5 Fakta Menarik Ha Jung Woo, Pemain Film Korea The Client

5 Fakta Menarik Ha Jung Woo, Pemain Film Korea The Client

Fakta Menarik Ha Jung Woo – Berprofesi menjadi seorang aktor merupakan salah satu impian sebagian orang. Memiliki banyak penggemar dan bisa beradu akting dengan rekan kerja yang tak kalah profesional menjadi beberapa alasannya.

Selain alasan-alasan itu, sebagai seorang publik figur ternyata juga harus memberikan contoh yang baik. Selain menjaga popularitas, hal ini juga bisa membawa sang artis bisa menjangkau kesuksesan yang lebih. Seperti yang dilakukan oleh salah satu pemain film Korea The Client yaitu Ha Jung Woo.

Ha Jung Woo merupakan salah satu aktor Korea yang telah lama bekecimpung di dunia seni peran. Selain terkenal dengan segudang prestasi membanggakan, apa saja fakta menarik yang ada pada Ha Jung Woo, ya? Berikut ini 5 fakta menariknya.

Baca juga: Fakta Menarik Taxi Driver, Drakor tentang Komplotan Sopir Taksi yang Menegakan Keadilan

1. Langganan Menjadi Pemenang Ajang Penghargaan

Dunia hiburan sepertinya menyambut baik kehadiran Ha Jung Woo pada 2002. Jung Woo memulai karirnya pertama kali sebagai salah satu pemain dalam sebuah serial televisi. Lalu pada 2003, ia berhasil memulai debutnya dalam film berjudul Madeleine. Pada 2005 ia kemudian membintangi film berjudul The Unforgiven.

Berkat kerja kerasnya itulah, Jung Woo berhasil menyabet penghargaan pertamanya sebagai Best New Actor dalam penghargaan Korean Association of Film Critics Awards di tahun 2005. Sejak saat itu, Jung Woo terlibat dalam banyak film dan berhasil mencetak prestasi yang serupa hingga sekarang.

2. Terkenal Hingga Mancanegara

Memiliki popularitas di negeri sendiri mungkin sudah lazim. Bagaimana jika terkenal hingga luar negeri? Warga Korea patut bersenang hati menyambut berita ini. Pasalnya, popularitas Ha Jung Woo juga tercium hingga ke mancanegara. 

Pada 2007, Jung Woo menghadiri Sundance Film Festival yang diselenggarakan di Utah, Amerika Serikat. Kedatangannya dalam acara tersebut karena salah satu filmnya yang tayang di sana berhasil mendapatkan perhatian publik. Tak hanya di benua Amerika saja. Ha Jung Woo juga sempat mendapatkan penghargaan Cultural Awards dalam acara 16th Florence Korea Film Fest yang diselenggarakan di Italia.

Baca juga: Sinopsis Deliver Us From Evil, Ketika Ex-Pembunuh Bayaran Jadi Target

3. Masuk Majalah Forbes

Masuk menjadi salah satu orang berpengaruh di majalah Forbes Korea merupakan prestasi dari Ha Jung Woo yang patut dirinya banggakan. Nama Ha Jung Woo pertama kali masuk ke dalam rubrik Korea Power Celebrity 40 dalam majalah terkenal Forbes di Korea Selatan pada 2010. Tidak tanggung-tanggung. Namanya berhasil masuk sebanyak 6 kali hingga 2019.

Korea Power Celebrity sendiri merupakan salah satu katalog majalah dari Forbes yang menyajikan informasi seputar tokoh yang memiliki pencapaian profesional, pendapatan yang fantastis, hingga popularitas di media sosial.

4. Pecinta Makanan Korea

Di sela kesibukannya sebagai seorang aktor, ternyata ada fakta menarik lainnya dari Ha Jung Woo. Dirinya diketahui merupakan pecinta berat makanan Korea. Hal ini ia sadari ketika dirinya harus syuting ke luar negeri.

Setelah mengalami kesulitan mencari makanan di luar negeri, Ha Jung Woo menggunakan pengalaman tersebut untuk belajar. Ketika dirinya terlibat dalam projek film baru yang juga syuting di luar Korea, Ha Jung Woo sering membawa penanak nasi miliknya. Untuk urusan penginapan, Jung Woo juga lebih memilih menginap di apartemen agar dirinya bisa memasak sendiri. Makanan yang sering dimasaknya adalah kimchi hingga Nurungji, sejenis nasi kerak khas Korea.

5. Senang Terlibat dengan Hal Baru

Langganan menjadi pemenang penghargaan bergengsi, terkenal hingga mancanegara, hingga namanya masuk ke dalam majalah Forbes pasti ada rahasianya. Sebagai aktor yang telah terjun ke dunia perfilman sejak berusia 20 tahun, Ha Jung Woo terkenal sebagai figur yang pekerje keras.

Dalam sebuah wawancara dengan media di Korea, pemain film Korea The Client ini mengaku dirinya tidak suka berdiam diri. Ia akan sebisa mungkin terlibat dengan kegiatan yang membuat dirinya produktif. Kini, selain berprofesi sebagai aktor, Ha Jung Woo mencoba ke hal baru seperti menjadi seorang sutradara.

Baca juga: Auto Mikir, 8 Film dan Drama Ini Punya Plot Twist Bikin Gemas

Streaming The Client 

Melihat fakta menarik seputar Ha Jung Woo pasti membuat kamu bertanya-tanya seperti apa kerennya penampilan pria kelahiran 1978 ini. Kamu bisa melihat aksinya dengan streaming The Client di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang!

Kunjungi selalu blog Vidio untuk temukan informasi menarik seputar dunia hiburan hingga olahraga. Kini mau nonton apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya