Kenalan dengan Pemain The Devil Judge, Drama Korea Terbaru Ji Sung

Kenalan dengan Pemain The Devil Judge, Drama Korea Terbaru Ji Sung

Di awal bulan Juli, pecinta Korean drama kembali dimanjakan dengan judul serial terbaru yang hadir di TVN. Drakor berjudul The Devil Judge menghiasi layar kaca di Korea Selatan dengan total 16 episode. Kehadirannya disambut baik oleh penggemar KDrama lantaran salah satu pemain The Devil Judge ini baru saja comeback dari hiatusnya selama dua tahun.

The Devil Judge mengusung tema drama misteri yang digarap oleh sutradara Choi Jung-Kyu dan naskahnya ditulis oleh Moon Yoo-Seok. Layaknya drakor Penthouse, penonton akan diajak untuk melihat scene yang membuat kamu ikut berpikir keras. Aksi “hakim iblis” yang tak ada habisnya menghukum orang bersalah ini rasanya sayang untuk dilewatkan.

Selain jalan ceritanya yang bikin penasaran, akting memukau dan profesional dari para pemain serial drama ini juga menyumbang salah satu alasan kenapa kamu harus nonton The Devil Judge. Siapa saja mereka? Berikut ini adalah daftar pemain drama Korea The Devil Judge.

Baca juga: Fakta Menarik Drama Korea Sell Your Haunted House, Jang Na-Ra Main Drama Horror

Pemain Drama The Devil Judge (2021)

1. Ji Sung sebagai Kang Yo-Han

Ji Sung merupakan sosok dibalik hakim yang anti dengan kata ampun. Ji Sung merupakan pemain utama dari drakor The Devil Judge ini. Pria kelahiran 27 Februari 1977 merupakan anak dari pasangan guru. Ji Sung belajar berakting dengan menjadi murid dari jurusan Teater dan Film, Universitas Hanyang. Akting perdananya Ia dapatkan dalam TV Series berjudul Kaist. Sementara untuk film layar lebar pertamanya adalah Whistling Princess pada 2002. Ji Sung juga berhasil mencetak sejumlah prestasi sejak awal kehadirannya di industri hiburan. Pada 2017, Ia dinobatkan sebagai Best Actor dalam The Seoul Awards untuk perannya dalam drama Innocent Defendant.

2. Kim Min-Jung sebagai Jung Sun-Ah

Peran yang selalu berhadapan dengan hakim Kang Yo-Han adalah Jung Sun-Ah yang diperankan oleh Kim Min-Jung. Wanita yang lahir pada 30 Juli 1982 ini ternyata masih satu almamater dengan Ji Sung. Dirinya juga menempuh di pendidikan yang sama di jurusan Teater dan Film, Universitas Hanyang. Berbeda dari Ji Sung, nampaknya Min-Jung telah lebih dulu terjun ke dunia perfilman. Ia terlihat mulai aktif sejak tahun 1988. Penghargaan perdananya Ia peroleh pada 1992 sebagai Best Young Actress pada ajang KBS Drama Awards. 

3. Park Jin-Young sebagai Kim Ga-On

Di antara pemain utama The Devil Judge, Park Jin-Young merupakan aktor termuda di serial ini. Jin-Young lahir di Changwon, Korea Selatan pada 22 September 1994. Ia mulai dikenal publik saat menjadi salah satu pemain dalam drama berjudul Dream High 2 pada 2011. Selain berakting, Park Jin-Young juga lihai dalam hal tarik suara. Dirinya tergabung dalam boyband Got7 dan juga JJ Project. Di 2017, Jin-Young mencoba peruntungan baru di dunia hosting. Kini dirinya fokus meniti karir di dunia akting. Nama Jin-Young berhasil masuk sebagai nominasi dalam ajang bergengsi Baek Sang Arts Awards untuk kategori Most Popular Actor pada 2017.

4. Park Gyu-Young sebagai Yoon Soo-Hyun

Pemain The Judge Devil yang terbilang masih mudah selanjutnya adalah Park Gyu-Young. Perempuan lulusan Yonsei University ini lahir di Busan, 27 Juli 1993. Untuk kamu yang sering nonton drama Korea, pasti sudah asing dengan penampilan aktris cantik ini. Gyu-Young semakin terkenal ketika dirinya menjadi salah satu pemain di drakor It’s Okay to not be Okay pada 2020 lalu. Sama seperti Jin-Young, nama Park Gyu-Young juga masuk nominasi dalam Baeksang Arts Awards ke-57 untuk kategori Best New Actress. 

Baca juga: Begini Rupa 8 Pemain My Love from the Star Setelah 7 Tahun Lamanya

5. Kim Jae-Kyung sebagai Oh Jin-Joo

Bukan hanya Jin-Young saja yang memulai karir di dunia hiburan berawal dari menjadi musisi. Kim Jae-Kyung yang memerankan Oh Jin-Joo dalam serial The Devil Judge ini juga datang dari kalangan penyanyi. Wanita kelahiran Seoul, 24 Desember 1988 ini pernah tergabung dalam girlband Rainbow pada 2009. Karirnya di dunia akting baru bersinar saat dirinya menjadi cameo dalam film berjudul Heartbeat. Sesaat setelah itu, Jae-Kyung juga sempat bermain web series perdananya berjudul Noble, My Love pada 2015 sebagai pemeran utama. Sebelum bergabung dalam The Devil Judge, dirinya sempat bermain dalam drama Korea berjudul The Secret Life of My Secretary pada 2019.

6. Jang Young-Nam sebagai Cha Kyung-Hee

Jang Young-Nam merupakan Salah satu aktris senior Korea Selatan yang turut ikut memeriahkan drakor ini. Aktris pemenang penghargaan Best Actress dalam ajang Busan International Film Festival ke-17 di 2012 ini lahir pada 25 November 1973. Sudah banyak puluhan judul serial drama hingga film yang berhasil Ia mainkan. Dirinya juga terlihat membintangi drama yang sama dengan Park Gyu-Young pada 2020 yaitu It’s Okay to not be Okay. Sebelum membintangi drama tersebut, wajah Jang Young-Nam juga terlihat dalam serial yang juga booming yaitu Find Me in Your Memory dan juga My Sassy Girl

Baca juga: Karya Menyentuh Bong Joon-Ho, Intip Sinopsis dan Fakta Menarik Film Korea Mother di Sini

Streaming The Devil Judge di Vidio

Nggak perlu mikir lama, kini saatnya kamu jadi saksi atas akting hebat para aktor Korea di atas dengan nonton The Devil Judge di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang! Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk nikmati konten berkualitas sepuasnya bebas iklan.

Ikuti terus blog Vidio untuk temukan informasi seputar entertainment dan sports mulai dari rekomendasi serial drama terbaru, animasi, sinopsis, fakta menarik dan juga jadwal pertandingan olahraga terbaru seperti NBA, F1, dan juga Olimpiade Tokyo 2020.

Artikel Terkait

Cara Nonton Ulang Drama Fenomenal Reply 1988 di Vidio!

Cara Nonton Ulang Drama Fenomenal Reply 1988 di Vidio!

Tersedia di Vidio, Berikut Cara Nonton Drama The Innocent Man

Tersedia di Vidio, Berikut Cara Nonton Drama The Innocent Man

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal

Review Film Third Person: Tiga Kisah Romansa yang Saling Terhubung

Review Film Third Person: Tiga Kisah Romansa yang Saling Terhubung