Fakta Nicholas Hoult, Pemeran Casey Stein di Film Collide yang tayang di Vidio

Fakta Nicholas Hoult, Pemeran Casey Stein di Film Collide yang tayang di Vidio

Fakta Nicholas Hoult – Untuk menjadi aktor terkenal di Hollywood tidaklah mudah, mengingat banyaknya pesaing yang ada dan memiliki mimpi yang sama, butuh dedikasi dan bakat yang mumpuni untuk bisa menjadi yang terbaik.

Hal tersebut mungkin terdengar mustahil. Namun, dengan niat yang tulus dan usaha yang keras, apapun yang diinginkan pasti bisa dilakukan dengan baik dan tercapai. 

Namun, untuk menjadi seorang aktor, tentu tidak selalu menyenangkan, ada masa dimana akan merasa bosan sebagai pusat perhatian. Selain itu, seorang aktor juga harus menjaga image mereka dengan baik baik di depan kamera maupun di belakang kamera.

Salah satu aktor yang memiliki image baik adalah Nicholas Hoult, pemeran Casey Stein di film Collide ini memiliki citra baik di dunia perfilman Hollywood. Ada banyak fakta Nicholas Hoult yang mungkin belum kamu ketahui, penasaran? Yuk, simak fakta-faktanya di bawah ini.

Fakta Nicholas yang berasal dari Inggris

Nicholas Hoult lahir pada tanggal 07 Desember 1989, Nicholas lahir di Wokingham, Berkshire, Inggris. Ibunya merupakan seorang guru piano bernama Glenis, sedangkan ayahnya, Roger Hoult, merupakan seorang pilot.

Nicholas memiliki tiga orang saudara kandung. Kakaknya yang bernama James merupakan mahasiswa biologi di Amerika Serikat dan dua saudara perempuan bernama Rosanna dan Clarista, keduanya merupakan seorang aktris.

Awal Keinginan Nicholas Hoult menjadi Aktor

Fakta lainnya dari Nicholas, awalnya ia tidak ingin menjadi seorang aktor, melainkan kakaknya. Kakak dari Nicholas tertarik untuk memiliki karier di dunia akting sejak usia muda. 

Karena sering menemani kakaknya mengikuti kelas akting dan menghadiri audisi casting sebuah film, Nicholas perlahan mengembangkan minatnya di dunia akting dan memutuskan untuk menjadi seorang aktor.

Perjalanan Karier Akting Nicholas Hoult

Penampilan akting Nicholas pertama kali saat ia berperan di sebuah teater berjudul The Caucasian Chalk Circle. Setelah perannya di teater tersebut, Nicholas mulai mendatangi audisi dan berhasil mendapatkan peran di sebuah drama berjudul Intimate Relations di tahun 1996.

Namanya dikenal luas berkat peran utamanya di drama remaja televisi, Skins. Meskipun program tersebut berjalan sebanyak tujuh serial. Namun, Hoult hanya tampil di dua series saja. Penampilan Hoult diterima dengan baik oleh masyarakat yang membuatnya mendapatkan popularitas. Berkat perannya di serial drama tersebut, Nicholas mendapatkan nominasi di The Golden Nymph Award sebagai Aktor terbaik dalam serial drama.

Streaming Film Collide di Vidio

Semakin penasaran dengan kemampuan akting dari Nicholas Hoult? Yuk, langsung film Collide di Vidio! Download aplikasi platform video streaming, Vidio, sekarang! Dan  berlangganan Premier Vidio untuk dapat menikmati pilihan film barat lainnya di Vidio. 

Jangan lupa untuk kunjungi terus blog Vidio untuk update berita dan informasi seputar dunia Entertainment hingga Sports. Semuanya bisa kamu akses di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok