Fakta Menarik By Quantum Physics A Nightlife Venture, Park Hae-Soo Sempat Gugup

Fakta Menarik By Quantum Physics A Nightlife Venture, Park Hae-Soo Sempat Gugup

Fakta Menarik Quantum Physics – Pecinta film aksi Korea pasti tidak asing dengan film By Quantum Physics A Nightlife Venture atau yang terkenal dengan nama Quantum Physics. Film Korea ini digarap oleh sutradara Lee Seong Tae pada 2019. Meskipun namanya belum begitu ternama di industri perfilman, tapi Seong Tae berhasil membuat film aksi yang terasa seperti peristiwa yang sebenarnya terjadi di dunia nyata.

Di awal pembuatan film, Seong Tae memang mengaku bahwa dirinya ingin menciptakan film dimana sang aktor bermain bukan karena peran, melainkan seperti karakter itu tercipta sendiri melalui aktor-aktor yang terlibat.

Kira-kira apa saja fakta menarik dan cerita unik lainnya di balik film By Quantum Physics A Nightlife Venture ini, ya? Berikut adalah beberapa diantaranya.

Baca juga: Ada Megan Fox di Film Korea Battle of Jangsari, Ketika Mahasiswa Terjun ke Medan Perang

1. Menggambarkan Insiden Terheboh di Korea

Kalau kamu memang mengikuti terus perkembangan industri hiburan di Korea Selatan, pasti kamu tahu tentang skandal sebuah klub malam terkenal yang terjadi pada 2019. Ya, ketika kamu nonton film Quantum Physics ini, kamu akan melihat adegan yang nampaknya serupa dengan kejadian skandal terbesar obat-obatan terlarang, korupsi, hingga penggelapan pajak yang melibatkan beberapa selebriti Korea ternama.

2. Peran Berat untuk Kim Eung-Soo

Fakta Menarik By Quantum Physics A Nightlife Venture selanjutnya adalah ketika Kim Eung Soo dihadapkan dengan peran yang jauh dari kebiasaannya. Kim Eung Soo yang harus berperan sebagai gangster ternyata mengaku kesulitan ketika harus memainkan karakter gangster Jung Kap Taek. Bukan karena tak pandai berlakon jahat, tapi ternyata karena adegan merokok. Dirinya yang sejatinya bukan perokok harus merasakan sulitnya menghisap asap rokok di beberapa scene. Ia merasa mulutnya seperti disengat oleh ratusan jarum seketika Ia menyalakan cerutu dan menghisap asap rokok tersebut.

Baca juga: Karya Menyentuh Bong Joon-Ho, Intip Sinopsis dan Fakta Menarik Film Korea Mother di Sini

3. Park Hae-Soo sempat Gugup

Film By Quantum Physics merupakan film pertama Park Hae-Soo dimana dirinya harus menjadi tokoh utama. Meskipun telah mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai Best New Actor dalam ajang Blue Dragon Awards dan Chunsa Film Arts Awards, ternyata Park Hae-Soo mengaku gugup ketika mendapatkan peran Lee Chan-Woo. Bahkan ketika filmnya sudah jadi, Ia masih merasa deg-degan tapi tetap antusias melihat reaksi penonton terhadap aksinya itu.

4. Dirilis Bersamaan dengan Film Hollywood Ternama

Film Quantum Physics yang disutradarai oleh Lee Seong-Tae rilis perdana di Korea pada 25 September 2019. Tanggal ini ternyata juga bertepatan dengan dirilisnya film karya sutradara sekaligus aktor senior Quentin Tarantino berjudul Once Upon a Time in Hollywood. Walaupun rilis di waktu yang bersamaan di Korea, namun hal itu tak membuat penonton Quantum Physics surut. Buktinya, film bergenre aksi kriminal ini sukses mendapatkan pendapatan hingga US$ 3 juta selama penayangannya di bioskop.

5. Prestasi Park Hae-Soo

Meskipun baru pertama kali menjadi pemeran utama, Park Hae-Soo bisa membuktikan kepada dunia bahwa dirinya sangat sungguh-sungguh dalam menjalankan profesinya. Hal ini dibuktikan dengan kesuksesannya mendapatkan dua penghargaan sekaligus sebagai Best New Actor dalam Blue Dragon Film Awards ke-40 dan juga Chunsa Film Art Award. Hingga saat ini, Park Hae-Soo masih disibukkan dengan projek-projek film maupun drama terbarunya di tahun ini.

Baca juga: 5 Film Action Jason Statham Paling Mendebarkan, Nonton Online di Vidio

Streaming By Quantum Physics A Nightlife Venture

Fakta menarik di atas sudah cukup meyakinkanmu untuk menonton film ini, kan? Kini saatnya kamu streaming By Quantum Physics A Nightlife Venture di Vidio. Nonton film Korea dan film aksi lainnya dengan download aplikasi Vidio sekarang!

Artikel Terkait

Sinopsis Film Beauty and The Best, Kisah Perempuan Cantik

Sinopsis Film Beauty and The Best, Kisah Perempuan Cantik

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka