Episode Terakhir! Paradise Garden Episode 8: Dalang Dibalik Perdagangan Organ

Episode Terakhir! Paradise Garden Episode 8: Dalang Dibalik Perdagangan Organ

Paradise Garden Episode 8 – Vidio original series Paradise Garden telah mencapai akhir dari sekian episode teka-teki perdagangan organ dalam manusia. Episode 8 sendiri akan dirilis pada Kamis (16/09/2021), akankah dalang insiden ini bisa terungkap? Berikut preview Paradise Garden episode 8.

Di episode sebelumnya, Retta tidak begitu banyak mengungkapkan informasi tentang sindikat perdagangan organ kepada pihak berwajib. Informasi dari Ayunda pun nihil sama sekali, namun gerak-gerik dari pewaris Paradise Corps itu mencurigakan. Ini masih menjadi perdebatan di antara pecinta original series Vidio mengenai keterlibatan Ayunda terhadap kasus hilangnya banyak orang jalanan.

Sementara itu, penemuan mayat Nitya memberikan kejutan bagi keluarga Vya (Vanesha Priscilla). Retta mengaku turut andil dalam kematian Nitya tersebut, sedangkan Andra (Jefri Nichol) disekap oleh kelompok Sarno di ruang bawah tanah dan otomatis tidak bisa berkutik.

Vya menelusuri jejak kelompok Sarno tersebut sampai di fasilitas laboratorium rahasia milik Paradise Corps. Dengan bantuan penerawangan dari Abella ia menemukan pintu rahasia yang menuntun ke laboratorium itu. Hal yang bikin mengejutkan, ia menyaksikan langsung penusukan Aldi oleh Sarno. Dalang dari insiden ini pun berencana untuk menghilangkan jejak perbuatannya. Apa yang akan terjadi di episode terakhir?

Baca juga: Sinopsis Paradise Garden Episode 7: Pengakuan Retta dan Kematian Nitya

Interogasi Ayunda

Di trailer Paradise Garden episode 8, Ayunda diinterogasi oleh pihak kepolisian atas kepemilikan fasilitas Paradise Corps yang mencurigakan. Kepolisian curiga bahwa ada keterlibatan Ayunda dalam insiden orang hilang. Akan tetapi, ia tidak mengetahui kepemilikan fasilitas tersebut.

Retta juga mendukung pernyataan Ayunda tersebbut dengan memberi kesaksian bahwa tidak ada campur tangan Ayunda dalam hilangnya banyak orang, apalagi perdagangan organ manusia.

Polisi menyergap komplek Paradise Garden

Fasilitas laboratorium di Paradise Garden yang dipakai komplotan perdagangan organ tersebut rupanya digeledah oleh polisi. Nyawa Abella masih dipertanyakan, dalang diketahui menyuruh petugas lab untuk menguras habis darah Abella.

Begitu pun nasib Andra dan beberapa orang yang masih disekap di fasilitas bawah tanah Paradise Garden. Selain itu, polisi juga sudah mengetahui tentang kondisi adiknya Retta. Akankah mereka bisa diselamatkan?

Dalang tertangkap?

Di episode terakhir menjadi pertaruhan hidup dan mati antara nasib Andra, Abella, dan Yogi. Dalang dibalik kejadian ini sama sekali belum diketahui. Namun, dengan ditemukannya fasilitas rahasia di Paradise Garden, ini bisa menjadi petunjuk besar untuk mengetahui si pelaku.

Penasaran dengan siapa dalangnya? Misteri perdagangan organ manusia ini sudah mau muncul ke permukaan. Jangan lupa, saksikan vidio original series paradise garden episode terakhir hanya di Vidio. Pokoknya jangan sampai terlewatkan!

Tonton trailer Paradise Garden episode 8 berikut ini!

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor