Film Action Terbaik Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan di Vidio.com

Film Action Terbaik Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan di Vidio.com

Film Action Terbaik yang akan tayang 25 Juni 2020 – Film laga atau film action memang tidak akan pernah surut peminatnya. Selain menyajikan aksi yang menegangkan dan juga mempunyai jalan cerita menarik untuk ditonton, film laga ber-genre action juga mempunyai aktor-aktor berbakat dan unik yang siap memompa jantung kamu pada setiap aksinya.

Film Action mempunyai kualitas yang berbeda dengan film genre lainnya. Selain pembuatan film yang memakan waktu, dana yang dibutuhkan juga sangat besar loh! Selain itu juga resiko besar yang menanti dari pertunjukan film laga tersebut juga tidak bisa dianggap remeh. Gak heran kan Film action banyak banget peminatnya dan banyak banget film action yang mengantongi penghargaan bergengsi?

Nah, Sekarang tunggu apalagi yuk saksikan film action terbaik di Vidio Premier yang akan rilis pada tanggal 25 Juni 2020! 

9 Film Laga yang akan datang 25 Juni 2020 di Vidio Premier!

1. “Berandal” The Raid 2

Kata yang cocok untuk film yang satu ini, “Berandal Brutal dan Sensasional”. Membuat penontonnya kaget dan bertanya-tanya “kok film seperti ini layak tayang di Indonesia?” Eits, bukan konotasi negatif, tapi film ini memang menyajikan action yang luar biasa dengan scene yang “ga main-main” teganya. 

Disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais, Alex Abbad, Julie Estelle, Roy Marten, Tio Pakusadewo, Arifin Putra dan Cecep Arif Rahman dan aktor mancanegara dari Jepang seperti Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo, dan Kazuki Kitamura juga ikut bergabung dalam film ini. Ga percaya ini film Indonesia? Saksikan dulu film pertamanya The Raid.

2. The Legend of Bruce Lee

Diambil dari kisah hidup seniman aktor Bruce Lee. The Legend Of Bruce Lee merupakan Serial TV yang mengisahkan tentang perjuangan dari Martial Art “Lee” yang melegendaris. Film satu ini mempunyai kisah yang sangat menarik, karena The Legend Of Bruce Lee menampilkan fakta-fakta dari latar belakang Bruce Lee yang berbeda di layar kaca.

3. Driven To Kill

Film karya sutradara Jeff King serta penulis Mark James ini tayang perdana pada 19 Mei 2009. Berdurasi 98 menit, Driven to Kill berada dalam naungan studio produksi Echo Bridge Entertainment.

Ruslan kembali ke rumah dan menemukan putrinya menikahi musuh bebuyutannya. Masa lalunya juga kembali menghantuinya ketika keluarganya diancam. Menjadi bagian dari dunia mafia tidak pernah membuat perasaan tenang. Mungkin itulah yang dirasakan Ruslan (Steven Seagal). Ikuti cerita lanjutannya di Vidio.com

4. Last Hero in China

Film yang disutradarai oleh Wong Jing pada tahun 1993 yang diproduksi di Hongkong ini adalah seri kelanjutan dari film Once Upon a Time in China. Film ini dibintangi Jet Li sebagai master seni bela diri Cina dan pahlawan rakyat dari etnis Kanton, Wong Fei-hung dan koreografi aksi dilakukan oleh Yuen Woo-ping. 

Namun Last Hero in China berbeda dalam karakteristik film Once Upon a Time di Tiongkok, karena mengandung unsur kekerasan yang lebih kuat dan komedi yang lebih luas yang dapat kamu nikmati lebih seru dibandingkan film series sebelumnya.

5. RED

Salah satu film yang menyatukan aktor populer Hollywood yaitu Bruce Willis, Hellen Mirren, Morgan Freeman, dan John Malkovich. Film ini bercerita tentang mantan Agen CIA yang berusaha hidup damai dan tenang, sampai pada suatu saat mereka sadar bahwa kehidupan lalunya sulit disingkirkan dan akhirnya mereka terjun dalam suatu masalah yang tidak bisa dihindarkan.

