Fakta Menarik Serial India Thapki Pyar Ki, Pemainnya Sempat Mengalami Cinlok

Fakta Menarik Serial India Thapki Pyar Ki, Pemainnya Sempat Mengalami Cinlok

Serial India masih menjadi salah satu acara yang digemari oleh penonton Indonesia terutama ibu-ibu. Selain ceritanya yang penuh konflik bikin geregetan, bintang yang cantik dan rupawan juga menjadi daya tarik sinetron India sangat diminati. Berbicara soal serial India, apakah kamu masih ingat dengan serial India yang menceritakan wanita muda yang terbata-bata dalam berbicara? Ya, serial itu adalah Thapki Pyar Ki.

Serial Thapki Pyar Ki sendiri hadir pertama kali di Indonesia pada pertengahan Juli 2016. Rating tinggi serial Thapki sendiri bukan hanya terjadi di negara asalnya saja melainkan di Indonesia. Di sini, sinetron ini berhasil meraih lima terbaik serial India yang tayang di Indonesia.

Ada faktor dan fakta apa saja ya dibalik suksesnya serial drama India ini? Berikut adalah fakta menarik Thapki Pyar Ki.

Baca juga: Kini Nonton Serial India Uttaran di Vidio Gratis, Ketahui Beberapa Fakta Menarik Dibaliknya

1. Debut untuk Jigyasa Singh

Dalam salah satu wawancaranya dengan media India, Jigyasa Singh selaku pemeran Thapki mengaku ini adalah pertunjukan pertamanya di TV. Dirinya justru sempat kewalahan karena jadwal syuting yang kejar tayang. Jigyasa bercerita bahwa dirinya hampir tidak memiliki waktu “me time” untuk dirinya sendiri. 

Karena padatnya waktu syuting, Jigyasa bahkan kekurangan berat badan yang cukup drastis. Ia kehilangan 8 Kg dalam kurun waktu dua bulan saja. Namun perjuangannya ini memberikan hasil yang setimpal. Serial yang Ia mainkannya pun berhasil menjajaki tangga rating tinggi bersanding dengan judul sinetron ternama lainnya.

2. Pemainnya Cinlok di Tempat Syuting 

Masih dari pemain utama. Salah satu fakta menarik seputar Thapki adalah ketika dua bintang utamanya saling jatuh cinta. Insiden cinlok ini berawal dari Jigyasa Singh yang merasa tertarik dengan Angkit Bathia sebagai lawan mainnya. Karena sering dipertemukan dalam satu scene, Jigyasa pun naksir dengan pemeran Dhruv itu.

Bahkan Jigyasa sempat menyiapkan kejutan ulang tahun untuk merayakan hari spesial Angkit Bathia. Berita ini pun menjadi ramai di kalangan penonton setia Thapki. Ditambah lagi dengan seringnya memposting foto bersama di akun media sosial masing-masing, rasanya keduanya telah mengisyaratkan kedekatang mereka. Namun sayang kabar berakhirnya hubungan mereka akhirnya menyebar. Baik Angkit maupun Jigyasa masih tetap menjadi teman baik.

Baca juga: Nonton Jodha Akbar, Kisah Cinta Segitiga Raja India

3. Menghadirkan Bintang Berprestasi

Selain rupawan dan berbakat, para pemain Thapki ternyata tak mengesampingkan urusan pendidikan, lho. Jigyasa Singh diketahui pernah menempuh pendidikan hingga S2. Gelar yang Ia miliki saat ini adalah Master dalam bidang jurnalisme. Hal ini juga berlaku untuk lawan mainnya. Angkit Bhatia sendiri juga telah menyelesaikan studi sarjana ekonomi di Universitas Delhi sama seperti Jigyasa.

4. Tembus 700 Episode

Di India, episode perdana Thapki tayang pada May 2015 dan episode terakhirnya pada Juli 2017. Tersiar selama dua tahun lamanya, Thapki Pyar Ki sukses mencetak total 704 episode di mana setiap episode memiliki durasi hingga 20 menit.

5. Mengangkat Tema Pantang Menyerah

Yang membuat cerita Thapki unik dan berbeda dari serial India lainnya adalah karena karakter Thapki yang gagap. Ternyata bukan itu saja yang menjadi sorotan dari keberadaan sinetron ini. Para kru pembuat serial ini setuju ingin menghadirkan sosok wanita yang tangguh, mandiri, dan pantang menyerah. 

Walaupun hidup dengan kekurangan, Thapki bisa berdiri sendiri dan bangkit dari keterpurukan itu bahkan ketika cemoohan dan cobaan dari orang sekitarnya terus saja datang bertubi-tubi. Thapki mengajarkan penonton untuk fokus dan mengembangkan kelebihan yang kita miliki ketimbang hanya meratapi kekurangan yang sudah jadi bagian dari diri kita.

Baca juga: Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Nonton Thapki Pyar Ki

Apakah fakta menarik dari serial Thapki Pyar Ki di atas sudah membuatmu penasaran dengan jalan cerita sinetron India ini? Saksikan kembali akting Jigyasa Singh dengan nonton Thapki Pyar Ki di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang!

Artikel Terkait

Cara Nonton Ulang Drama Fenomenal Reply 1988 di Vidio!

Cara Nonton Ulang Drama Fenomenal Reply 1988 di Vidio!

Tersedia di Vidio, Berikut Cara Nonton Drama The Innocent Man

Tersedia di Vidio, Berikut Cara Nonton Drama The Innocent Man

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal

Review Film Third Person: Tiga Kisah Romansa yang Saling Terhubung

Review Film Third Person: Tiga Kisah Romansa yang Saling Terhubung