Film Ananta, Kisah Pria Polos yang Meluluhkan Hati Gadis Anti-Sosial

Film Ananta, Kisah Pria Polos yang Meluluhkan Hati Gadis Anti-Sosial

Kamu pecinta film romantis pasti tidak ingin melewati film unik satu ini. Film Indonesia berjudul Ananta ini mengisahkan tentang hadirnya seorang remaja pria ke dalam hidup seorang gadis anti-sosial. Film yang memiliki aliran melodrama ini pastinya tidak akan membosankan. Kamu akan melihat akting memukau dari aktris dan aktor Indonesia hebat di film ini.

Film Ananta akan memberikan kesan tersendiri setelah kamu selesai menontonnya. Jika sebelumnya kamu melihat akting Michelle Ziudith sebagai perempuan yang ramah dan baik. Di sini, kamu akan menemukan hal yang sangat berbandinig terbalik. Hal yang serupa juga akan kamu temukan dalam akting Fero Walandouw. Biasanya, Fero mendapatkan peran antogonis, terutama di beberapa judul sinetron maupun FTV. Dalam film ini, Fero tampil sebagai siswa sekolah yang polos. Baca terus artikelnya untuk tahu sinopsis, daftar pemain dan fakta menarik yang ada di film Ananta.

Baca jugaPotret Pemain Eiffel I’m in Love, Nonton Full Movie di Vidio

Tentang Film Ananta (2018)

Dibintangi oleh aktris cantik Michelle Ziudith dan aktor tampan Fero Walandouw, Film ini mengisahkan pertemuan gadis ansos dengan remaja lugu. Pria tersebut adalah Ananta. Ananta yang biasa dipanggil dengan nama Anta merupakan pendatang yang baru saja pindah ke Jakarta dari kampungnya di Subang.

Film Ananta sendiri diadaptasi langsung dari sebuah novel karya Risa Saraswati yang berjudul Ananta Prahadi. Film berdurasi 87 menit ini disutradarai oleh Rizki Balki dan dirilis pada 3 Mei 2018 lalu.

Sinopsis

Kisah Ananta bermula ketika munculnya kehadiran Ananta Prahadi (Fero) ketika menjadi murid baru di sekolah Tania (Michelle). Tania yang merupakan anak yang anti-sosial hampir tidak memiliki teman. Sifat Tania yang pendiam namun judes dan cenderung arogan membuat Ia tidak disukai oleh hampir seluruh murid di sekolahnya. 

Bukan hanya di sekolah, di rumah pun Tania juga demikian. Tidak ada yang bisa memahami apa yang diinginkan gadis ini kecuali ayahnya saja. Sesekali ada Bi Eha yang berhasil mendapatkan perhatian Tania, yaitu dengan nasi kerak buatannya.

Anta mengetahui bahwa Tania senang dan sangat berbakat dalam hal melukis. Ia kemudian membantu Tania untuk membuka sebuah galeri. Melalui galeri tersebut, Tania berhasil menjual hasil karya lukisannya. Dari sini Anta lalu memperkenalkan Tania dengan Pierre. 

Tania kemudian merasa jatuh cinta dengan Pierre. Di saat yang bersamaan, Anta kemudian menghilang dari kehidupan Tania. Meskipun Tania jatuh cinta dengan Pierre, Tania tidak bisa memungkiri rasa kesepiannya ketika Anta menghilang.

Pemain Film Ananta

Siapa saja aktris dan aktor yang akan bermain di film Ananta? Berikut adalah daftar nama pemain film Ananta.

Michelle Ziudith sebagai Tania

Fero Walandouw sebagai Ananta Prahadi

Nino Fernandez sebagai Pieree

Anjasmara sebagai Ayah Tania

Nova Eliza sebagai Ibu Tania

Asri Welas sebagai Bi Eha

Jihane Almira Chedid sebagai Tiara

Baca jugaNonton Dancing in the Rain Full Movie, Persahabatan Pengidap Autisme yang Bikin Haru

Fakta Menarik Film Ananta

1. Fero Walandouw Harus Menggunakan Logat Sunda

Diceritakan bahwa Fero harus berperan sebagai Ananta. Ananta adalah siswa baru yang berasal dari Subang, Jawa Barat. Fero yang aslinya bukan orang Sunda, sempat kewalahan untuk berakting dengan menggunakan logat Sunda. Ia harus berkali-kali melakukan pengambilan ulang beberapa scene karena kesulitan itu. Namun dengan usaha yang gigih, Fero akhirnya berhasil menaklukan tantangan ini.

2. Fero Walandouw dan Nino Fernandez Melakukan Diet

Mendapatkan peran untuk membintangi film ini, kedua aktor Fero dan Nino harus menjalankan beberapa diet. Karena Fero memiliki tubuh yang besar, hal ini kurang sepadan dengan karakter yang Ia mainkan yaitu seorang anak sekolah. Fero akhirnya menjalankan program penurunan berat badan agar tubuhnya terlihat layaknya anak masih sekolah. Sementara Nino yang berperan sebagai pria yang terlihat dewasa, harus menaikan berat badannya agar sedikit terlihat lebih gagah.

3. Film Michelle Ziudith Pertama dari MD Pictures

Wajah Michelle Ziudith memang sudah tidak asing di perfilman tanah air. Sejak dirinya berkarir di 2014, kebanyakan film yang mainkan diproduksi oleh Screenplay Films. Pada 2018 ini, film Ananta menjadi film pertamanya bersama MD Pictures. 

Nonton Film Ananta di Vidio

Apa yang akan dilakukan Tania? Siapa yang akan Ia pilih? Apakah Pierre seorang cowok modern, atau Anta seorang pria yang lugu? Nonton film Ananta full movie selengkapnya hanya di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang juga atau bisa kunjungi situsnya di vidio.com. 

Dapatkan informasi menarik lainnya di blog Vidio seperti review film, rekomendasi drama korea, sinopsis, fakta menarik, hingga pertandingan olahraga karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

Sinopsis Film Korea Mission Possible, Agen Detektif Abal-Abal Berlaga Profesional

Sinopsis Film Korea Mission Possible, Agen Detektif Abal-Abal Berlaga Profesional

Sinopsis Keramat Unknown Series Episode 5, Cermin Penuh Cerita dari Dunia Lain

Sinopsis Keramat Unknown Series Episode 5, Cermin Penuh Cerita dari Dunia Lain

Sinopsis Drama Korea Empress Ki, Kerasnya Perjalanan Hidup Permaisuri Seung-Nyang

Sinopsis Drama Korea Empress Ki, Kerasnya Perjalanan Hidup Permaisuri Seung-Nyang

Nonton The Break Upper Episode 3, Titik Terang Usaha Aska Memperdaya Chicco

Nonton The Break Upper Episode 3, Titik Terang Usaha Aska Memperdaya Chicco

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Semua Ada di Vidio

Tag