Film RED sampai dinominasikan untuk 1 piala Golden Globe serta 3 kemenangan dan 17 nominasi di berbagai ajang penghargaan film. IMDb juga memberikan film action satu ini dengan rating 7.0.

6. Kick Boxer

Kick Boxer adalah salah satu film action boxing yang mempertunjukan aktor terkenal dengan tendangan memutarnya yaitu Jean Claude Van Damme. Disutradarai oleh Mark DiSalle dan David Worth. Film satu ini mampu membuat penontonnya nahan napas setiap scene-nya.

Film Kick Boxing mempunyai 7 series yang bekelanjutan, sehingga kamu harus nonton dari awal dulu supaya dapat merasakan ketegangannya. Walaupun pada series berikutnya Jean Claude Van Damme digantikan oleh Sasha Mitchel sebagai Kurt Sloan,tetapi film ini selalu menjadi dambaan para olahragawan boxing seluruh dunia.

7. The Accidental Spy

Film yang disutradarai oleh Teddy Chan dan dibintangi Jackie Chan, Eric Tsang, Vivian Hsu, dan Wu Hsing-kuo. Film The Accidental Spy menceritakan tentang Buck Yuen (Jackie Chan), seorang tenaga penjual peralatan olahraga yang kurang sukses yang tidak sengaja ditunjuk oleh seorang mata-mata asal Korea yang sekarat untuk dijadikan sebagai anaknya. Kemudian ia diminta untuk mengelilingi dunia untuk mencari harta warisan yang menjadi hak Buck.

Cerita yang plot twist dan mengundang komedi yang menjadi ciri khas Jackie Chan pasti akan kamu temukan dalam film satu ini. Selain itu juga film ini juga mendapatkan rating yang lumayan baik via IMBd yaitu 6.0.

8. Universal Soldier Regeneration

Film Old Action yang mengundang ketegangan pada eranya yang dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Andrei Arlovski, Mike Pyle, Garry Cooper, Corey Johnson, Kerry Shale, Aki Avni memang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Ide awal membuat Universal Soldier memang terlihat menjanjikan namun setelah terbukti bahwa produk mesin peran ini gagal menjadi pengganti tentara, pemerintah memutuskan untuk menghentikan proyek jutaan dolar ini. Sayangnya ancaman nuklir yang ditebar oleh Dr. Colin (Kerry Shale) membuat pemerintah terpaksa mengaktifkan lagi proyek ini. Penasaran kelanjutannya apa yang dilakukan oleh mesin penghancur ini? Simak kelanjutannya ya!

9. WAR

Perang hebat antara Jason Statham vs Jet Li yang dirilis pada 24 Agustus 2007.WAR bercerita tentang dua anggota FBI yang bernama John Crawford (Jason Statham) dan Tom Lone (Terry Chen) dalam usaha mereka meringkus gengster China dan Yakuza yang dikepalai oleh Rogue (Jet Li).

Film Action-Thriller satu ini disutradarai oleh Phillip G. Atwell dan berdurasi 103 menit. Film satu ini mempunyai rating yang cukup tinggi yaitu 7.4 via IMDb. Gimana, penasaran dengan aksi Jet Li bertarung dengan Jason Statham?

Tunggu apalagi? Yuk segera tonton film Action kesayangan kamu hanya di Vidio.com. Selain itu nikmati promo-promo yang berlangsung di Vidio dan jangan lupa berlangganan Premier Vidio ya! Nikmati film kesayangan kamu dan streaming sport hanya di Vidio sahabat!

Related Posts

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Nonton Milly dan Mamet, Realita Rumah Tangga Tak Seindah Masa Pacaran

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Kapan Lagi Nonton Film Original Gratis? Hanya Di Ulang Tahun Vidio yang Keenam!

Nonton Drakor Gratis Oktober di Perayaan Ulang Tahun Vidio yang Ke-6

Nonton Drakor Gratis Oktober di Perayaan Ulang Tahun Vidio yang Ke-6

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags