Nonton Film Romantis Indonesia Terbaik di Vidio, Mulai dari Cinta Segitiga hingga Cinta Sehidup Semati

Nonton Film Romantis Indonesia Terbaik di Vidio, Mulai dari Cinta Segitiga hingga Cinta Sehidup Semati

Film bergenre romantis memang sangat digandrungi. Selain jalan ceritanya yang menarik, menonton film romantis bisa menggugah seseorang untuk meluapkan emosinya. Banyak deretan film romantis Indonesia yang jadi incaran penonton seperti film romantis remaja, bahkan tak sedikit suka dengan film komedi romantis.

Walaupun dari sisi cerita mungkin film Hollywood atau bahkan drama Korea menawarkan plot yang lebih emosional,tapi ternyata ada juga film Indonesia romantis yang juga mampu membuat kamu bercucuran air mata. Di Vidio, sekarang kamu bisa nonton film romantis Indonesia mulai dari yang terbaru, terbaik, hingga yang legendaris. Ada apa saja, ya? Berikut adalah beberapa daftar film romantis Indonesia yang bisa kamu tonton di Vidio.

Baca juga: Daftar Film Romantis Terpopuler dan Terbaper #SemuaAdaDiVidio

Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik di Vidio

Ngomong-ngomong soal cinta, kamu itu lebih suka nonton cerita cinta sepasang kekasih atau cinta segitiga yang rumit? Apapun pilihan kamu, film romantis dengan tema cinta segitiga maupun tema setia pada pasangan bisa kamu saksikan semuanya.

1. Ayat Ayat Cinta

Siapa tidak kenal dengan film cinta segitiga antara Fahri, Aisha, dan Maria ini. Berbalut tema romantis religi, Ayat Ayat Cinta meneceritakan tentang Fahri seorang mahasiswa Al Azhar Kairo yang dihadapkan pada sebuah pilihan sulit. Dirinya menikahi Aisha melalui proses ta’aruf. Tanpa disangka, Maria yang merupakan teman kampusnya ternyata sudah lama menyimpan rasa kepadanya. Di saat yang bersamaan, Fahri difitnah oleh orang yang sudah Ia tolong. Ia pun harus berhadapan dengan ancaman hukuman mati. Ada satu saksi yang bisa membebaskan Fahri namun sayang kini Ia terbaring lemah karena sakit. Orang itu adalah Maria. Mampukah Fahri bebas dari tuntutan itu? Penasaran dengan ceritanya? Langsung saja nonton Ayat Ayat Cinta di Vidio.

2. Heart

Cerita cinta segitiga selanjutnya datang dari film Heart. Mungkin kamu sudah pernah menonton film yang dirilis pada 2006 ini. Tapi apa salahnya untuk menonton ulang, kan? Mungkin kamu bisa bernostalgia mengenang kisah cinta kamu. Ditambah lagi lagu-lagu yang menjadi soundtrack film ini sangat berkesan hingga sekarang. Film Heart sendiri bercerita tentang cinta segitiga antara Farel, Rachel, dan Luna. Rachel yang merupakan teman Farel darikecil ternyata menyimpan rasa. Sayangnya, Farel jatuh cinta kepada perempuan lain bernama Luna yang Ia temui di toko bunga. Mengetahui Luna sakit, Rachel pun menunjukkan pengorbanan cintanya dengan mendonorkan organ hatinya untuk Luna supaya Luna bisa tetap hidup dan Farel bisa bahagia.

3. Ada Apa Dengan Cinta

Nah, kalau daritadi ada rekomendasi film tentang cinta segitiga, untuk film selanjutnya kamu bisa nonton Ada Apa Dengan Cinta. Film ini bercerita tentang cinta Rangga dan Cinta yang awalnya benci namun berubah jadi cinta. Yang membuat film ini romantis adalah karena sosok Rangga yang sangat puitis. Pertemuan antara Rangga dan Cinta pun bisa terjadi karena sebuah acara kompetisi menulis puisi di sekolahnya. Rangga yang sifatnya tertutup lama-lama bisa sedikit terbuka karena hadirnya Cinta. Di sisi lain, walaupun Cinta kesal karena Rangga berhasil mendapatkan piala kompetisi itu, Ia tidak bisa membohongi hatinya bahwa pemenang lomba itu juga berhasil memenangkan hatinya.

