Fakta Ryan Reynolds, Pemeran Monty di Film Waiting yang tayang di Vidio

Fakta Ryan Reynolds, Pemeran Monty di Film Waiting yang tayang di Vidio

Fakta Ryan Reynolds – Film Waiting merupakan salah satu film komedi asal Hollywood yang mampu mengundang gelak tawa para penontonnya. Film hollywood ini cocok untuk kamu yang sedang merasa bosan atau sekedar butuh hiburan untuk tertawa, dengan alur cerita yang ringan, film ini dapat dengan nyaman dinikmati para penontonnya.

Bercerita tentang seorang pelayan di sebuah restoran yang beramai-ramai melakukan hal bodoh dan konyol untuk menghabiskan waktu mereka dan mengusir rasa bosan.

Diperankan oleh aktor dan aktris terkenal, seperti Ryan Reynolds, film Waiting mampu menarik banyak jumlah penonton di box office.

Berbicara mengenai Ryan Reynolds, ada beberapa fakta menarik yang mungkin belum pernah kamu ketahui sebelumnya. Penasaran? Simak beberapa faktanya di bawah ini.

Baca Juga: 10 Film Komedi Terbaik Rekomendasi Vidio

Fakta Ryan Reynolds Berasal dari Kanada

Aktor kelahiran 23 Oktober 1976 ini merupakan aktor yang berasal dari Kanda. Tidak hanya merupakan seorang aktor, ia juga merupakan seorang komedian dan produser film. Nama Ryan Reynolds semakin dikenal secara luas berkat perannya di film Deadpool.

Ayah Reynolds bernama James Chester Reynolds, sebelum menjadi penjual makanan grosiran, ia merupakan mantan seorang polisi di Kanada. Sedangkan, ibunya, Tamara Lee, merupakan seorang sales toko retail.

Memulai Kariernya di awal tahun 90-an

Sebelum Reynolds berperan di film Waiting dan di film besar lainnya, Reynolds memulai kariernya di sebuah sinetron remaja berjudul Hillside

Namanya semakin dikenal secara luas saat dirinya berhasil membintangi film Deadpool pada tahun 2016, banyak penonton yang menyukai penampilannya di film tersebut. Film tersebut memecahkan banyak rekor sebagai kategori film dengan golongan R atau Rated.

Berkat film Deadpool juga, ia berhasil masuk ke dalam beberapa nominasi di Critics’ Choice Movie Awards dan Golden Globe Awards, dan juga ia mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame pada tahun 2017.

Baca Juga: Pilih Nonton Acara Komedi Jadul atau Kekinian? Kini Semuanya Bisa Di Vidio!

Ryan Reynolds Suami dari Aktris Cantik Blake Lively

Ryan Reynolds dapat dikatakan beruntung bisa memiliki sosok seorang istri yang sempurna seperti, Blake Lively. Blake yang merupakan seorang aktris terkenal di Hollywood yang juga telah berhasil membintangi banyak film-film Hollywood.

Sebelum akhirnya menikah dengan Blake, Ryan Reynolds sempat menikah dengan Scarlett Johansson di tahun 2008. Namun, hubungan mereka tidak berlangsung lama, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah di tahun 2011.

Selama menikah dengan Blake, hubungan mereka terlihat harmonis dan penuh dengan canda. Pernikahan mereka dianugerahi tiga orang anak perempuan yang lucu bernama James, Inez, dan Betty.

Streaming Film Waiting di Vidio

Itulah beberapa fakta menarik dari seorang Ryan Reynolds. Penasaran dengan kemampuan akting dari Reynolds di film Waiting? Yuk, langsung streaming film Waiting sub indo di Vidio!

Jangan lupa untuk Download aplikasi platform video streaming, Vidio, sekarang! Berlangganan Premier Vidio untuk dapat menikmati pilihan film hollywood lainnya di Vidio.

Kunjungi terus blog Vidio untuk update berita dan informasi seputar dunia Entertainment hingga Sports. Semuanya bisa kamu akses di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Saksikan Pilihan Video Berikut

Related Posts

Sinopsis Film Magic Magic untuk Kamu yang Ingin Nonton Film Thriller Psikologis

Sinopsis Film Magic Magic untuk Kamu yang Ingin Nonton Film Thriller Psikologis

Sinopsis Jodha Akbar Episode 2: Ramalan Jodha

Sinopsis Jodha Akbar Episode 2: Ramalan Jodha

Film Keluarga Cemara- Pesan Manis dari Keluarga Cemara Tentang Kehidupan

Film Keluarga Cemara- Pesan Manis dari Keluarga Cemara Tentang Kehidupan

Sinopsis Film Raja Ratu & Rahasia, Kisah Asmara Masa SMA

Sinopsis Film Raja Ratu & Rahasia, Kisah Asmara Masa SMA

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nonton Drakor Gratis Sepanjang September

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio!

Promo Vidio Premier September

Tag