Dibintangi Prilly, Vidio Hadirkan Get Married Versi Kekinian

Dibintangi Prilly, Vidio Hadirkan Get Married Versi Kekinian

Ingat film Get Married yang telah melegenda sejak tahun 2007 kemarin? Yap! Kini Vidio telah merilis original series terbaru untuk serial Get Married namun serial yang ditayangkan ini telah dikemas lebih segar dan tentunya lebih kekinian!

Serial ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina sebagai Mae, Endy Arfian sebagai Beni, Debo Andryos sebagai Guntoro, Ajil Ditto sebagai Eman dan Jeff Smith sebagai Rendy. Dengan karakter serta lagu-lagu yang sama pada film Get Married sebelumnya.

Serial Get Married ini bercerita tentang bagaimana problematika remaja setelah lulus sekolah menengah atas dan kenyataan yang harus mereka hadapi. Dalam original series Get Married ini digambarkan secara nyata bagaimana kisah hidup dua status sosial yang berbeda yang tentunya melibatkan geng Mae CS. 

Baca Juga: 5 Sekuel Film Get Married di Vidio Premier

Tokoh Mae dengan sifat tomboy dan suka berantemnya itu memiliki mimpi tersendiri untuk menjadi anggota kepolisian, namun mimpinya ini jelas ditentang oleh kedua orang tuanya. Sedangkan Guntoro sangat ingin menjadi seorang pelaut meskipun realitanya, ia bahkan takut air dan tidak pandai berenang oleh karena itu niat Guntoro pun berubah haluan ke bidang IT.

Sama halnya dengan Beni yang bermimpi untuk menjadi atlet olahragawan namun ia selalu kalah setiap kali berhadapan dengan lawan. Lalu Eman sendiri tidak neko-neko, kedua orang tua berharap ia bisa menjadi seorang pemuka agama.

Sedangkan dalam kehidupan yang 180 derajat berbeda dengan Mae CS, kehidupan Rendy setelah kelulusan sekolah menengah atas kini diuji dengan kasus korupsi yang menimpa papanya. Kejadian ini membuat Rendy kehilangan rasa percaya dirinya. 

Hingga suatu kejadian Rendy dipertemukan dengan Mae di lingkungan yang sangat asing untuk Rendy. Meskipun begitu Rendy malah justru merasa nyaman dengan hadirnya Mae dan juga sahabat-sahabatnya, Beni, Guntoro, dan Eman.

Baca Juga: Get Married Original Series, Serial Drama Komedi Prilly Latuconsina

Serial ini nantinya akan banyak menayangkan kekonyolan Beni, Guntoro dan juga Eman serta perilaku aneh nan lucu orang tua Mae dan keluarga Randy, sehingga serial ini sangat cocok sebagai tontonan keluarga untuk menghabiskan waktu luang.

Rindu dengan kisah mereka? Saksikan selengkapnya dalam Get Married series di platform Vidio.

Saksikan Trailer Vidio Original Series Get Married

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa