Fakta Tentang Bruce Willis Pemeran Steve Ford di Film Once Upon a Time in Venice

Fakta Tentang Bruce Willis Pemeran Steve Ford di Film Once Upon a Time in Venice

Fakta Bruce Willis – Siapa sangka seorang aktor yang biasa dikenal sering bermain di film dengan genre action merupakan aktor yang juga pernah dan berpengalaman di film dengan genre komedi. Aktor tersebut adalah Bruce Willis, ia merupakan aktor senior terkenal di Amerika Serikat yang sering membintangi film-film action dan komedi di dunia perfilman hollywood.

Meskipun cukup dikenal sebagai aktor yang memiliki paras tegas dan serius dan juga sering berperan di banyak film action. Nyatanya, Bruce Willis merupakan aktor yang cukup dikenal dengan aktingnya di film komedi.

Setelah memerankan banyak film action, akhirnya Bruce Willis diberi kesempatan untuk membintangi sebuah film action komedi berjudul Once Upon a Time in Venice. Menceritakan tentang seorang detektif swasta bernama Steve Ford yang memiliki masalah dengan seorang ketua geng narkoba bernama Spyder, yang diperankan oleh aktor terkenal, Jason Momoa.

Ingin tahu lebih jauh tentang Bruce Willis? Yuk, simak beberapa fakta mengenai Bruce Willis yang telah kami rangkum di bawah ini.

Baca Juga : 10 Film Komedi Terbaik Rekomendasi Vidio

Aktor Kelahiran Jerman

Bruce Willis ternyata bukanlah aktor kelahiran Amerika Serikat, ia lahir di kota Idar-Oberstein, Jerman Barat. Ibunya yang bernama Marlene merupakan warga negara Jerman, sedangkan ayahnya yang bernama David Willis merupakan warga negara Amerika Serikat. Saat ia berumur dua tahun, keluarganya memutuskan untuk pindah dari Jerman ke Amerika Serikat.

Bruce Willis memiliki satu adik perempuan bernama Florence dan dua adik laki-laki bernama Robert dan David. Willis merupakan murid di sekolah Penns Grove High School. Saat ia masih duduk di bangku SMA, ia memiliki sebuah disorder yang menyebabkan ia gagap saat berbicara.

Fakta Perjalanan Karier Bruce Willis

Bruce Willis sudah yakins sejak ia masih di SMA bahwa ia akan menjadi seorang aktor setelah ia mengikuti klub drama di sekolahnya. Saat ia sedang memerankan sebuah peran di panggung, ia dapat berbicara dengan lancar dan tidak begitu gagap.

Ia memulai karier di panggung teater pada tahun 70an. Willis mulai dikenal berkat perannya di serial drama komedi Moonlight (1985-1989) sebagai pemeran utama. Sejak saat itu ia mulai bermain dan muncul di berbagai film, mendapatkan ketenaran dan pengakuan secara luas sebagai pahlawan aksi berkat perannya sebagai John McClane di franchise Die Hard (1988-2013) dan juga film action komedi Once Upon a Time in Venice (2017).

Baca Juga : Fakta Menarik By Quantum Physics A Nightlife Venture, Park Hae-Soo Sempat Gugup

Berhasil Memenangkan Beberapa Penghargaan dan Bintang di Hollywood Walk of Fame

Selama perjalanan kariernya di televisi dan film, Bruce Willis berhasil memenangkan beberapa nominasi di beberapa ajang penghargaan. Beberapa ajang penghargaan yang pernah ia menangkan, seperti Golden Globe Awards dalam kategori Best Actor in a Television Series – Comedy or Musical berkat perannya di film Moonlight pada tahun 1987, People’s Choice Awards dalam kategori Favorite Male Performer in a New Television Program di tahun 1987 dan Favorite Male Performer in a New Television Program di tahun 2000.

Tidak hanya memenangkan beberapa penghargaan di beberapa ajang penghargaan, pada tahun 2006 Bruce Willis mendapatkan penghormatan bintang di Hollywood Walk of Fame pada tanggal 16 Oktober. Dalam pidatonya ia berkata bahwa dirinya dulu sering datang Hollywood Walk of Fame untuk melihat bintang-bintang disana, ia tidak pernah tahu bagaimana cara mendapatkannya, setelah sekian lama akhirnya ia bisa berhasil mendapatkannya.

Streaming Film Once Upon a Time in Venice di Vidio

Itulah beberapa fakta dari Bruce Willis. Penasaran dengan akting dari Bruce Willis di film Once Upon a Time in Venice? Yuk, saksikan Once Upon a Time in Venice full movie hanya di platform video streaming, Vidio.

Download aplikasi Vidio, sekarang. Berlangganan Vidio Premier dan nikmati berbagai pilihan film barat lainnya di Vidio. Jangan lupa untuk kunjungi blog Vidio untuk update berita dan informasi seputar dunia Entertainment hingga Sports. Semuanya bisa kamu dapatkan di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya