Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break UpperVidio original series The Break Upper membawakan kisah unik tentang jasa pelakor. Diawali dari permintaan untuk merusak hubungan temannya yang toxic, Aska melebarkan sayapnya untuk membuka bisnis jasa putus hubungan. Tapi, dirinya tidak menyangka bakal jatuh cinta dengan klien.

Aska pada awalnya tidak tertarik untuk pacaran. Dirinya memiliki kepercayaan bahwa semua cowok sama saja dan hanya bisa menyakiti. Pandangannya itu masih bertahan, namun ketika diminta untuk merusak hubungan Chicco dan Irene. Aska malah jatuh cinta dengan Chicco!

The Break Upper diproduksi oleh Screenplay Films dan disutradarai oleh Thaleb Wirachman Wahjudi. Tayang perdana di layanan streaming Vidio pada tanggal 16 Juni 2021, sehingga episode lengkapnya bisa langsung dinikmati oleh penggemar original series.

Beberapa nama terkenal didapuk sebagai karakter dalam The Break Upper. Siapa sajakah mereka? Yuk simak daftar pemain The Break Upper di bawah ini!

Baca juga: Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

Febby Ristanty sebagai Aska

sinopsis the break upper episode 7
Febby Ristanti sebagai Aska (dok. Vidio)

Febby Ristanty didapuk sebagai Aska, protagonis dari The Break Upper. Aska memiliki masa lalu kelam terhadap dunia percintaan. Ketika SMP, ia harus menerima kenyataan bahwa orang tuanya bercerai. Hal itu membuatnya tidak percaya lagi dengan cinta, dia pun enggan untuk berpacaran.

Aska mulai buka hati lagi ketika bertemu Chicco, tetapi Chicco memiliki pendirian yang kuat dengan hubungannya bersama Irene. Akankah Aska bisa mendapatkan hati Chicco?

Baca juga: Daftar Sinopsis dan Nonton The Break Upper Series Episode Lengkap 1-10, Febby Rastanty Buka Bisnis Nyeleneh

Kevin Ardilova sebagai Chicco

sinopsis the break upper episode 8 vidio original series
Kevin Ardilova sebagai Chicco (dok. VIdio)

Chicco merupakan pacar dari Irene. Dia menganggap hubungannya dengan Irene adalah hubungan yang serius. Maka dari itu, Chicco sangat protektif dengan Irene. Sampai ia tidak melirik perempuan lain.

Karakter Chicco diperankan oleh Kevin Ardilova. Pribadinya yang kalem dan perhatian sangat mendalami Chicco.

Carmela Van der Kruk sebagai Irene

Irene tidak tahan dengan sifat Chicco yang terlalu protektif. Dirinya meminta Aska untuk cari alasan putus hubungan dengan Chicco.

Irene diperankan oleh Carmela Van der Kurk, pemenang Gadis Sampul tahun 2016 ini telah berkali-kali main dalam tv-series dan film. Misalnya, Sosmed dan Habibi & Ainun 3.

Allya Syakila sebagai Maria

Allya Syakila berperan sebagai Maria, teman dari Aska yang pertama kali meminta bantuannya untuk putus dengan pacarnya. Maria merasa pacarnya sering melirik perempuan lain, sehingga ia merasa hubungan ini tidak perlu dipertahankan

Allya Syakila merupakan perempuan asal Yogyakarta yang pernah menjuarai ajang Gadis Sampul tahun 2018. Dirinya juga pernah menjadi pemeran dalam sinetron dan FTV.

Wah apakah Aska akan berhasil untuk menjadi orang ketiga dari hubungan Irene dan Chicco? Bagaimana menurutmu? Langsung aja nonton Vidio original series The Break Upper di Vidio ya!

Saksikan Trailer The Break Upper berikut ini!

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok