Drakor Do you like Brahms? Aksi Drama Menohok Park Eun-bin dan Kim Min-jae

Drakor Do you like Brahms? Aksi Drama Menohok Park Eun-bin dan Kim Min-jae

Drakor Do you like Brahms? Adalah serial televisi Korea yang pada saat ini sedang booming di kalangan K Netz atau netizen Korea. Drakor kali ini mengangkat tentang drama musik percintaan yang dibintangi oleh Park Eun-bin, Kim Min-jae, Kim Sung-cheol, Lee Yoo-jin, Park Ji-hyun dan Bae Da-bin. Drakor Do you like Brahms? Bercerita tentang kisah para siswa berbakat di sekolah musik bergengsi yang mengejar cinta dan kebahagiaan.

Dikarang oleh Ryu Bo-ri dan disutradarai oleh Jo Young-min film ini terasa apik karena keduanya yang sudah pernah berkolaborasi dalam drama SBS tahun 2019 dengan judul Everything and Nothing.

Untuk kamu yang masih penasaran yuk cek sekarang trailer Do You Like Brahms? satu ini di sini.

Baca Juga 10 Alasan Kenapa Harus Nonton ‘When My Love Blooms’

Sinopsis Do you like Brahms?

Chae Song Ah (Park Eun Bin) diceritakan sebagai mahasiswa baru yang memutuskan untuk mendalami untuk bermain biola setelah ia lulus sekolah menengah. Ia suka merasa bersalah karena menentang harapan keluarganya dan malah memilih apa yang ia inginkan. Pada debut penampilan pertamanya di Seoul Chae Song bertemu di sesi latihan bersama Park Jun-young, namun pada saat itu Chae Song diusir oleh sang kondektur karena suara biola yang terlalu dominan di dalam gedung kesenian tersebut.

Chae Song cukup kecewa akan hal itu karena ia telah lama berlatih untuk penampilan pertamanya bersama sang guru Yoon Dong-yoon (Lee Yoo-jin). Sementara itu Park Jun-young (Kim Min Jae) adalah murid senior yang baru saja pulang dari Amerika setelah mengikuti konser disana. Ia adalah seorang pianis bertalenta yang sangat dibanggakan oleh Universitas Seoryeong Department Music.

Mereka yang memiliki talenta berbakat tersebut berjuang untuk mencari apa yang ia inginkan dan apa yang mereka mimpikan. Namun terlepas dari mimpi-mimpi yang dimiliki, masing-masing dari mahasiswa tersebut harus menghadapi kenyataan dan membuat mereka menghadapi keputusan sulit.

Nonton Do You Like Brahms dari episode 1 FREE di sini

Baca Juga Ideafest 2020 Gagasan Baru Anak Muda lewat Ajang Talkshow dan Entertainment

5 Fakta Drama Do You Like Brahms

Serial Kdrama Do You Like Brahms? Memiliki alur cerita yang menyentuh dan realistis sehingga siapapun penontonnya bakal jatuh hati dan bakal terus ketagihan mengetahui kelanjutan series ini. Berikut ini 5 fakta menarik yang harus kamu ketahui dari serial Do You Like Brahms?

1. Diadaptasi dari Cinta Komposer Johannes Brahms

Sesuai judulnya, ternyata kisah cinta antara Chae Song-ah dan Park Joon-young terinspirasi dari perjalanan asmara Johannes Brahms loh. Johannes Brahms merupakan komponis yang berasal dari Jerman, ia terkenal pada pada tahun 1880-an dengan salah satu karyanya yang paling terkenal ialah Wiegenlied, Op. 49 no. 4 atau lagu “nina bobo”.

2. Perbedaan Usia Antara Park Eun-bin dan Kim Min-jae

Fakta menarik lainnya adalah usia umur mereka yang ternyata terlampau jauh. Saat ini Kim Min-jae merupakan kelahiran 1996 yang mana saat ini ia baru menginjak 24 tahun. Berbeda dengan Park Eun-bin yang jauh lebih tua kelahiran 1992 yang saat ini berusia 28 tahun. Namun usia tidak menjadi penghalang bagi keduanya untuk membangun hubungan berakting dalam drama Do You Like Brahms?

3. Adegan Ciuman Park Eun-bin dan Kim Min-jae

Penasaran untuk melihat adegan satu ini? Kamu dapat melihatnya di episode ke 3. Pada saat itu Park Joon-young mengungkapkan perasaannya dan mencium bibir Chae Song-ah. Dengan adegan itu sontak membuat pecinta drakor klepek-klepek dengan keromantisan mereka di tengah kesulitan yang mereka hadapi.

4. Film dengan Tema Musik Klasik

Jarang terlihat bukan film Asia mengangkat tema permusikan, apalagi musik klasik. Untuk kamu pecinta musik atau yang sudah pernah nonton film seperti Whiplash, 24 hour party people dan lainnya wajib nih nonton film satu ini. Musik klasik yang kadang menjadi soundtrack setiap adegannya dirasa tambah menyentuh penontonnya terbawa oleh film satu ini.

5. Adegan Dramatis Dengan Segudang Quotes

Tidak dipungkiri lagi serial drama Do You Like Brahms? Memiliki jalan cerita yang cukup dramatis yang dibangun oleh kedua tokoh utama. Setiap episodenya kamu akan menemukan pesan yang mendalam yang akan mungkin kamu ingat. Berikut Quotes terbaik dari film satu ini.

“Jika kamu tidak melakukan apapun, pada akhirnya kamu akan dilupakan” (Park Sung-jae)

“Untuk melakukan hal yang kamu inginkan, kamu harus belajar melakukan hal yang tidak kamu inginkan.” (Park Sung-jae)

“Jika kamu tergelincir dan terinjak-injak, kamu harus marah, bertekad, dan berusaha lebih keras!”(Yoo Tae Jin)”

Segera berlangganan premier platinum dan nikmati jutaan konten streaming sports dan film menarik lainnya hanya di Vidio. Nonton dengan kualitas HD anti iklan dan juga anti buffering di Vidio sekarang murah banget dengan promo-promo yang tersedia oleh partner Vidio. Nonton di Vidio, semua ada dengan harga terjangkau. Nonton Film Gak Pake Ribet!

Related Posts

Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

Nonton God of Gamblers Sekuel Lengkap I, II, III di Vidio

Nonton God of Gamblers Sekuel Lengkap I, II, III di Vidio

10 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

10 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

La La Land Avaialble for Rent at Vidio

Tags