6 Karakter Utama dalam Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train

6 Karakter Utama dalam Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train

Karakter Utama Demon Slayer – Nampaknya anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan anime lovers. Serial yang bercerita tentang sekelompok anak muda yang memburu iblis ini memang sangat terkenal di negara asalnya.

Di Indonesia sendiri, film anime ini pernah tayang di bioskop pada awal Januari 2021. Namun karena saat itu kegiatan masih dibatasi, masih banyak orang yang belum sempat nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train.

Nggak perlu risau! Sekarang kamu sudah bisa streaming Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Traindi Vidio, lho. Tapi sebelum lanjut menonton, mending kamu kenalan dulu sama karakter utama yang akan mengisi hampir keseluruhan cerita anime yang terpopuler di Jepang ini.

Baca juga: Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

6 Karakter Utama Demon Slayer The Movie Mugen Train

Tanjiro Kamado

Tak lengkap rasanya kalau belum berkenalan dengan karakter paling utama di anime Demon Slayer The Movie ini. Siapa lagi kalau bukan the one and only Tanjiro Kamado. Karakter yang khas dengan rambut merahnya ini merupakan karakter protagonis utama yang ada di film anime ini. Saking baiknnya, terkadang Ia merasa tidak tega ketika bertarung dengan iblis. Namun kekuatan untuk menyelamatkan saudaranya membuatnya tetap berpegang teguh untuk memberantas iblis.

Nezuko Kamado

Karakter Demon Slayer selanjutnya adalah Nezuko. Nezuko merupakan adik perempuan dari Tanjiro. Nezuko memiliki sifat yang baik. Sayangnya, semenjak para iblis menyerang dirinya dan merubah dirinya menjadi bagian dari iblis, ia terlihat seperti anak yang jahat. Nezuko terkenal dengan bambu yang menempel di mulutnya. Hal ini lantaran untuk menghindari taring yang muncul ketika sisi iblis dirinya muncul.

Inosuke Hashibira

Karakter protagonis lainnya datang dari Inosuke. Inosuke merupakan bagian dari tim Demon Slayer. Dirinya terkenal dengan sifatnya yang tidak sabaran. Ia juga merasa dirinya lah yang paling tangguh diantara anggota pemburu iblis lainnya. Ketika sedang bertarung, Ia senang menggunakan pakaian khusus berupa ikat pinggang berbahan bulu binatang dan juga kedua pedang yang selalu Ia bawa.

Zenitsu Agatsuma

Masih dari karakter protagonist, Zenitsu merupakan salah satu bagian dari Demon Slayer selanjutnya. Berbeda dari karakter yang lainnya, Zenitsu nampaknya karakter yang paling penakut diantara anggota pemburu iblis yang lain. Walaupun begitu, dirinya tetap memiliki keberanian untuk melawan kekuatan jahat dari iblis. Ciri khas dari karakter Zenitsu adalah rambutnya yang berwarna oranye. Awalnya rambutnya berwarna hitam, tapi karena insiden tersambar petir, rambutnya berubah warna jadi seperti sekarang.

Baca juga: 10 Karakter Sesame Street Paling Disukai Anak, Nonton di Vidio Bersama Keluarga

Enmu

Setelah berkenalan dengan karakter protagonist, kini saatnya beralih ke karakter antagonis. Pastinya kamu harus tahu nih salah satu karakter iblis. Jangan kaget kalau Enmu terlihat seperti perempuan. Tapi kenyataannya Ia merupakan iblis laki-laki.Kekuatan yang Ia miliki adalah memanipulasi mimpi seseorang yang sebelumnya bagus, lalu Ia merubah mimpi-mimpi itu menjadi mimpi paling buruk. Selain mengandalkankekuatan fisiknya, Enmu juga cerdik ketika akan menyerang para Demon Slayer.

Akaza

Siapa bilang semua iblis di film ini murni keturunan iblis. Ternyata karakter Akaza dulunya adalah seorang manusia. Dirinya kemudian dirubah menjadi iblis oleh Muzan Kibutsuji. Setelah dirinya berubah menjadi iblis, dirinya sangat kebal sama yang namanya pukulan hingga luka yang bertubi-tubi datang kepadanya. Ia juga terlihat seperti seekor reptil yang mampu meregenerasi tubuhnya yang baru saat terputus dari anggota badannya.

Baca juga: Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Nonton Demon Slayer Sub Indo di Vidio

Sekarang sudah punya gambaran siapa karakter jahat dan yang baik, kan? Saatnya kamu nonton Demon Slayer The Movie di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang dan langganan Vidio Premier Platinum untuk akses konten eksklusif lainnya.

Jangan lupa untuk buka blog Vidio untuk update informasi terbaru tentang rekomendasi film, drama, sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan olahraga karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan