang yang berbeda. Ketiga orang ini datang dari dekade yang berbeda. Mereka adalah Puan yang berumur 14 tahun, John berumur 21, dan She berumur 42 tahun. Dengan umur yang berbeda ini, mereka punya pandangan tersendiri ketika terlibat dalam sebuah percintaan.

Puan yang masih remaja digambarkan layaknya remaja pada umumnya yang sedang dimabuk cinta. Ia memiliki pacar yang juga menjadi model dari kesenangannya berupa fotografi dan syuting video. Suatu ketika, Puan dengan tidak sengaja mengunggah video sang pacar yang sedang bernyanyi dengan menggunakan baju tidur. Ketidaksengajaan ini menimbulkan masalah besar. Hubungan mereka pun berada di ujung tanduk.

Selanjutnya ada John yang merupakan seorang aktor ternama. Ia memiliki pacar bernama Mam. Pacar John juga seorang pemain film. Awalnya hubungan mereka baik-baik saja sampai ketika Mam mengambil tawaran film yang memiliki adegan kissing. John tidak terima. Mereka harus mengakhiri hubungan yang telah dibangun itu. Karir mereka berdua pun meredup. Suatu hari, Mam menarkan John untuk bermain film lagi, Ia Nampak bimbang antara mengambil peran tersebut atau tidak.

Sementara untuk She merupakan wanita berusia 42 tahun ini dihadapkan dengan konflik yang lumayan rumit. Dirinya harus jatuh cinta kepada seorang laki-laki yang umurnya jauh lebih muda darinya. Pertemuan yang terjadi diantara mereka menyiratkan pesan tersendiri untuk penontonnya. Mereka bertemu di ajang olahraga marathon.

Cast Seven Something

1. Jirayu La-ongmanee sebagai Puan

Jirayu merupakan aktor Thailand kelahiran 29 Oktober 1995. Ia memulai karirnya di dunia akting sejak 2001. Ia mulai membintangi sejumlah acara TV dan sinetron. Pada 2005 Ia memulai akting perdananya di layar lebar. Hingga saat ini dirinya disibukkan dengan bernyanyi, yang merupakan profesi lain darinya. Eksistensinya di dunia entertaintmen memang patut diacungi jempol. Ia berhasil memenangkan 14 penghargaan ajang perfilman bergengsi sejak 2009.

2. Sutatta Udomsilp sebagai Milk

Aktris cantik yang terlibat sebagai pemeran Seven Something yang pertama adalah Sutatt Udomsilp. Perempuan yang lahir pada 5 Juni 1997 ini terjun ke dunia hiburan sejak dirinya berusia 4 tahun. Dirinya memang jarang terlihat di layar lebar, namun Ia diketahui masih membintangi sebuah sinetron di 2020. Film terakhir yang Ia mainkan adalah May Who yang rilis di 2015. Walaupun tidak memenangkannya, nama Sutatta sering menjadi nominasi di beberapa ajang penghargaan film di Thailand.

3. Sunny Suwanmethanon sebagai John

Untuk aktor yang satu ini pasti kamu sudah tidak asing lagi. Sunny memang terkenal karena sering menjadi pemeran utama dalam puluhan film Thailand. Sunny adalah aktor Thailand keturunan Singapura dan Perancis. Ia memulai karirnya di dunia film sejak 2005. Selain tampan, aktor ini juga memiliki segudang prestasi. Kedua faktor ini menjadi alasan mengapa dirinya sangat terkenal hingga menggaet pengikut di Instagram sebanyak 3,5 juta orang.

Baca juga: 3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

4. Sirin Horwang sebagai Mam

5. Nickhun Horvejkul sebagai He

Nickhun merupakan aktor yang berprofesi sebagai model dan penyanyi. Di luar karir beraktingnya, ternyata aktor yang terlihat awet muda ini merupakan anggota boyband Korea Selatan bernama 2PM. Kehadiran Nichkhun di film ini membuat dirinya sebagai satu-satunya artis Korea yang bermain di film Thailand ini. Sama seperti Sunny, nampaknya industry perfilman di Thailand mengagumi bakat beraktingnya. Terlihat dari seringnya Ia terlibat untuk menjadi cast di beberapa film Thailand.

6. Suquan Bulakul sebagai She

Suquan merupakan Ibu dari aktor Thailand Prab Bulakool. Ia lahir pada 27 Agustus 1972. Seven Something merupakan film pertamanya yang mana dirinya menjadi pemeran utama. Ia juga diketahui pernah menjadi bintang tamu di series Thailand pada 2018. Film terbaru yang Ia bintangi adalah Ghost Lab yang rilis pada 2021. Namun kali ini, dirinya hanya tampil sebagai pemeran pendukung.

Baca juga: Sinopsis Forever Holiday in Bali, Ketika Turis Jatuh Cinta dengan Pemandu Wisata

Nonton Seven Something Sub Indo di Vidio

Itu tadi beberapa informasi tentang sinopsis dan juga daftar cast dari film Seven Something. Sekarang kamu yang mau nonton Seven Something Sub Indo bisa streaming di Vidio, lho. Jangan lupa juga untuk langgnan Vidio Premier Platinum untuk akses sepuasnya bebas iklan. Download Vidio sekarang!

Jangan lupa kunjungi blog Vidio untuk update berita terbaru seperti promo Vidio Premier, rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

Tayang di Vidio! Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, Misi Tanjiro Memburu Iblis

Tayang di Vidio! Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, Misi Tanjiro Memburu Iblis

Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Sinopsis The Break Upper Episode 1, Aska Terjebak Dalam Perangkapnya Sendiri

Sinopsis The Break Upper Episode 1, Aska Terjebak Dalam Perangkapnya Sendiri

Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Semua Ada di Vidio

Tag