Lima Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

Lima Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

Fakta Menarik One Piece – One Piece merupakan manga dan anime karya dari mangaka Eiichiro Oda. Manga One Piece sendiri Pertama kali terbit pada 22 Juli 1997. Sedangkan untuk serial animenya di animasikan oleh Toei Animation pertama kali di Jepang pada 1999. Semenjak penayangan perdananya pada October 1999 di Jepang, One Piece menyita banyak perhatian penonton. Hal tersebut menjadikannya sebagai salah satu anime yang memiliki pengaruh cukup besar hingga sekarang.

One Piece bercerita mengenai seorang anak lelaki bernama Monkey D. Luffy yang memakan buah iblis tipe paramecia dan mengubahnya menjadi manusia karet. Luffy memiliki cita-cita untuk menjadi raja bajak laut. Ia berpetualang mengelilingi lautan untuk menemukan harta karun bernama One Piece. Selama petualangannya ia bertemu dengan Zoro, Nami, Usop, Sanji, Robbin, Chopper, Franky, Brook dan Jinbe yang menjadi kru dari Bajak Laut Topi Jerami.

Baca juga:     Asyik di Rumah bersama Si Alis Tebal, Sekarang Nonton Crayon Shinchan The Movie Bisa di Vidio

Luffy dan anggota Bajak Laut Topi Jerami terus berpetulang mengelilingi lautan hingga mereka berhasil sampai di New World. Reputasi Luffy meningkat ketika ia berhasil mengalahkan Charlotte Cracker, Charlotte Smoothie dan Charlotte Katakuri yang merupakan Jendral Big Mom yang paling ditakuti. Karena hal tersebut Bounty (harga buronan) Luffy naik pesat hingga mencapai 1.5 milyar berries dan menjadikan Luffy sebagai salah satu orang dengan Bounty tertinggi yang diberikan oleh pemerintah dunia. Namun selain Luffy terdapat beberapa bajak laut lain yang memiliki bounty dengan nilai fantastis. Berikut 5 karakter pemegang Bounty tertinggi di One Piece.

1. Gold D. Roger: 5.564.800.000 Berries

Sebagai Raja Bajak Laut, Gol D. Rodger memiliki nilai bounty yang oaling tinggi dibandingkan bajak laut lainnya. Setelah membawa krunya untuk berlayar ke Raftel dan menemukan rahasia harta karun One Piece serta Void Century, Rodger mengukuhkan dirinya sebagai ancaman terbesar dan bajak laut paling sukses yang pernah dihadapi Pemerintah Dunia.

2. Whitebeard: 5.046.000.000. Berries

Pemegang harga bounty kedua tertinggi setelah Gold D. Roger adalah Whiteberd. Whiteberd merupakan salah satu orang terkuat di serial One Piece. Ia menjadi satu-satunya orang yang dapat menandingi Raja Bajak Laut sebelumnya dalam pertempuran. Pada saat kematiannya, Shirohige telah disebut sebagai Raja Laut dan memiliki salah satu catatan bajak laut paling terkenal dalam sejarah.

3. Kaido: 4.600.000.000 Berries

Kaido telah mendapatkan posisi teratas dalam daftar hadiah Marinir, serta di dunia bajak laut. Tidak hanya karena dia Pemimpin Bajak Laut Beast, tapi dia juga mengendalikan Tiga Bencana. Kru Kaido merupakan pengguna Buah Iblis Zoan yang memberikannya kekuatan untuk menjadi bianatang buas. Meskipun luar biasa kuat, Yonko ini telah kalah sebanyak 7 kali dan ditangkap serta disiksa sebanyak 18 kali. Namun, dia berhasil tidak mati dalam setiap pertempuean dengan musuh-musuhnya.

Big Mom (Charlotte Linlin): 4.388.000.000

Terlepas dari julukannya yang penuh kasih sayang, Charlotte Linlin adalah bajak laut wanita paling ganas dan tangguh di dunia. Memerintah negara bernama Totland, dia jauh lebih terkendali dalam menggunakan kekuatannya dibandingkan dengan Kaisar lainnya. Big Mom telah memperoleh bounty besar meskipun tidak banyak menunjukan kekuatannya.

5. Shanks: 4.048.000.000 Berries

Pemimpin Bajak Laut Rambut Merah, Shanks memimpin salah satu dari empat kru Yonko yang akhirnya menguasai Dunia Baru. Menjadi salah satu dari Empat Kaisar telah membuatnya mendapatkan tahta yang tinggi dalam masyarakat bajak laut. Shanks juga merupakan bajak laut yang sangat dihormati Luffy.

Penasaran dengan kekuatan yang dimiliki oleh kelima karakter dengan Bounty tertinggi? Kamu bisa streaming one piece sub indo di Vidio secara gratis.

Kamu Bisa Tonton Video Rekomendasi Berikut Ini

https://www.vidio.com/watch/2223999-one-piece-trailer?utm_source=referral&utm_content=watchpage&utm_medium=share-link

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor