Daftar Pemeran Get Married Original Series Vidio, Prilly Jadi Mae!

Daftar Pemeran Get Married Original Series Vidio, Prilly Jadi Mae!

Vidio original series Get Married (dok. Vidio)

Daftar Pemeran Get Married Original Series – Pasti pada tahu Get Married? Siapa yang enggak tahu kan! Dari tahun 2007 sampai sekarang banyak film dan series tentang kisah Mae dan tiga sahabatnya, Beni, Guntoro, dan Eman dalam menjalani kehidupan mereka yang penuh problema. Nah, pada tahun 2020 lalu Vidio meluncurkan original series baru Get Married.

Masih mengangkat fokus cerita ke lika liku Mae sampai ke kursi pelaminan, kali ini bedanya dengan pemeran dan suasana yang baru yang lebih kekinian. Kalau dulu karakter Mae diperankan oleh Nirina Zubir, Rendy diperankan oleh Richard Kevin dan sebagainya. Kira-kira siapa saja ya pemeran-pemeran di Vidio original series Get Married? Berikut ini daftarnya!

Baca juga: Get Married Original Series, Serial Drama Komedi Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina sebagai Mae

Siapa yang nggak tahu Prilly Latuconsina? Aktris satu ini sudah banyak pengalaman menggeluti berbagai peran di jagat film Indonesia. Beberapa yang terkenal misalnya film Danur (2017), La Tahzan (2013), dan serial Ganteng-ganteng Serigala. Kali ini di Vidio original series Get Married, Prilly mendapatkan peran Mae sang tomboy legendaris.

Karakter Mae dikenal sebagai tukang rusuh yang bercita-cita jadi polwan. Ia pemberani dan nggak kenal takut, namun suatu hari ia dipaksa untuk nyari suami.

Baca juga: Dibintangi Prilly, Vidio Hadirkan Get Married Versi Kekinian

Jeff Smith sebagai Rendy

Jeff Smith sebelumnya banyak memainkan peran di beberapa sinetron dan film, seperti: Koala Kumal (2016), The Underdogs (2017), Mau Jadi Apa? (2017), Sinetron Sayap Pelindungmu (2019), dan lain lain. Dia dipercaya untuk memerankan Rendy, calon suami Mae yang memiliki kehidupan 180 derajat berbeda.

Rendy dideskripsikan sebagai pria yang tampan dan berasal dari keluarga yang terpandang. Sama seperti Mae, ia pun dipaksa untuk mencari jodoh. Hingga akhirnya takdir menemukannya dengan Mae.

Baca juga: 5 Sekuel Film Get Married di Vidio Premier

Endy Arfian sebagai Beni

Endy Arfian adalah aktor berdarah Jawa dan Jerman. Pengalaman dalam dunia aktingnya tidak usah diragukan, dirinya pernah memerankan Malik dalam Malik & Elsa (2020), begitu juga sebagai Darto dalam Ghost Writer (2019), pernah melakoni beberapa sinetron pula seperti ABG Jadi Manten (2014), Rain (2015), Ganteng-ganteng Serigala The Return (2015).

Kali ini aktor yang berumur 20 tahun ini kedapatan peran sebagai Beni! Salah satu sahabat baik Mae yang bercita-cita menjadi atlet petinju tetapi malah masuk di sekolah pertanian. Di Get Married (2007), Beni diperankan oleh Ringgo Agus Rahman.

Debo Andryos sebagai Guntoro

Debo Andryos merupakan penyanyi sekaligus aktor. Siapa yang masih inget Debo di ‘Idola Cilik’? Kini penampilan dia bisa dilihat langsung di Vidio original series Get Married! Ternyata histori aktingnya banyak, lho. Dia pernah mendapat peran di The Guys (2017), Matt & Mou (2019), R: Raja, Ratu & Rahasia (2019), dan masih banyak lainnya.

Debo mendapat peran sebagai Guntoro, sahabat dari Mae juga. Guntoro bercita-cita untuk menjadi pelaut, namun dirinya malah dipertemukan dengan komputer, jadilah bersekolah di jurusan komputer.

Ajil Ditto sebagai Eman

Ajil Ditto menggantikan Aming sebagai Eman dalam Vidio original series Get Married ini. Ajil yang masih 19 tahun ini sudah banyak bermain peran, khususnya di sinetron dan serial web. Dirinya pernah bermain dalam Bidadari Takut Jatuh Cinta (2015), Madun (2015), Pesantren Rock n’ Roll Reborn (2017), dan Magic Tumblr 3 (2020).

Eman selalu berkeinginan untuk menjadi politikus, namun orang tuanya malah memasukannya ke Pesantren untuk belajar agama. Baik Eman, Beni, Guntoro, dan Mae tidak menjalankan kehidupan usai SMA sesuai ekspektasi mereka, jadilah perkumpulan di gubuk kebanggaan mereka.

Derry Drajat sebagai babeh Mae

Babeh Mae sebelumnya diperankan oleh Jaja Miharja dalam Get Married (2007). Kini peran tersebut dipegang oleh Derry Drajat sebagai babeh Mae yang ingin anaknya cepet nikah.

Unique Priscilla sebagai emak Mae

Peran emak Mae sebelumnya dipegang oleh Meriam Bellina, di Vidio original series Get Married dilakoni Unique Priscilla. Emak Mae hanya ingin anaknya cepat berjodoh sampai jatuh sakit memikirkan anaknya yang belum kunjung menemukan suami, hingga akhirnya Mae bisa dapat jodoh!

Itulah daftar pemeran Get Married original series, selain yang diatas ada beberapa nama seperti Ira Wibowo,Steffi Zamora, David Saragih, Willy Smitt, dan sebagainya ikut meramaikan series ini.

Bagaimana ya suasana dan pemeran yang baru di Get Married original series? Apakah makin seru dengan suasana yang fresh dan lebih kekinian? Pokoknya, streaming get married series hanya di Vidio!

Tonton trailer Get Married original Vidio berikut ini

Artikel Terkait

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal

Review Film Third Person: Tiga Kisah Romansa yang Saling Terhubung

Review Film Third Person: Tiga Kisah Romansa yang Saling Terhubung

Sinopsis Film The Call Up Sub Indo: Kisah Game Virtual yang Membawa Petaka

Sinopsis Film The Call Up Sub Indo: Kisah Game Virtual yang Membawa Petaka

On The Weekend, Acara Talk Show Seru Bareng Bintang Tamu Sensasional! Ada Lucinta Luna!

On The Weekend, Acara Talk Show Seru Bareng Bintang Tamu Sensasional! Ada Lucinta Luna!