4. This Is Cinta

Balik lagi tentang film cinta yang melibatkan persahabatan. Film This Is Cinta merupakan film yang bercerita tentang Rachel dan Farel yang berpisah sejak mereka masih kecil. Karakter Rachel dan Farel di sini berbeda dengan karakter yang ada dalam film Heart, lho. Berbeda dengan film Heart, konflik yang dibangun di film ini adalah ketika hubungan mereka hanya direstui oleh satu pihak saja. Mama Rachel tidak suka dengan kehadiran Farel. Menurutnya, Farel hanya memberikan pengaruh buruk kepada anak perempuan pertamanya itu. Farel dengan segenap hati membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi lebih baik bahkan ketika tahu bahwa Rachel sudah dijodohkan dengan calon yang baru.

5. Posesif

Film romantis Indonesia selanjutnya yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Posesif. Film yang satu ini cocok ditonton oleh kamu para remaja. Cerita yang diangkat sedikit berbeda dengan cerita cinta kebanyakan. Walaupun percintaan yang terjadi hanya pada sepasang tokoh utama, tapi konflik yang hadir sedikit lebih rumit. Seperti pada judulnya, film ini menceritakan tentang hubungan yang over-protective terhadap pasangannya. Film ini membawa pesan tersendiri terutama untuk kamu yang baru atau sedang menjalin hubungan.

Baca juga: Auto Mikir, 8 Film dan Drama Ini Punya Plot Twist Bikin Gemas

Selain kelima film di atas, film romantis Indonesia yang lainnya yang bisa kamu tonton adalah:

  • Something in Between,
  • Galih & Ratna,
  • Perahu Kertas,
  • Ananta,
  • Dancing in the Rain,
  • Dua Garis Biru,
  • London Love Story,
  • Get Married,
  • Romeo + Rinjani,
  • A Aku Benci dan Cinta.

Streaming Film Romantis Indonesia Lengkap di Vidio

Di atas adalah beberapa rekomendasi film romantis Indonesia yang bisa kamu tonton untuk menghibur waktu luangmu. Kamu juga bisa streaming film romantis Indonesia lainnya hanya di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang juga atau bisa kunjungi situsnya di vidio.com. Dapatkan konten eksklusif untuk serial TV, film, drama, hingga pertandingan olahraga dengan berlangganan Vidio sekarang juga.

Pantau blog Vidio untuk update rekomendasi tontonan menarik seperti film, drama Korea, serial China, drama India, sinetron dan FTV, sinopsis film, hingga jadwal olahraga terbaru karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

Nonton Assalamualaikum Series Episode Lengkap 1 – 6, Kisah Religi Anggika Bolsterli Mencari Ayah Kandungnya

Nonton Assalamualaikum Series Episode Lengkap 1 – 6, Kisah Religi Anggika Bolsterli Mencari Ayah Kandungnya

Assalamualaikum Series Episode 6, Jawaban dari Doa Mandy Akhirnya Tiba

Assalamualaikum Series Episode 6, Jawaban dari Doa Mandy Akhirnya Tiba

Nonton Doraemon the Movie di Vidio, Menjelajah ke Tempat Penuh Kejutan bersama Nobita dan Kawan-Kawan

Nonton Doraemon the Movie di Vidio, Menjelajah ke Tempat Penuh Kejutan bersama Nobita dan Kawan-Kawan

Sudah Tayang! Intip Sinopsis Paradise Garden Series Episode 1 Di Sini, Peristiwa Misterius Mulai Mengintai

Sudah Tayang! Intip Sinopsis Paradise Garden Series Episode 1 Di Sini, Peristiwa Misterius Mulai Mengintai

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio, Yuk!

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio, Yuk!

Tag