Dilema Ridho Rhoma Dijodohkan Orangtuanya dalam FTV Asmara di Antara Dua Dara

Dilema Ridho Rhoma Dijodohkan Orangtuanya dalam FTV Asmara di Antara Dua Dara

Siapa disini yang pecinta dangdut? Pastinya kamu nggak asing dengan Raja Dangdut Rhoma Irama, apalagi Sang Pangeran Dangdut Ridho Rhoma yang tampan. Selain di dunia musik, pria penuh bakat ini juga menggeluti dunia seni lainnya, salah satunya adalah akting. Ia telah beberapa kali menekuni dunia peran seperti dalam film Dawai 2 Asmara (2010), Sajadah Ka’bah (2011) sinetron Malaikat Kecil dari India (2016), dan FTV Spesial Indosiar: Dua Hati Satu Irama (2020).

Kini Ridho kembali berperan dalam FTV terbarunya yaitu FTV Spesial HUT Indosiar Ridho Rhoma: Asmara Di Antara Dua Dara. Pria bernama asli Muhammad Ridho Irama ini beradu peran bersama dua wanita cantik, yaitu Keira Shabira dan Echa Oemry. Tayangan spesial ini sekaligus menyambut hari ulang tahun dari Indosiar yang ke-26 tahun, dan akan ditayangan melalui Live Streaming Indosiar yang bisa kamu tonton di Vidio hari Senin, 11 Januari 2021 pukul 16.30.

Dilema Memilih Dua Wanita Cantik

Dikisahkan seorang pria bernama Altaf (Ridho Rhoma) terjebak dalam sebuah kisah cinta yang rumit. Pria tampan ini mengalami dilema ketika harus memilih salah satu diantara dua wanita cantik, yaitu Alisa (Keira Shabira) dan Nabila/Seli (Echa Oemry). Kedua wanita itu menyukai Altaf dengan sepenuh hati. Namun Altaf hanya menyukai salah satu dari mereka.

Baca Juga Film FTV SCTV Nagita Slavina yang Bikin Nostalgia

Konflik semakin memanas ketika orang tua dari Altaf justru mau menjodohkan dirinya dengan gadis yang tidak ia sukai. Altaf pun bingung harus mengikuti keinginan dirinya atau memenuhi permintaan dari orang tuanya. Apakah Altaf akan mengambil keputusan untuk memperjuangkan gadis yang benar-benar ia cintai, atau memilih untuk menyerah dan memilih gadis yang telah dipilihkan oleh orang tuanya? Kalau kamu menjadi Altaf, kira-kira akan pilih yang mana?

3 Peran Utama Asmara di Antara Dua Dara

Ridho Rhoma

Pria yang lahir pada 14 Januari 1989 ini merupakan entertainer yang bergelut di beberapa bidang, seperti menyanyi dan akting. Ia merupakan anak dari Sang Raja Dangdut Rhoma Irama. Kiprahnya di dunia hiburan pun melesat salah satunya berkat ayahnya. FTV ini menjadi FTV miliknya yang kedua setelah Dua Hati Satu Irama di tahun 2020.

Keira Shabira

Wanita berumur 29 tahun ini adalah aktris sekaligus model Indonesia yang lahir pada tanggal 8 Juni 1991. Kariernya dalam dunia pertelevisian telah terlacak sejak tahun 2003 ketika umurnya masih 10 tahun. Ia juga telah mendapatkan peran dalam beberapa film layar lebar seperti Miracle: Menantang Maut (2007), Pocong Ngesot (2011) dan Kampung Zombie (2015). Jenjang karier Keira sebagai aktris tak pernah terputus.

Echa Oemry

Echa Oemry juga merupakan aktris yang wajahnya banyak terpampang dalam FTV-FTV Indonesia. Wanita kelahiran 3 Agustus 1989 ini juga kerap kali diundang sebagai bintang tamu dalam berbagai sinetron tanah air. Selain itu, Echa juga pernah berperan dalam film seperti Cermin Penari Jaipong (2014), Kamar 207 (2014), dan Terima Kasih Cinta (2019).

Baca Juga Rekomendasi Film FTV Terbaru di Vidio yang Kocak dan Penuh Romansa Cinta

Nonton di Vidio

Nah, pasti kamu sudah makin nggak sabar buat nonton FTV Spesial HUT Indosiar Ridho Rhoma: Asmara Di Antara Dua Dara. Kalau kamu ketinggalan nonton FTV Spesial ini yang tayang 11 Januari lalu, kamu masih bisa nonton siaran ulangnya dengan klik link di sini. Kamu bisa nonton kumpulan FTV terbaik lainnya hanya di Vidio.

Related Posts

Young dan Nadya Kembali Kasmaran, Eros Semakin Tersingkirkan, Saksikan di Sosmed Series Episode 8

Young dan Nadya Kembali Kasmaran, Eros Semakin Tersingkirkan, Saksikan di Sosmed Series Episode 8

Film Keluarga Cemara, Sebuah Ilustrasi Family Comes First yang Sesungguhnya

Film Keluarga Cemara, Sebuah Ilustrasi Family Comes First yang Sesungguhnya

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

6 Rekomendasi Sinetron Ramadhan di Vidio, Mulai dari yang Terbaru hingga Legendaris

6 Rekomendasi Sinetron Ramadhan di Vidio, Mulai dari yang Terbaru hingga Legendaris

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag