Nonton Crayon Shinchan The Movie Bakumori Kung-Fu Boys, Berikut 5 Fakta Menarik Dibaliknya

Nonton Crayon Shinchan The Movie Bakumori Kung-Fu Boys, Berikut 5 Fakta Menarik Dibaliknya

Fakta Menarik Crayon Shinchan Bakumori Kung Fu – Mendengar nama Shinchan pasti kamu teringat dengan karakter anak kecil beralis tebal yang khas dengan suara beratnya ketika memanggil mamanya. Animasi Jepang yang satu ini memang tak lekang oleh waktu. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pasti pernah menonton aksi kenakalannya.

Shinchan sendiri awalnya hadir dalam bentuk manga. Seiring berkembangnya zaman, Shinchan hadir dalam bentuk animasi yang ditayangkan di televisi pada 1992. Dari serial ini kemudian muncul versi filmnya. Hingga saat ini sudah ada 28 judul yang ada. Salah satunya adalah Crayon Shinchan Bakumori Kung Fu Boys. Film ini merupakan film dari Shinchan yang ke-26.

Apa yang membuat film ini berbeda dan unik dari judul-judul pendahulunya? Berikut ini ada 5 fakta menarik tentang Crayong Shinchan Bakumori Kung Fu Boys.

Baca juga: Sinopsis Crayon Shincan Bakumori Kung Fu Boys, Aksi Shinchan Menyelamatkan Penduduk Kota

Fakta Menarik Crayon Shinchan Bakumori Kung Fu Boys (2018)

1. Perjalanan Shinchan ke Tiongkok

Dikisahkan bahwa Shinchan harus menghadapi kekacauan di kota karena para penduduknya memakan ramen buatan Black Panda di Chinatown. Adiknya Shinchan yang tak sengaja ikut memakan ramen itu pun akhirnya dikuasai oleh pengaruh ramen si Panda. Untuk menyelamatkannya, Shinchan dan teman-teman mengetahui jalan satunya-satunya hanyalah bertarung Kung Fu dengan Black Panda.

Shinchan yang saat itu tidak memiliki guru Kung Fu akhirnya mencari ke sana kemari. Untungnya datanga Land chan dan menyarankan Shinchan untuk pergi ke Tiongkok untuk bertemu dengan Peri Punni-Punni untuk mengajarkannya jurus Kung Fu. Shinchan pun berpetualang ke luar Jepang demi bisa menyelamatkan adiknya tercintanya itu.

2. Judul Soundtrack dalam Bahasa Mandarin

Crayon Shinchan The Movie sudah hadir sejak 1993. Hingga saat ini sudah  ada 28 Crayon Shinchan yang diangkat ke versi layar lebar. Salah satu fakta menarik dari Crayon Shinchan The Movie Bakumori Kung Fu Boys Ramen Chaos ini adalah judul soundtrack-nya yang menggunakan Bahasa Mandarin.

Soundtrack dari Crayon Shinchan The Movie Bakumori Kung Fu Boys Ramen Chaos sendiri berjudul Xiao Yi Xiao yang dibawakan oleh Momoiro Clover Z. Dalam Bahasa Mandarin, Xiao Yi Xiao memiliki arti “tersenyum.” Meskipun judulnya menggunakan Bahasa Mandarin, hampir seluruh liriknya ditulis dalam bahasa Jepang. Xiao Yi Xiao hanya muncul beberapa kali di dalam bait.

Baca juga: Nonton Serial Anime Attack on Titan, Kisah Perjuangan Hidup Umat Manusia dalam Tembok Besar

3. Pengisi Soundtrack Ikut Bermain

Bukan hanya meramaikan sebagai penyanyi, Momoiro Clover Z pun juga hadir sebagai karakter yang bermain dalam film animasi ini. Sama seperti Shinchan yang bermain kung-fu, grup ini juga akan tampil sebagai grup kung-fu dengan nama Kuroguro Clover Z.

4. Prekuel dari Crayon Shinchan Dangerous Honeymoon The Lost Daddy

Seperti kita ketahui kalau sudah ada 28 judul film Shinchan yang sudah tayang hingga saat ini. Crayon Shinchan Bakumori Kung-Fu merupakan film yang hadir sebelum Shinchan kembali berpetualang dalam film selanjutnya yang berjudul Dangerous Honeymoon The Lost Daddy.

5. Masih dengan Lagu Pembuka yang Sama

Fakta Menarik dari Crayon Shinchan Bakumori Kung Fu Boys selanjutnya adalah penggunaan opening theme song yang masih sama dengan filmnya yang ke-21. Seperti kita ketahui bahwa Bakumori Kung Fu Boys Ramen Chaos merupakan film Shinchan yang ke-26. Nampaknya semua pihak dibalik film ini setuju untuk tidak mengganti lagu pembuka yang menjadi ciri khas Shinchan.

Baca juga: Nonton Anime Favorit Kamu Sekarang Bisa di Vidio! Ada One Piece dan Lainnya!

Nonton Crayon Shinchan The Movie Bakumori Kung Fu Boys di Vidio

Setelah membaca fakta menarik tentang film Shinchan di atas, kini saatnya kamu nonton Crayon Shinchan Bakumori Kung Fu Boys Ramen di Vidio. Kamu juga bisa nonton animasi lainnya seperti One Piece, Attack on Titan, hingga Saint Seiya, lho. Download aplikasi Vidio sekarang!

Temukan informasi seputar anime lainnya dan juga dunia hiburan seperti film, sinetron, FTV, hingga olahraga dengan mengunjungi blog Vidio. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Related Posts

Nonton Assalamualaikum Series Episode Lengkap 1 – 6, Kisah Religi Anggika Bolsterli Mencari Ayah Kandungnya

Nonton Assalamualaikum Series Episode Lengkap 1 – 6, Kisah Religi Anggika Bolsterli Mencari Ayah Kandungnya

Assalamualaikum Series Episode 6, Jawaban dari Doa Mandy Akhirnya Tiba

Assalamualaikum Series Episode 6, Jawaban dari Doa Mandy Akhirnya Tiba

Nonton Doraemon the Movie di Vidio, Menjelajah ke Tempat Penuh Kejutan bersama Nobita dan Kawan-Kawan

Nonton Doraemon the Movie di Vidio, Menjelajah ke Tempat Penuh Kejutan bersama Nobita dan Kawan-Kawan

Sudah Tayang! Intip Sinopsis Paradise Garden Series Episode 1 Di Sini, Peristiwa Misterius Mulai Mengintai

Sudah Tayang! Intip Sinopsis Paradise Garden Series Episode 1 Di Sini, Peristiwa Misterius Mulai Mengintai

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio, Yuk!

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio, Yuk!

Tag